Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 39 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

kucel kumel bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Duk2 Ebes,
di Jalan Pattimuta, Depan Bengkel FIAT,
yang jualan Nasi Goreng, Nasi Mawut, Cap Jay Kuah, Cap Jay Goreng, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Terutama Nasi Mawut rasanya enak banget..... top markotop deh, apa lagi klo Putian (bahasa gaulnya di malang klo kita ga suka pake saos ato kecap)
buruan dateng kesana!!!!!!
rugu rasanya klo belum rasain NASI MAWUTNYA Nasi Goreng Duk2 Ebes.......
Dikirim pada Kamis, 30 Juli 2009 16:07:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BENNY LEMU bilang,
ada tempat namanya RM IKANA,
di Jl. Galunggung depan dealer motor,
yang jualan masakan chines food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau kamu pesan makanan di sana jangan sendiri-sendiri mending untuk 5 orang cukup pesan 1 porsi saja, masalahnya porsinya waw!!!!! buanyak puol. harga terjangkau. rasa luar binasa, pokoke mak juzzzz!!!!. tapi harus sabar menunggu untuk antrian puanjang sekali dari pesan sampai dapat +/- 1 jam, belum rebutan tempat duduknya. mendingan di bungkus aja.
Dikirim pada Selasa, 07 April 2009 05:04:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BENNY LEMU bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG AL HIKAM,
di Jl. Cengger Ayam depan mini market pondok pesantren al hikam,
yang jualan nasi goreng, nasi mawut, mie goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi gorengnya mak nyus, porsinya bisa untuk 4 orang yang sedang kelaparan, bayangkan buanyak sekali, harganya hanya Rp 6000. buka habis magrib tapi jam 2jam saja sudah habis. pakai gerobak dorong.
Dikirim pada Selasa, 07 April 2009 05:04:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhyanz bilang,
ada tempat namanya nasi goreng jogja pak karso,
di jl.tengger (sebelahnya ayam bakar wong solo,sebrang BRI Kawi),
yang jualan nasi goreng,nasi godhog,mie goreng,mie godhog.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi gorengnya enak,porsinya pas wat cewek alias ga banyak2 amat..;p
Dikirim pada Jumat, 09 Januari 2009 12:01:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sutikno bilang,
ada tempat namanya Fresh Noodle,
di Ruko Borobudur Megah Kav 9 Jl. Soekarno Hatta,
yang jualan Pangsit mi, Nasi Goreng, Nasi Bakar, Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Gorengnya juara, mak nyuusss
Dikirim pada Rabu, 25 Juni 2008 10:06:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

matahari^bulan^bintang bilang,
ada tempat namanya nasi goreng jawa,
di jl raya arah wendit..deket SMK GRAFIKA PGRI...depannya tukang jamu,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo mo nyobain nasi goreng jawa dengan harga terjangkau, plus irisan daging ayam yang rada2 boros (ga cm kaya benang jadinya...)coba dateng aja ke tempat ini, tiap gw kesana pasti pas antri banyak..tapi ada satu hal yang kudu di ati-ati, penjualnya rada2 sewotan...but no problemo-lah, anggep aja perjuangan untuk ngedapetin nasgor jawa yang uenakk...
Dikirim pada Jumat, 20 Juni 2008 20:06:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Luthfee bilang,
ada tempat namanya Warung kenyang,
di Jalan Borobudur, di depan kampus Widyagama,
yang jualan All Kind of Chinese Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat berada di depan kampus Widyagama borobudur. warungnya warna hijau. suasananya hampir persis kaya kafe. harganya 5000-7000 perak sudah dapat porsi jumbo ( 1 porsi sama kayak makan 2 porsi ).rasanya enak dan mantap. pelayanannya bagus, warungnya bersih, n free parking gtu dech. bisa dicoba kok kesana... pkoe mak nyos.....!!!!!!
Dikirim pada Kamis, 22 Mei 2008 11:05:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jago jajan bilang,
ada tempat namanya Nasi duk2 paling enak sedunia,
di Jln.kauman,
Katanya sih, ...Nasi goreng kelas duk-duk paling top sedunia,rasanya top banget
lokasi pas didepan toko mebel tunggal jaya
favorit saya nasi goreng
selagi tunggu dimasak bisa beli perabotan rumah atau sekedar cuci mata ditoko mebel yang top juga baik harga dan kwalitas
jadi ga rugi deh.perut kenyang,perabot rumah juga bagus
Dikirim pada Kamis, 08 Mei 2008 04:05:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Deden Kumaha Atuh bilang,
ada tempat namanya Nasgor Unisma,
di Jl Tata Surya di depan ponpes sebelah Unisma,
yang jualan nasgor migor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasgornya sip, mak nyuss pokoke. Apalagi yang seneng puedes, wuiihhhhhhhhhhhhh... Coba klo berani......
Dikirim pada Selasa, 01 April 2008 15:04:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nina Restu bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Tungku,
di Jl A Yani,
yang jualan Nasi Goreng, Mi GOreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada nasi goreng enak banget, tempatnya di depan emperan bengkel, di deket lampu merah di jalan A Yani. Kalo dari arah Arjosari kiri jalan. Ada tulisan Nasi Goreng Kediri.
Enak deh, karena dimasak pake tungku jadi aromanya beda. Kalo kesana jangan pake mobil, karena keluar parkirnya susah krna deket lampu merah yang antriannya panjang...
Dikirim pada Jumat, 15 Pebruari 2008 19:02:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 09/01/18
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2018. Design by Ytse-Jam