Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Padang di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 10 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan



chely bilang,
ada tempat namanya nasi goreng sate dan soto khas Padang,
di Ruko permata jingga jl soekarnohatta,
yang jualan makanan sejenis mi goreng nasi goreng soto dan sate khas paang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ajegileee angin segar buat para pecinta kuliner masakan padang di malang . Disana ada jual sate soto mie goreng mie rebus nasi goreng bahkan sate dan soto khas padang. Sumpah maknyuoos namanya warung SMS "sanak minang saiyo" payakumbuah. Di ruko permata jingga jl soekarno hatta di dpn sma 9 buruan coba deh yaaa! Mantaap bgt!
Dikirim pada Rabu, 18 Desember 2013 01:12:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nanda bilang,
ada tempat namanya RM Padang Roda Baru,
di Jalan Bendungan Sutami nomernya tidak tahu, depan apotik sutami,
Katanya sih, ...masakan padang paling enak se-malang. selalu ramai. harganya cukup terjangkau karena ditujukan bagi mahasiswa.
Dikirim pada Kamis, 13 Agustus 2009 16:08:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

handoko bilang,
ada tempat namanya paling gw suka,
di malang,
yang jualan maskan padang.
Katanya sih, ...1.masakan Padang jln kauman
2.masakan padang tawangmangu
Dikirim pada Senin, 18 Agustus 2008 04:08:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nina Restu bilang,
ada tempat namanya Padang Pasca and Kauman,
di RM Padang depan Pasca Brawijaya and RM Padang di Kauman,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Favorit rumah padang gue ada 2: Di seberang gedung pasca Unibraw (MT Haryono) and di Kauman, sekitar 5 meter dari Bank Mandiri alun2.
Menurut gue RM Padang yang ini bumbunya gak bikin eneg....
Dikirim pada Jumat, 15 Pebruari 2008 19:02:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zira bilang,
ada tempat namanya Depot Padang VEDC,
di Jl.Teluk Mandar,
yang jualan Aneka Masakan Padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak, porsi terserah, murah meriah(selera khas mahasiswa gitulah). Bisa ngutang, bayar bulan depan
Dikirim pada Selasa, 18 September 2007 17:09:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

memey bilang,
ada tempat namanya padang widyagama,
di borobudur street,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayanlah,,,
Dikirim pada Sabtu, 15 September 2007 14:09:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dini bilang,
ada tempat namanya RM. Padang "SAKATO",
di Jln. tlogomas (Setelah terminal Landungsari klo dari arah malang),
yang jualan Masakan Padang lah....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gile bener, awalnya dulu gw gak gitu suka dengan macam2 masakan padang. Tapi setelah sekali nyobain makan disini, WOWWWW... tiap jam makan siang gw selalu kesini. Gak ada yang gak enak... Semuanya bikin lidah gw melejit...
Tapi gara2 doyan dengan masakan RM ini, gw jd gak kontrol tiap makan siang... Makan gw buanyak, ampe nambah2. so berat badan gw yang dulu cuma 43kg, sekarang jd 57kg.. Gila gak si ?
Dikirim pada Jumat, 18 Mei 2007 11:05:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dhina bilang,
ada tempat namanya Masakan Padang Ampera,
di Jalan Bendungan Sutami depan TPS,
Katanya sih, ...buat ga ini yang paling enak di Malang
Coba Gi...
Dikirim pada Jumat, 20 April 2007 12:04:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hari Djunaedi bilang,
ada tempat namanya ARAU,
di Jl. Gajayana dekat traffic light pertigaan Dinoyo,
yang jualan Aneka masakan khas Padang.
Katanya sih, ...Tempatnya sederhana, tapi rasanya woooh. Aneka masakan Padang, mulai daging, ikan, ayam dan teman-temannya.Patut dicoba.
Dikirim pada Rabu, 18 April 2007 08:04:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Cherry bilang,
ada tempat namanya RM Padang Sato Jaya,
di Jl. Kauman (Habis pertigaan SD Kauman (sebelah kiri jalan),
yang jualan wass..segala masakan padang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kecil sih..pertama ga meyakinkan..tapi ternyata masakannya ancur banget! Uenakk. Tastefull..kaya rempah. Pernah nyoba ikan panggang..waw..serasa pulang ke padang..hiyks..hiyks..
Dikirim pada Kamis, 05 April 2007 13:04:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam