Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Minuman di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 21 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

eman bilang,
ada tempat namanya Es Teler Classic Blimbing,
di Jl Simpang Borobudur 14A
Depan SMA Kolese St Yusup Blimbing,
yang jualan Es Teler extract Rempah,Nasi Goreng,Roti Bakar,Juice.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Es teler dengan Durian Monthong aslinya mantap terasa legitnya..
berbeda dengan es teler lain yang ini rasa rempahnya berasa..
Dan makanannya halal.
Bisa jadi salah satu alternatif tempat jajan..


Dikirim pada Rabu, 30 Oktober 2013 17:10:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joe bilang,
ada tempat namanya Toko Kopi Luwak Amstirdam,
di Ruko Persada Bhayangkara R-5
Jln Raya Mondoroko Singosari,
yang jualan Kopi Luwak Spesial.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini satu-satunya kopi produsen sekaligus menjual kopi luwak asli.. cita rasa mantap. Pantas buat dicoba apalagi dengan harga yang sangat terjangkau.. Anda juga bisa intip bagaimana produksinya
Dikirim pada Senin, 03 September 2012 22:09:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

deny bilang,
ada tempat namanya kedai wedhangku,
di jl. kol.sugiono ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pernahkah ada yang mencoba minuman hangat ini...di kota malang yg dingin n sejuk terkadang kita butuh minuman yang bisa menghangatkan badan...
nah coba aza minuman ini...TAHWA n RONDE 3 WARNA...
TAHWA yang terbuat dari sari kedelai sangat baik buat pencernaan n buat ibu2 hamil...
RONDE 3 WARNA ..tiap warna mewakili 3 rasa...
ada jg Sekoteng...Bandrek n Bajigur....smuanya muantab hangatnya...
Dikirim pada Minggu, 26 Pebruari 2012 16:02:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fuad bilang,
ada tempat namanya Bp. Arief,
di Jln. Pospat Malang,
yang jualan Manisan Bunga Rosella.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada minuman organic Bunga Rosella yang bagus utk kesehatan dan minuman tersebut diyakini utk menyembuhkab berbagai penyakit yg diantaranya Batuk kronis, Darah Tinggi, Diabetes, reumatik, ketergantungan obat-obatan terlarang, susah buang air besar dan masih banhyak lagi lainnya.
Minuman tersebut bisa didapatkan di kota malang atas nama Bp. Arief
Harga Murah dengan kwalitas Super serta bebas pestisida.
Dikirim pada Selasa, 10 Agustus 2010 02:08:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

MIAMI MIX bilang,
ada tempat namanya MIAMI matos,
di JL veteran matos,
yang jualan hot snack.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ice yogurt nya sueger bangetz, ada buah asli nya loh.. ee tahu krispi dan jamur krispinya juga wuenaks,, kresss kress nyam nyam.. pokoknya friend coba deh.. ^-^
Dikirim pada Senin, 09 November 2009 22:11:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dayana bilang,
ada tempat namanya es MANOHARA,
di Jalan Ade Irma Suryani di seberangan bang saleh sate,kan ada konter pulsa namanya AGUNG CELL nah disitu yang jual,
yang jualan Es sahara & es Manohara.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pertama liat tuh gue tertarik banget sama namanya.. Es Manohara hahaha... tapi ternyata emang rasanya enak dan seger banget,
tapi kalo beli gak bisa diminum disitu,cuma bisa di bawa pulang. harganya juga terjangkau.. pokoknya sluruups lah hehe
Dikirim pada Minggu, 01 November 2009 02:11:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sophie bilang,
ada tempat namanya warna warni,
di dulu sih dpn stasiun kota baru,
yang jualan semua macam mainuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...buat aq yg asli arema,gak ada tempat jajanan manuman seenak dan selengkap di warna warni,suer deh!mulai jaman aq kuliah thn 2000 smpe anakku 3 aq tetep jd pelanggan setiany,cuma...setelah digusur sekarang pindah kemana ya?
Dikirim pada Jumat, 29 Mei 2009 19:05:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gita bilang,
ada tempat namanya Food Courd Mitra 1,
di Jl.Kyai.Hj.Agus Salim,
yang jualan Aneka minuman (es campur,es teh,es jeruk,teh hangat/panas,jeruk hangat/panas,dll).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Minumannya lumayan enak.Harganya terjangkau.Tempat ini kalau lagi rame pengunjung,penuh bgt.Buka tiap hari.
Dikirim pada Selasa, 03 Maret 2009 00:03:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ce_aRaB bilang,
ada tempat namanya Es sahaRa,
di Di ade irma suryani<toNgan> no 11 d sberangx bg saleh sate.d agung ceLL,
yang jualan Cuma 1 aja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat kayak ngambil terasx AgungceLL gt,esx enak mirip2 es meNado.ad jg kopyor.gw si beli paz puasa ya.. Kalo stelah puasa ga tw buka ato gak..
Dikirim pada Senin, 26 Januari 2009 11:01:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Phi bilang,
ada tempat namanya Es KTT,
di Di ruko jln bendungan sutami, dkt ma persewaan PS n Alfamart,
yang jualan Es kacang merah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di sini esnya enak n seger bgt. Banyak pilihan jg, tp semua ada kacang merahnya. Rasa es di sini beda ma es2 yg laen. Harganya sekitar 7 ribuan,,
Dikirim pada Senin, 29 September 2008 12:09:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam