Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 60 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Pujo nugroho bilang,
ada tempat namanya Griya mie kepho78,
di Jl bantaran barat gg 1 no 39 ,
yang jualan mie x-tra level.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jangan beli kalo tidak doyan
Dikirim pada Jumat, 26 September 2014 01:09:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aldiat bilang,
ada tempat namanya mie aceh langsa,
di Pujasera SOECORN cafe jln.soekarno hatta ,
yang jualan mie aceh goreng dan rebus.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Salah satu mie yang recomended banget..,karna kuliner satu ini cukup unik dan lezaat banget..,komposisi rempah2nya ga tau deh kok enak banget..,belum lagi yang doyan seafood ada tambhan udangnya..,mmh,kalo kamu pesen aq saranin minta yang pedes.
Dikirim pada Sabtu, 14 Desember 2013 20:12:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eli erna bilang,
ada tempat namanya Pangsit Mie & Es Degan "Pak Ri",
di Jl.Simpang Wilis (Selatan Pasar Buku Wilis)
Pindahan Kantin Kopma UM,
yang jualan Pangsit Mie & Es Degan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung makan pangsit yg harus dicoba saat berkunjung ke Malang.
Pas jg bwt kalian2 yg pgn nraktir temen2 g nguras kantong banyak tp puaassss.....harga murah porsi jumbo rasa dijamin mantap..
Tp sabar mengantri yaaaa teman.........
Dikirim pada Sabtu, 18 Mei 2013 12:05:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wawan bilang,
ada tempat namanya Cafe YT,
di JL.WARINOI NGUJIL,
yang jualan pangsit, bakso,tahu campur dan cilok.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya murah ueeenak,pangsit mek 2500,ciloke 100an,bisa bungkus usus ayam 1000,atau kalo beli pangsite bisa tambah daging cuma 1000aja.kalo kurang boleh tambah.
dari pertygaan pasar nbunul terus sampai makam belok kanan sampek deh....warunge kecil tapi asyikkkkk......
Dikirim pada Senin, 11 Juni 2012 22:06:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rudi bilang,
ada tempat namanya mie mek 2rb,
di daerah pasar maling sebelah toko parfum,
yang jualan mie pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini dia mie pangsit termurah di malang
harganya cuma 2rb perak , plus air minum gratisan
cocok banget buat anak kosan
pelayanan nya top satu
pokoknya mie pangsit raja satu
Dikirim pada Jumat, 30 September 2011 07:09:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vivi bilang,
ada tempat namanya bakso gong,
di jl cengger ayam,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...vivi bilang, bakso yang paling enak di kota Malang ya Bakso Gong, mantappp rasanya mak nyusss,, Apalagi uratnya, hmm bikin ketagihan. Siapapun yang mencoba bakal balik beli lagi,,
Dikirim pada Senin, 15 Agustus 2011 17:08:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam Kotalama,
di Jl. Kebalen Wetan Gg 2A ( Depan Gang ),
yang jualan Mie Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Seporsinya cuma 3500, tapi yang makan disana sampai antri2 gak kebagian tempat duduk, mie nya enak dan porsinya cukup banyak walaupun orangnya cuma jualan d gerobak dorong ^^
Dikirim pada Selasa, 26 April 2011 16:04:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

lukman permana bilang,
ada tempat namanya Bakso dan Pangsit Mie ANTLANTIK,
di di perempatan mergan,tepat d pojokan kalo ke arah bandulan,
yang jualan pangsit mie seharga 3500, bakso campur 5000.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...omonganku gag muluk2, mulai dari tulungagung sampe surabaya, pokoknya seumur hiduplah. paling enak ya manjain mulut di tempat ini, sampe tujuh turunan deh,,rasanya tuh kyak mlayang2 ke surga,,ramuannya itu lho bikin kepayang, rasanya seperti terlahir kembali,,
Dikirim pada Minggu, 16 Januari 2011 08:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fawas bilang,
ada tempat namanya bakso out hot,
di Lowokdoro, dari pasar Gadang arah Bululawang, dekat SDN Kebonsari III.,
yang jualan mie pangsit dan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pangsitnya porsinya besar, dan pangsitnya ditaburi potongan-potongan ayam. harganya pangsit RP 3000,-
baksonya ada bermacam-macam isinya
kalo datang ke Malang, pasti rugi kalo belum coba . . . . .
pokok e wuenak . . . . .
Dikirim pada Minggu, 26 September 2010 22:09:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Uki bilang,
ada tempat namanya Gang Jangrik,
di Jl.Sukarno Hatta,
Katanya sih, ...Mie pangsitnya enak,..dimakan hangat ditemani hujan rintik2,..plus minumanya teh ramuan china,...Huuuu bikin badan anget, . .
Dikirim pada Selasa, 08 Juni 2010 16:06:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam