Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 39 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

johan bilang,
ada tempat namanya nasgor MX,
di Jl.cengger ayam 52,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Recomended buat pecinta nasi goreng.di nasgor mx ini menunya lengkap banget,kalau soal rasa gak akan nyesel...apalagi nasgor jawanya woww maknyus.
Dikirim pada Rabu, 14 Januari 2015 21:01:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nikita bilang,
ada tempat namanya CAFE EXOTIC LAWANG,
di JL. DR. WAHIDIN NO 18 -19 LAWANG,
yang jualan Nasi goreng, Nasi Pedas, Nasi Sinting, Mie Medan..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MAKANANNYA KHAS BANGET , TANPA VETSIN. YG JELAS KOKINYA PERNAH KERJA JADI CHEF DI EROPA . JADI LUMAYAN NASI GORENGNYA TERASA BENER2 SEDAP. HARGA NYA 7 RIBUAN. AHAAAY
Dikirim pada Kamis, 12 Juli 2012 17:07:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nikita bilang,
ada tempat namanya LAWANG,
di Jl. Dr. Wahidin no 18 - 19 Lawang,
yang jualan Nasi goreng, Nasi Pedas, Nasi Sinting, Mie Medan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MAKANANNYA KHAS BANGET , TANPA VETSIN. YG JELAS KOKINYA PERNAH KERJA JADI CHEF DI EROPA . JADI LUMAYAN NASI GORENGNYA TERASA BENER2 SEDAP. HARGA NYA 7 RIBUAN. AHAAAY
Dikirim pada Kamis, 12 Juli 2012 17:07:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 19 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko presetyo bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pak Darto,
di Pasar Tawangmangu,
yang jualan Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nie penjual nasi goreng duk - duk pertama di Malang n pionirnya(stahu saya n informasi dr langganan2nya), klo soal rasa boleh diadu sama rumah makan, n taste-nya diatas rata2 nasi goreng duk - duk, sekarang sih uda ga kliling pake gerobak lagi tapi gerobaknya masih dipake (dipasang) di warungnya, nikmati sensasi makan nasi goreng sebenarnya dengan harga yang reasonable (rekomendasi dari para langganannya)
Dikirim pada Rabu, 25 April 2012 19:04:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abey bilang,
ada tempat namanya kwetiaw medan,
di jalan juanda depan sekolah alethea...,
yang jualan kuetiaw+nasgor .
Katanya sih, ...ada nasgor ikan asin yang uenak banget..... trus ada kuetiaw medan yang bisa menggoyang lidah anda..... coba deh.....
Dikirim pada Sabtu, 18 Juni 2011 07:06:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ureesngvnh bilang,
ada tempat namanya WMAaHVmgYIjMNJcHF,
di xSrn7H <a href="http://zftkpqiccdex.com/">zftkpqiccdex</a>, [url=http://vvftfeymlyqh.com/]vvftfeymlyqh[/url], [link=http://fmswqxsiyggd.com/]fmswqxsiyggd[/link], http://linahoxqjlsk.com/,
yang jualan TFXRtIEkKFiUubTVFYY.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...xSrn7H <a href="http://zftkpqiccdex.com/">zftkpqiccdex</a>, [url=http://vvftfeymlyqh.com/]vvftfeymlyqh[/url], [link=http://fmswqxsiyggd.com/]fmswqxsiyggd[/link], http://linahoxqjlsk.com/
Dikirim pada Minggu, 13 Maret 2011 06:03:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

willy sabara bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng pak kumis,
di arjosari jl a yani utara, habis tol arjosari,
yang jualan nasi goreng n bakmie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng paling guooollll sedunia....bumbu kerasa ampe suapan terakhir,,,terjangkau juga....
Dikirim pada Jumat, 19 November 2010 21:11:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bhisma bilang,
ada tempat namanya nasgor mbah,
di di jl. raya sawojajar, alamat tepatnya gak tau, sebelahnya toko aki, dunia aki,
yang jualan nasgor, bakmi dan cap cay.
Katanya sih, ...rasa nasgornya lumayan, tapi yang lebih lumayan lagi porsinya, seporsi bisa untuk 4-5 orang, harganya terakhir saya beli 15000, cocok untuk yang ada acara mendadak, beli 2 porsi nasi bisa untuk 8-10 orang
Dikirim pada Senin, 13 September 2010 23:09:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eda bilang,
ada tempat namanya nasgor pak.Dji,
di jln.trunojoyo stasiun KA kota baru malang,
yang jualan nasgor,chineese food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...porsi BBBUUUUEEESSSAAARRRRRR....1 porsi cukup untuk 4 orang...
Dikirim pada Minggu, 27 Juni 2010 23:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vivi bilang,
ada tempat namanya Segogoreng.com,
di Indomaret Terusan Dieng Malang,
yang jualan Segogoreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah,, Kalau orang Malang musti coba nich.. Segogoreng.com
sego goreng nya uueenaakk tenan... Top markotop wes..
mak yus...
Yang jualan cakep pisan uey.. Dapat Gratis Es Teh dan Krupuk Udang juga loh.. Puas banget makan segogoreng.com..
Jadi kalian musti coba nih nasi goreng yang 1 ini. :)
Dikirim pada Selasa, 18 Mei 2010 02:05:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kucel kumel bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Duk2 Ebes,
di Jalan Pattimuta, Depan Bengkel FIAT,
yang jualan Nasi Goreng, Nasi Mawut, Cap Jay Kuah, Cap Jay Goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Terutama Nasi Mawut rasanya enak banget..... top markotop deh, apa lagi klo Putian (bahasa gaulnya di malang klo kita ga suka pake saos ato kecap)
buruan dateng kesana!!!!!!
rugu rasanya klo belum rasain NASI MAWUTNYA Nasi Goreng Duk2 Ebes.......
Dikirim pada Kamis, 30 Juli 2009 16:07:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BENNY LEMU bilang,
ada tempat namanya RM IKANA,
di Jl. Galunggung depan dealer motor,
yang jualan masakan chines food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau kamu pesan makanan di sana jangan sendiri-sendiri mending untuk 5 orang cukup pesan 1 porsi saja, masalahnya porsinya waw!!!!! buanyak puol. harga terjangkau. rasa luar binasa, pokoke mak juzzzz!!!!. tapi harus sabar menunggu untuk antrian puanjang sekali dari pesan sampai dapat +/- 1 jam, belum rebutan tempat duduknya. mendingan di bungkus aja.
Dikirim pada Selasa, 07 April 2009 05:04:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BENNY LEMU bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG AL HIKAM,
di Jl. Cengger Ayam depan mini market pondok pesantren al hikam,
yang jualan nasi goreng, nasi mawut, mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi gorengnya mak nyus, porsinya bisa untuk 4 orang yang sedang kelaparan, bayangkan buanyak sekali, harganya hanya Rp 6000. buka habis magrib tapi jam 2jam saja sudah habis. pakai gerobak dorong.
Dikirim pada Selasa, 07 April 2009 05:04:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhyanz bilang,
ada tempat namanya nasi goreng jogja pak karso,
di jl.tengger (sebelahnya ayam bakar wong solo,sebrang BRI Kawi),
yang jualan nasi goreng,nasi godhog,mie goreng,mie godhog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi gorengnya enak,porsinya pas wat cewek alias ga banyak2 amat..;p
Dikirim pada Jumat, 09 Januari 2009 12:01:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sutikno bilang,
ada tempat namanya Fresh Noodle,
di Ruko Borobudur Megah Kav 9 Jl. Soekarno Hatta,
yang jualan Pangsit mi, Nasi Goreng, Nasi Bakar, Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Gorengnya juara, mak nyuusss
Dikirim pada Rabu, 25 Juni 2008 10:06:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

matahari^bulan^bintang bilang,
ada tempat namanya nasi goreng jawa,
di jl raya arah wendit..deket SMK GRAFIKA PGRI...depannya tukang jamu,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo mo nyobain nasi goreng jawa dengan harga terjangkau, plus irisan daging ayam yang rada2 boros (ga cm kaya benang jadinya...)coba dateng aja ke tempat ini, tiap gw kesana pasti pas antri banyak..tapi ada satu hal yang kudu di ati-ati, penjualnya rada2 sewotan...but no problemo-lah, anggep aja perjuangan untuk ngedapetin nasgor jawa yang uenakk...
Dikirim pada Jumat, 20 Juni 2008 20:06:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Luthfee bilang,
ada tempat namanya Warung kenyang,
di Jalan Borobudur, di depan kampus Widyagama,
yang jualan All Kind of Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat berada di depan kampus Widyagama borobudur. warungnya warna hijau. suasananya hampir persis kaya kafe. harganya 5000-7000 perak sudah dapat porsi jumbo ( 1 porsi sama kayak makan 2 porsi ).rasanya enak dan mantap. pelayanannya bagus, warungnya bersih, n free parking gtu dech. bisa dicoba kok kesana... pkoe mak nyos.....!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 22 Mei 2008 11:05:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jago jajan bilang,
ada tempat namanya Nasi duk2 paling enak sedunia,
di Jln.kauman,
Katanya sih, ...Nasi goreng kelas duk-duk paling top sedunia,rasanya top banget
lokasi pas didepan toko mebel tunggal jaya
favorit saya nasi goreng
selagi tunggu dimasak bisa beli perabotan rumah atau sekedar cuci mata ditoko mebel yang top juga baik harga dan kwalitas
jadi ga rugi deh.perut kenyang,perabot rumah juga bagus
Dikirim pada Kamis, 08 Mei 2008 04:05:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Deden Kumaha Atuh bilang,
ada tempat namanya Nasgor Unisma,
di Jl Tata Surya di depan ponpes sebelah Unisma,
yang jualan nasgor migor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasgornya sip, mak nyuss pokoke. Apalagi yang seneng puedes, wuiihhhhhhhhhhhhh... Coba klo berani......
Dikirim pada Selasa, 01 April 2008 15:04:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nina Restu bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Tungku,
di Jl A Yani,
yang jualan Nasi Goreng, Mi GOreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada nasi goreng enak banget, tempatnya di depan emperan bengkel, di deket lampu merah di jalan A Yani. Kalo dari arah Arjosari kiri jalan. Ada tulisan Nasi Goreng Kediri.
Enak deh, karena dimasak pake tungku jadi aromanya beda. Kalo kesana jangan pake mobil, karena keluar parkirnya susah krna deket lampu merah yang antriannya panjang...
Dikirim pada Jumat, 15 Pebruari 2008 19:02:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

julia bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pak PIRTO,
di Jl. Merapi - Oro2 Dowo,
yang jualan Chinesse Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...KLo bicara nasi Goreng,.. ngga ada yg lebih enak dari nasi goreng buatan pak pirto deh.. ngga cuamn nasi gorengnya yg Yahuud .. cap cay,.. koloke,.. bakmi juga Mak Nyoossss ...
Dikirim pada Selasa, 12 Pebruari 2008 13:02:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Koncone bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Bajang Ratu,
di Pertigaan masuk Jl. Candi Bajang Ratu,
yang jualan Nasi Goreng, Bakmi Goreng/Rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo lagi lewat Jl. A. Yani di pertigaan masuk Jl. Candi Bajang Ratu, ada bapak2 tua yang jual nasi goreng gerobakan. Biasanya sudah standby jam 7 malam. Nasinya enak secara ngasih bumbunya gak sayang2. Sekali bikin, bawang putihnya bisa sampai lima siung, digeprek trs langsung ditumis. Hmm .. nendang banget rasanya. So, bagi yang suka nasgor yang spicy, coba aja mampir ke sini ..
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2007 23:12:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alvons bilang,
ada tempat namanya nasi goreng perempatan galunggung,
di di perempatan jl. galunggung arah ke jl.tidar,
yang jualan nasi dan mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo nyoba yang satu ini hati-hati....!?
kenapa...? karena kalo satu orang yang makan pastinya gak bakalan habis-habis,karena selain enakk, nasinya sangat banyak dan murah. biasanya saya makan sepiring untuk berdua.

nah....jadi bagi yang pengen makan enak, banyak dan murah
datang aja, biasanya sih bukanya habis magrib
Dikirim pada Jumat, 11 Mei 2007 23:05:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Danu bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng Kediri,
di Depan Rumah sakit Tentara (Supraun) seberang jalan,
Katanya sih, ...Nasi Goreng Enak selalu Rame (Pakai tungku /arang untuk pemnasnya)
Pokokke Mak Nyossss.... Di Jamin
Dikirim pada Jumat, 27 April 2007 09:04:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BoBy bilang,
ada tempat namanya Nasgornya NARDI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di depan pertigaan BTN Sawojajar.
Menunya enak2 dan porsinya banyak. Harganya diatas rata2 dikit.
Kalo mo pesen bisa hubungi yang punya langsung:
Agus/Nardi 081334708092
Dikirim pada Kamis, 26 April 2007 12:04:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kutu kupret bilang,
ada tempat namanya sego goreng klayatan,
di lek awakmu teko dalan s supriyadi, menggo'o nang klayatan telu..truuus ae...sak wise perempatan klayatan telu, pelankan motor ato libom mu, liat kiri jalan...traaaa!!! ono warung kecil nan mungil, tp gak ono jenenge...bukae mbengi bari maghrib sampek,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...heh heh tak kandani yo, aku ngerti tmpate sego goreng sing mak nyuuss, rasane oyiii....harganya bersahabat....wis yo sam, selamat mencicipi....nggaranakno luwih ae rek rek...
Dikirim pada Selasa, 10 April 2007 14:04:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aulia bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pak Djie,
di Di stasiun kereta api Baru Malang (dideretan pertokoanannya ),
yang jualan Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...1 porsi Nasi Gorengnya buat ber 3, ikannya banyak banget.rasanya juga enak...wis pokoke layak ditandingkan...
ga mahal cuma 8rb/porsi yg biasa yg istimewa 10rb..
bihun gorengnya juga mantep tenan..
Dikirim pada Selasa, 10 April 2007 06:04:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Safna bilang,
ada tempat namanya Warung WW,
di Pokoknya di depan stasiun kereta api. Bagi yang penasaran cari aja deh,
yang jualan berbagai macam ada disana.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya asil, tapi yang paling aq suka karena disitu kita bisa corat-coret jadi kita bisa memory disitu. dan makanannya juga enak2,myrah lagi.penasaran kan coba aja sendiri
Dikirim pada Minggu, 08 Oktober 2006 10:10:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ChaRista bilang,
ada tempat namanya MERAPI,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada di sebrang hotel Graha Cakra. Jualnya malem aja. Enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bgt. Tapi ngantre nya itu yang bikin pusing. Tapi pasti kita rela ngantri kalo sudah tau rasanya.
Dikirim pada Rabu, 16 Agustus 2006 09:08:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Andy bilang,
ada tempat namanya Pasar Oro2 dowo,
Katanya sih, ...Tempatnya sih biasa aja. Tapi yang ikin kita pengen terus balik tuh, rasa khas nya nasi goreng disitu. Wuih bener2 nikmat. Semua komplit ada di nasi goreng tuh. Apalagi dibungkus pake daun pisang. wuih, sedaaaaap bgt. Tepatnya ada di deretan pangsit isor wit pasar orodowo, deretan paling barat ndiri, ehmm... nyam...nyam...
Dikirim pada Rabu, 16 Agustus 2006 09:08:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rush bilang,
ada tempat namanya Depot Simpang Tiga,
di Jl. S Riyadi. d/h oro-oro dhowo,
yang jualan Chinese Food.
Katanya sih, ...Coba deh Nasi goreng special / Nasi goreng Udang-nya. Rasanya itu lho... belum ketemu yang bisa mendekati enaknya
Dikirim pada Rabu, 26 Oktober 2005 19:10:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

uw bilang,
ada tempat namanya nasi goreng resek,
di pojok perempatan kasin, deket sekolah alkitab,
yang jualan nasi goreng rempelo dan biasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...khas makanan disini gak pake saos dan juga yang unik dimasak untuk beberapa piring langsung (wajan gede) dan masaknya pake arang... plus jika dicampur rempelo dan kecambah panjang bikin ketagihan, biasanya buka sekitar jam enam sore :D
Dikirim pada Kamis, 21 April 2005 01:04:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 14 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lya bilang,
ada tempat namanya Warung Nasi La-PhiLank,
di jl veteran dalam,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi gorengnya enak, bikin kenyang, murah meriah... bisa milih pake ayam, sosis, ato telur. biasanya rame kalo waktu jam 1an (pulang skolah)
Dikirim pada Sabtu, 01 Januari 2005 17:01:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lusi bilang,
ada tempat namanya Splindid & Sawojajar,
di Splindid dibelakang hotel montana 1 dekat martabak bang ali dan buka cabang di sawojajar depan gang 11 Sawojajar,
yang jualan makanan tanpa daging babi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi gorengnya enak harga sekitar 4000 sampai 5000 ribu porsi lumayan banyak pasti yang kenyang deh dan kembali lagi. Dan yan antri lumayan banyak
Dikirim pada Selasa, 26 Oktober 2004 19:10:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nyong bilang,
ada tempat di pertelon gajayana,
yang jualan gareng alias sega goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sego goreng ndek kene uenak tenan tur iso nambah nek takarane kurang . sing duwe aku lali cak sopo ngono....... ! tapi dodole rodo bengian mulai jam 9an soale gantian karo koncone sesama pedagang gareng alias sega goreng. ojo lali ker!
Dikirim pada Minggu, 14 Maret 2004 06:03:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ani E.D bilang,
ada tempat namanya RM " Gloria",
di depan Malang Plaza,
yang jualan Nasi Goreng Rajungan, mie goreng, mun tahu, dll..
Katanya sih, ...Nasi goreng rajungannya enak, tempatnya luas dan nyaman.
Dikirim pada Kamis, 27 Desember 2001 10:12:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

shinta bilang,
ada tempat namanya SAWOJAJAR,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Sawojajar-Malang, ada nasi goreng yang enak banget, tepatnya di deket gang bunul, nasinya enak dan harganya murah. kalo laper malam-malam ke sana aja deh,.....
Dikirim pada Jumat, 26 Oktober 2001 23:10:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jani jusianto bilang,
ada tempat namanya kost-kosan,
di semanggi barat 18,
yang jualan Nasi Goreng Ikan Asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sangat murah, enak, cocok untuk ukuran kantong mahasiswa.
so yang pasti dijamin enak deh.
coba aja!!!
siapa takut.
Dikirim pada Selasa, 21 Agustus 2001 11:08:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abey bilang,
ada tempat namanya nasgor juara indo,
di jl sukarno hatta depan primagama,
yang jualan nasgor+migor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak polllll
Dikirim pada Sabtu, 18 Juni 2011 07:06:27 nilai: 6,8/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 11/09/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam