Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Campur di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

bilang,
ada tempat namanya Kedai 818,
di Terusan dieng 65,
yang jualan Nasi jingkrak, lontong mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sambalnya nendang, Tempatnya bagus juga bias buat narsis harganya bersahabat sama kantong sepiring nasi cuma 12 rb aja
Dikirim pada Selasa, 04 Maret 2014 23:03:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nianenyndut bilang,
ada tempat namanya warung Artilla 2,
di dalam terminal loandungsari malang
,
yang jualan nasi campur ,rawon,soto,saneka lauk ,sayur,dan juga sup kikil.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...beraneka macam makan di jual di sini dengan harga terjangkau gak bikin kantong bolong..cz di sini kan lingkungan kampus and daerah kost2an jadi haganya mahasiswa bgt...yang paling enak di sini sup kikil dan oseng daun pepaya nya..gak pahit sama sekali...maknyusssssssssssss bgt ...rancak banak...
rendang nya jug suuuiiippp...di jamin rugi kalo pergi2 naik bis gak mampir ke warung ini...
Dikirim pada Jumat, 14 Oktober 2011 01:10:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lontong kupang bilang,
ada tempat namanya nasi campur NO NAME,
di jl.sulfat (depan puskesmas kendal kerep)MALANG jawa timur,
yang jualan nasi campur,nasi jagung,nasi pecel,dan masih banyak lagl.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...memang menurut sekejap pandang tempatnya seperti PKL kebanyakan,dengan gerobak kecilnya berwarna putih bersih besrta pemiliknya yang terlihat renta , di balik kerentaannya terdapat banyak kelebihan salah satunya kepiawaiannya mengolah makanan tradisional.tapii...siapa sangka omset perharinya luar biasa.tentu saja adanya omset yang luar biasa tersebut didukung oleh banyaknya pelanggan yang datang ,dan banyaknya pelanggan juga tak lepas dari kwalitas dan rasa makanan tersebut,yang tadinya hanya sekedar mencoba akhirnya ketagihan untuk menjadi pelanggan setia,kenapa itu sering terjadi pada lidah kebanyakan orang yang mencoba masakan tersebut? anda peasaran? buktikan sendiri dan tiada komentar sebelun indra perasa anda mengatakannya sendiri.wallohu a'lam bishowab.
Dikirim pada Kamis, 07 Juli 2011 14:07:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ullya bilang,
ada tempat namanya rumah makan jawa bu ria,
di jalan kelud,
yang jualan nasi campur, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...disini tempatnya bener bener kayak rumah sendiri
yang datang pejabat pejabat reeeek
tapi tenang ae . kalo ada yang pake seragam sekolah harganya murah rah rah rah !
bayangkan waktu saya sma tahun 2010 saya suka makan orem orem + bacem tempe + kikil bumbu kuning + es teh
cuma 3500 !
dan teman saya makan godong pohong + bacem tempe + es teh cuma 3000
enak banget !
Dikirim pada Rabu, 05 Januari 2011 02:01:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

awat bilang,
ada tempat namanya warung radiator,
di radiator parto sanan, belakang penjara,
yang jualan nasi campur, pecel, ayam penyet, gado-gado..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak-enak, pecelnya enak, gado-gadonya enak,semuanya enak deh . . . . . .
harganya juga murah .
Dikirim pada Senin, 18 Oktober 2010 22:10:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bhisma bilang,
ada tempat namanya warung bu haji,
di dalam pasar besar, masuk pasar besar sebelum toko emas bulan purnama belok kanan,
yang jualan nasi campur, rawon, soto, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi campurnya enak banget, tambah sate komohnya tambah enak....
Dikirim pada Selasa, 14 September 2010 02:09:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gita bilang,
ada tempat namanya Warung Alamnda,
di Jl.Mt.Haryono (Dinoyo) 155,
yang jualan Nasi Campur,Ayam Bakar,Rendang Daging,Bali Telur,Ikan Bumbu Merah Asam Manis,Cumi,Sayur Sop,Dadar Jagung,Perkedel,dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Alamanda juga memerima pesanan nasi bungkus/kotak&tumpeng.Harga masakannya terjangkau.
Dikirim pada Jumat, 27 Pebruari 2009 15:02:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ce_araB bilang,
ada tempat namanya Wak ceM,
di Di dpanx poM bensin sawahan,
yang jualan Nasi cAmpur,raw0n,soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waduh,kalo wak cem si mantap sudah..
Smua menux wenak..
BAu sambelx nempel seharian ahahaha.. Hargax terjangkau..
Kalo lebAran rame gILa!
Dikirim pada Senin, 26 Januari 2009 11:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Debby bilang,
ada tempat namanya Warung Kurnia,
di perempatan Malang Plaza lurus kiri jalan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi campur + sate komoh nya gokil abis, minta sambal terasi nya banyakin
Dikirim pada Selasa, 05 Agustus 2008 19:08:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joice bilang,
ada tempat namanya warung Bu Koesman,
di jl. MT Haryono (Dinoyo) kalo dekat pertigaan Gajayana,
yang jualan Nasi campur, soto daging, sate komoh, nasi rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang enak di sini nasi campurnya. Nasi soto dagingnya juga lumayan, apalgi kalo pake samabel yg banyak ditambah sate komohnya...walah..walah..ngiler.com pokoknya..Jual nasi rawon dan nasi pecel juga.
Dikirim pada Kamis, 12 Juni 2008 05:06:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam