Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Jepang di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 12 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

yuyun bilang,
ada tempat namanya KL suki,
di Jl mastrip deket jalan jakarta kalo gak salah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak sama seperti XO suki
Dikirim pada Rabu, 23 Oktober 2013 20:10:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

vinda bilang,
ada tempat namanya mi ramen,
yang jualan mi ramen.
Katanya sih, ...ada di dekat itn, mi ramen. lumayan lah..
level2 juga sih,. tapi untuk rasa lumayan lah..
Dikirim pada Minggu, 15 April 2012 13:04:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy Kurniawan bilang,
ada tempat namanya X.O Suki Malang,
di Jln Veteran 8, malang.
@MX Mall LT.1 FS 2 - 6,
yang jualan Suki.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya nyaman, waktu sama keluarga saya ke situ, suasananya sangat enak. varian sukinya juga banyak banget, kaldunya itu lowhh.uenak sorooo, isa refill lagi jugaaaa. . . . . saya paling suka swekiaunya.uenakkkk puolllll.^^.
mana juga dapet diskon 20% .hehehehe
gak rugiiiii tenann kalau makan di X.O sukiiiii.
cobain Gan, pasti puas dehh.hehehehehe
Dikirim pada Rabu, 27 April 2011 00:04:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ferry londho bilang,
ada tempat namanya OSHIKANE-JAPANESE BENTO AND TEMPURA,
di Jl. Sukarno Hatta Malang
(depan kampus Politeknik Negeri Malang/Polinema),
yang jualan aneka bento dan tempura.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah(pas di kantong2 kita), makanan jepang harga malang:)
rasanya enak,free hotspot..
recomended buat sapa aja..khususnya mahasiswa..
denger2 bisa blajar bahasa Jepang gratis juga disana..
Dikirim pada Rabu, 16 Pebruari 2011 18:02:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anton bilang,
ada tempat namanya maru2 warung subuh,
di jl raya langsep 11a,
yang jualan takoyaki.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tersedia takoyaki berbagai macam isi
4 bj = 7000
6bj = 10000
12 bj = 18000
varian rasa takoyaki sementara
udang
sosis
ayam
Dikirim pada Minggu, 28 November 2010 05:11:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ningen bilang,
ada tempat namanya Stan TAKOYAKI,
di Stan Alfamidi Jl. Sukarno-Hatta, dekat Poltek. Sebelah bakso Cak Man.,
yang jualan TAKOYAKI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya bisa dibilang OK. Dibuat dari bahan-bahan halal dari lokal maupun import. Harga realistis, 7000 perak dapat 3 biji. Kadang ada promo. Bandingkan dengan kota lain seperti Surabaya, Jogjakarta, Bandung, dan Jakarta.
Dikirim pada Minggu, 10 Januari 2010 01:01:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dian bilang,
ada tempat namanya Batu Suki,
di Jl. Bukit Berbunga - Batu,
yang jualan Suki & Tom Yam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini asri, sejuk dan makanannya enak banget, memang sih harganya beda agak mahal tapi sesuai dengan rasanya, apalagi kalo lagi hujan atau malang kena musim dingin *lebay* cocok banget deh makan di situ, ada menu suki dan tom yam itu menu utamnya, isinya ntar bisa pilih sendiri di fresher dan pasti fresh karena tiap hari aku ketemu ama org yg kerja di batu sukki yg bagian belanja di pasar oro2 dowo tuk belanja. menu nya selain suki dan tom yam ada menu lain seperti macam2 nasi goreng, macam2 variasi udang, macam2 variasi mie, dll. Kwie tiau nya juga enak banget ! pokoknya patut di coba deh
Dikirim pada Senin, 20 Juli 2009 01:07:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nn bilang,
ada tempat namanya hoka-hoka bento,
di Mall Olympic Garden,
yang jualan berbagai mcm masakan jepang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hoka2 bento pertama d kota mlg makanannya enak, harganya terjangkau, tersedia dlm brbagai paket, beli satuan jg bisa sperti yakiniku, teriyaki, sukiyaki, mcm2 gorengan dr ayam, seafood dll.
Dikirim pada Selasa, 30 Desember 2008 15:12:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

handoko bilang,
ada tempat namanya Iki japanese,
di diruko pahlawan trip,
Katanya sih, ...Masakan jepang paling enak yang pernah saya coba dikota malang.harga relatif mahal tapi rasa Top
Dikirim pada Rabu, 23 Juli 2008 01:07:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hari Djunaedi bilang,
ada tempat namanya Saboten,
di Jl. Jakarta dekat perempatan Jl. Ijen-Jl. Raung.,
yang jualan Aneka masakan Jepang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aneka makanan Jepang dengan harga yang terjangkau, cukup enak dan perlu dicoba. Secara periodik memberikan paket-paket menu makanan yang menarik dengan harga khusus.
Dikirim pada Kamis, 28 Pebruari 2008 20:02:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam