Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 39 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

johan bilang,
ada tempat namanya nasgor MX,
di Jl.cengger ayam 52,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Recomended buat pecinta nasi goreng.di nasgor mx ini menunya lengkap banget,kalau soal rasa gak akan nyesel...apalagi nasgor jawanya woww maknyus.
Dikirim pada Rabu, 14 Januari 2015 21:01:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nikita bilang,
ada tempat namanya CAFE EXOTIC LAWANG,
di JL. DR. WAHIDIN NO 18 -19 LAWANG,
yang jualan Nasi goreng, Nasi Pedas, Nasi Sinting, Mie Medan..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MAKANANNYA KHAS BANGET , TANPA VETSIN. YG JELAS KOKINYA PERNAH KERJA JADI CHEF DI EROPA . JADI LUMAYAN NASI GORENGNYA TERASA BENER2 SEDAP. HARGA NYA 7 RIBUAN. AHAAAY
Dikirim pada Kamis, 12 Juli 2012 17:07:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nikita bilang,
ada tempat namanya LAWANG,
di Jl. Dr. Wahidin no 18 - 19 Lawang,
yang jualan Nasi goreng, Nasi Pedas, Nasi Sinting, Mie Medan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MAKANANNYA KHAS BANGET , TANPA VETSIN. YG JELAS KOKINYA PERNAH KERJA JADI CHEF DI EROPA . JADI LUMAYAN NASI GORENGNYA TERASA BENER2 SEDAP. HARGA NYA 7 RIBUAN. AHAAAY
Dikirim pada Kamis, 12 Juli 2012 17:07:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 19 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko presetyo bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pak Darto,
di Pasar Tawangmangu,
yang jualan Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nie penjual nasi goreng duk - duk pertama di Malang n pionirnya(stahu saya n informasi dr langganan2nya), klo soal rasa boleh diadu sama rumah makan, n taste-nya diatas rata2 nasi goreng duk - duk, sekarang sih uda ga kliling pake gerobak lagi tapi gerobaknya masih dipake (dipasang) di warungnya, nikmati sensasi makan nasi goreng sebenarnya dengan harga yang reasonable (rekomendasi dari para langganannya)
Dikirim pada Rabu, 25 April 2012 19:04:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abey bilang,
ada tempat namanya kwetiaw medan,
di jalan juanda depan sekolah alethea...,
yang jualan kuetiaw+nasgor .
Katanya sih, ...ada nasgor ikan asin yang uenak banget..... trus ada kuetiaw medan yang bisa menggoyang lidah anda..... coba deh.....
Dikirim pada Sabtu, 18 Juni 2011 07:06:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ureesngvnh bilang,
ada tempat namanya WMAaHVmgYIjMNJcHF,
di xSrn7H <a href="http://zftkpqiccdex.com/">zftkpqiccdex</a>, [url=http://vvftfeymlyqh.com/]vvftfeymlyqh[/url], [link=http://fmswqxsiyggd.com/]fmswqxsiyggd[/link], http://linahoxqjlsk.com/,
yang jualan TFXRtIEkKFiUubTVFYY.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...xSrn7H <a href="http://zftkpqiccdex.com/">zftkpqiccdex</a>, [url=http://vvftfeymlyqh.com/]vvftfeymlyqh[/url], [link=http://fmswqxsiyggd.com/]fmswqxsiyggd[/link], http://linahoxqjlsk.com/
Dikirim pada Minggu, 13 Maret 2011 06:03:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

willy sabara bilang,
ada tempat namanya Nasi goreng pak kumis,
di arjosari jl a yani utara, habis tol arjosari,
yang jualan nasi goreng n bakmie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi goreng paling guooollll sedunia....bumbu kerasa ampe suapan terakhir,,,terjangkau juga....
Dikirim pada Jumat, 19 November 2010 21:11:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bhisma bilang,
ada tempat namanya nasgor mbah,
di di jl. raya sawojajar, alamat tepatnya gak tau, sebelahnya toko aki, dunia aki,
yang jualan nasgor, bakmi dan cap cay.
Katanya sih, ...rasa nasgornya lumayan, tapi yang lebih lumayan lagi porsinya, seporsi bisa untuk 4-5 orang, harganya terakhir saya beli 15000, cocok untuk yang ada acara mendadak, beli 2 porsi nasi bisa untuk 8-10 orang
Dikirim pada Senin, 13 September 2010 23:09:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eda bilang,
ada tempat namanya nasgor pak.Dji,
di jln.trunojoyo stasiun KA kota baru malang,
yang jualan nasgor,chineese food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...porsi BBBUUUUEEESSSAAARRRRRR....1 porsi cukup untuk 4 orang...
Dikirim pada Minggu, 27 Juni 2010 23:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vivi bilang,
ada tempat namanya Segogoreng.com,
di Indomaret Terusan Dieng Malang,
yang jualan Segogoreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah,, Kalau orang Malang musti coba nich.. Segogoreng.com
sego goreng nya uueenaakk tenan... Top markotop wes..
mak yus...
Yang jualan cakep pisan uey.. Dapat Gratis Es Teh dan Krupuk Udang juga loh.. Puas banget makan segogoreng.com..
Jadi kalian musti coba nih nasi goreng yang 1 ini. :)
Dikirim pada Selasa, 18 Mei 2010 02:05:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam