Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Mandarin di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

johan bilang,
ada tempat namanya blengerr chinese food,
di Jl bondowoso 33,
yang jualan aneka nasi goreng, mie gr,capcay, kolokee, fuyunghay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalau menurut lidahku menu makanan disini hampir enak semua dan yg penting halallll.
apalagi utk para penggemar nasi goreng. Ada nasgor super, hongkong, rempah pedass, mawut.
Kualitas dan rasanya trmasuk top yahh utk kelasnya, dibandingkan dgn porsi jumbo lainnya kbnyakan cm jual porsi besarr tp rasa hambaarrr, hehe... harga nya jg trjangkau bgt utk mhasiswa, Recommended bgt deh pokoknya
Dikirim pada Jumat, 01 Agustus 2014 21:08:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erika bilang,
ada tempat namanya juliete resto,
di Jln. Galunggung sebelah BCA galunggung malang,
yang jualan sapo tahu, capcay, nasi goreng, nie goreng, udang asam manis dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya nyaman, ada wifi nya bisa duduk di outdoor ato indoor. Makanan nya enak dan halal, bisa dipake to acara meeting n keluarga. Asek..asek..pokoknya :) cobain dech klo mlm minggu ada live musiknya lho..
Dikirim pada Rabu, 04 September 2013 15:09:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Arvin bilang,
ada tempat namanya Yasmine Chinese Food,
di Jl. Raya Tidar H1
Malang Barat/Sukun,
yang jualan Daftar Menu : - Nasi Goreng(Istimewa/Mawut/Udang/Kepiting) : Rp15.000-Rp22.000 - Telor (dadar, mata sapi, fuyunghai, orak-arik) : Rp2.500-Rp22.500 - Tamie, Bakmie, Lomie : Rp17.000-Rp25.000 - Bistik (kakap, ayam, udang) Rp27.000-Rp35.000 - Ayam (tepung, m.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Porsi Jumbo...harga murah
Terutama Nasi Goreng nya...1 porsi bisa untuk berempat
Fu Yung Hai nya sering dibeli untuk oleh oleh dari Kota Malang
Dikirim pada Senin, 11 Juli 2011 14:07:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Agus bilang,
ada tempat namanya depot HORIZON,
di KAWASAN POJA BATU GALLERIA,
yang jualan sop kepiting.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat makan baru di kota batu di kawasan POJA didepannya JNE enak banget lho apalagi sup kepitingnya sudah giyu ada yang namanya ayam pelet trus apo tahu ama mun tahu bagi kawanku yang muslim jgn kwatir karena didepot ini smuanya halal
Dikirim pada Minggu, 09 Januari 2011 12:01:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Eliz bilang,
ada tempat namanya Depot "SANTAI",
di jalan brigjen slamet riyadi 110
d/h jalan Oro-Oro Dowo,
yang jualan Tami Cap Jai, Koloke, Ayam Mentega, Bistik dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya sangat uenak, terutama yang paling khas ya tami capjai-nya...Pokoknya gak ada tami seenak di Santai..
Klo gk percaya silakan coba sendiri deh..Dijamin pasti ketagihan^^
Dikirim pada Sabtu, 18 September 2010 22:09:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nisak bilang,
ada tempat namanya KARASA,
di abisnya landungsari sebelum sengkaling,
yang jualan macem2... ada fuyunghai.. ada nasi goreng...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya ueenaakk.. tapi kadang keasinan..jadi kalo pesen bilang dulu ke bapaknya,.. jangan asin2 ya pak.. gitu..oiya ada nasi goreng kambing juga.. papaku suka buanget..
Dikirim pada Minggu, 04 April 2010 19:04:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nanda bilang,
ada tempat namanya Depot widari,
di Kawi kios no ?? *lupa-lupa ingat* di samping kanannya ada toko oleh2 griya.depan kfc kawi,
yang jualan Pangsit mie,bakwan,buryam,capcay,koloke,bakmi,nasgor,banyak deh.rekomendasi saya tahu ikannya ^^ 1 porsi isi 2,harganya 11 rebu..
Katanya sih, ...Tempatnya kecil.namanya juga depot.buka pagi jam 6.30-14.00 buka lagi jam 17.00-21.00.depot ini satu rantai sama depot mie sawahan,gloria,dan hot cui mie
Dikirim pada Selasa, 04 Agustus 2009 23:08:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hari Djunaedi bilang,
ada tempat namanya Warung bakmie dan nasi goreng Jl. Merapi,
di Jl. Merapi, dari Jl. Semeru belok kanan masuk Jl. Merapi sebelah kanan jalan, dari Jl. Buring belok kiri masuk Jl. Merapi sebelah kiri jalan. Tepatnya pojok jalan antara Jl. Merapi dan Jl. Buring.,
yang jualan Mulai nasi goreng, mie dan semua jenis masakan mandarin ada di sini..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya sederhana, hanya buka sore sampai malam hari. Jumlah/jenis makanannya sangat banyak, harga sangat terjangkau. Layak dicoba.
Dikirim pada Kamis, 28 Pebruari 2008 21:02:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nina Restu bilang,
ada tempat namanya Depot Semeru,
di Jalan Semeru,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Ada tamie cap cay yang enak banget di semeru, deket bunderan bukopin. Dulu dia di tempatnya toko buah Lai-lai, tapi sekarang pindah sekitar 10 meter ke kanannya. Tamienya enak banget,crunchy and pas banget berpadu ma kuah capcaynya. 1 porsi bisa buat ber 2 or ber 3, tergantung tingkat kerakusan. Hehehe......
Karena di situ jual babi, kehalalannya meragukan. Selama ini sih gue berpikir, yang penting gue ga pesen babinya.Hehehe....
Dikirim pada Jumat, 15 Pebruari 2008 19:02:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agoy bilang,
ada tempat namanya Cuimie Malang,
di pasar malem Batu (pasar kresek/plastik),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya biasa...tapi rasanya yahuud boosss
ngak ade yang ngalahin..legend abeees
mudah-mudahan masih ada, soalnya yang jual engkh dan encih yang daaah tua gituuh
Dikirim pada Rabu, 12 Desember 2007 22:12:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam