Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Rawon di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 22 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

bu erina bilang,
ada tempat namanya Krishana3 Ayam Bakar & Goreng,
di jl Tumerggurg Suryo No.11 Malang kota,
yang jualan Ayam Bakar, Rawon Maling (hihihihi lucu iya) .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat boleh sederhana tapi rasa luar biasa,
enak enak...apa lagi ayam bakar.. ada rasa bumbu india.... enak 100%
Dikirim pada Jumat, 21 November 2014 10:11:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bhisma bilang,
ada tempat namanya warung 29,
di jalan raya singosari lawang, kalo dari arah malng surabaya, tempatnya di kiri jalan,
yang jualan rawon, soto, dll.
Katanya sih, ...rasa rawonnya enak sekali....perlu dicoba..
Dikirim pada Selasa, 14 September 2010 00:09:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fier4 bilang,
ada tempat namanya Rawon dan Pecel Glintung,
di Jl Letjen Sutoyo,
yang jualan Masakan Jawa Timur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Maknyozzz bin Laziez
Dikirim pada Rabu, 03 Juni 2009 14:06:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yandhie bilang,
ada tempat namanya Rawon Rampal,
di Jl. Sudirman Sebelah BCA dan Gereja Kristen,
yang jualan Rawon, Soto, Empal. Babat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo belum nyoba rawon ini, belum lengkap deh. Rawonnya mantap dan selalu ngantri. Babatnya hitamnya mantap banget. Tempe gorengnya juga ok, empuk di dalam, garing di luar (tempe malang getho lho)
Dikirim pada Kamis, 27 November 2008 04:11:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendra bilang,
ada tempat namanya warung Kurnia,
di deket perempatan Malang Plaza (kiri jalan),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rawonnya gurih ditambah sate komoh ama sambalnya pas banget
Dikirim pada Selasa, 05 Agustus 2008 19:08:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fery bilang,
ada tempat namanya Warung Mundu,
di Raya Beji 135 Batu, depan pom bensin (SPBU) beji,
yang jualan Rawon Mundu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawonnya enak, dagingnya gede2 dan dijamin HALAL
Dikirim pada Kamis, 27 Maret 2008 16:03:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cherry bilang,
ada tempat namanya Warung Rawon Bu Jazilah,
di deket pertigaan pombensin Sawahan (sebelah SD Kasin),
yang jualan Rawon, Nasi campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawonnya maknyus... Empalnya juga empuk, pokoknya daging empalnya pasrah deh pas di dalem mulut. Ada empal lidah juga. Nasi campurnya juga okeh.. banyak pilihan lauknya. Rasanya dijamin mantep. Harganya sedengan. Tapi buat mahasiswa lumayan mahal.. Tapi, ga rugi kok nyoba makan disini..
Dikirim pada Kamis, 17 Januari 2008 16:01:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johana bilang,
ada tempat namanya Rawon Bakar, Rawon Tuyul,
di Rawon Bakar : Jl. Soekarno - Hatta Malang

Rawon Tuyul : Daerah Oro - Oro Dowo,
yang jualan Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya emang bener2 mak nyuzzzzzzzzzzz.....nyamleng buanget. Monggo seduluran kabeh rawuh dateng Malang.........pokoknya Malang is the best lah..............
Dikirim pada Kamis, 23 Agustus 2007 18:08:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

item bilang,
ada tempat namanya WARUNG BU PUR,
di Jl. Bromo No. 5 A, Malang,
yang jualan Rawon Buntut, Botok Jamur, Soto Madura, Gorengan tahu dll dari jamur tiram.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawon enak, tapi yang bikin beda warung rawon yang lain, masakan jamur tiramnya ..porsinya sih pas! buat selingan ada soto madura juga yang rasanya juga ga ngecewain. pelayannya jg oke!
Dikirim pada Kamis, 01 Maret 2007 15:03:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

item bilang,
ada tempat namanya WARUNG BU PUR,
di Jl. Bromo No. 5 A, Malang,
yang jualan Rawon Buntut, Botok Jamur, Soto Madura, Gorengan tahu dll dari jamur tiram.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rawon enak, tapi yang bikin beda warung rawon yang lain, masakan jamur tiramnya ..porsinya sih pas! buat selingan ada soto madura juga yang rasanya juga ga ngecewain.
Dikirim pada Kamis, 01 Maret 2007 15:03:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam