Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Masakan Indonesia di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 29 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

zahra bilang,
ada tempat namanya Cafe House Of Juminten,
di Jl. Kahuripan 18 Kota Malang (Belakang BCA Pusat Malang),
yang jualan tradisional.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat yang asik buat nongkrong anak muda tapi juga seru buat kumpul keluarga atau mau meeting dengan rekan kerja.
dengan menu-menu yang jadi kejutan waktu yang di order datang,
ada sego goreng spongebob, sego katrok,kawah bromo, gajah ndekem, gajah kum-kum, pantai kuta, dan yang uwenak itu iga bakar + sego uduk bakar, mantabb....
nama-namanya yang unik jadi kejutan tersendiri buat pengunjung,
tempat dan interior bernuansa klasik membuat betah berlama-lama disini...
Dikirim pada Rabu, 25 Desember 2013 21:12:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Gunawan Liemanjaya bilang,
ada tempat namanya Depot GL,
di Jl. P. Sudirman 148, Kav. B
Singosari,
yang jualan Gulai Kepala Ikan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gulai Kepala Ikan Kakap nya maknyuusss ... lain dari yang lain, ada juga garang asem ayam dan ceker, sop buntut, sop ikan, mie goreng, nasi goreng, semua rasanya benar2 nikmat di lidah. Cobain deh ... pasti kagak kecewa.
Dikirim pada Senin, 03 September 2012 02:09:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Devy bilang,
ada tempat namanya Waroeng Alamanda,
di Jl.Mt.Haryono (Dinoyo) 155,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Waroeng Alamanda menjual

Ayam goreng/ikan goreng lalapan
Soto ayam
Nasi goreng
Dikirim pada Jumat, 10 Agustus 2012 07:08:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wahyu pambudi bilang,
ada tempat namanya warung Garang Asem khas Solo,
di Jln. Danau Bratan Sawojajar,depan Masjid Manarul Islam,
yang jualan Spesial Garang Asem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Garang Asem ayamnya luarrr biasaaa... asem pedes dan aromanya to markotop.. sekali mencoba pasti jadi langganan..
Dikirim pada Jumat, 25 Mei 2012 01:05:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Irwansyah bilang,
ada tempat namanya Dapoer Rakyat Lalapan Sambal Kacang,
di Jl. Tirto Utomo 76
desa Langdungsari - Malang,
yang jualan Lalapan & Soto MAdura.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wow.... benar-benar beda sambalnya, mungkin baru sekarang saya merasakan makan lalapan enggunakan sambal kacang. apalagi sebenarnya kita bisa memilih sambal apa yang sesuai dengan selera kita, disana ada 4 (empat) pilihan sambal yang sama - sama enaknya. Ada Sambal Kacang ( Favorit ), Sambal Teri, Sambal Terasi, Sambal Tomat.
Apalagi Sotonya, Dapoer Rakyat juga menyediakakn menu Sambal Soto BABAT yang rasanya sangat berbeda, Soto yang bener - bener dari Madura dan rasanya merupakan ciri khas makanan MAdura karena semua bahan serta bumbunya di import langsung dari pulau madura.
pokoknya sekali menikmati makanan di Dapoer Rakyat dijamin pasti Ketagihan.
Oh .. ya satu lagi, bagi yang tidak suka pedes, sebaiknya anda bilang dulu diawal dikarenakan sambal biasanya sudah pedes banget...
Dikirim pada Senin, 21 Maret 2011 05:03:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ifan bilang,
ada tempat namanya PORKUAH IGA GORENG,
yang jualan PORKUAH IGA GORENG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...AKAN SEGERA DI BUKA MAKANAN YANG BEDA DR YG LAIN...
PORKUAH IGA GORENG PERTAMA DAN SATU2-NYA D KOTA MALANG N BATU...LOKASINYA ADA DI POJA BATU...TINGGAL NUNGGU OPENINGNYA,,,,
Dikirim pada Kamis, 27 Januari 2011 13:01:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

edo ganteng bilang,
ada tempat namanya Bakso Duro-Kepanjen,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Klo mo coba Bakso Paling enak se-malang dan sekitarnya,..coba deh Bakso Duro,.dr malang sebelun masuk kepanjen,kiri jalan, seberang POM Besin....

Dijamin satu mangkok ra cukup,gratis lontong satu,...bner2 mak nyooooooosssssssssss....
Dikirim pada Jumat, 29 Oktober 2010 22:10:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bhisma bilang,
ada tempat namanya warung anda,
di jl. raya kepanjen,
yang jualan masakan indonesia.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di sini menjual macam2 masakan jawa, yang pernah aku coba, sop buntut, soto ayam, sama sate, semuanya enak.bisa dicoba...
Dikirim pada Selasa, 14 September 2010 02:09:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bhisma bilang,
ada tempat namanya warung rahayu dan warung ethes,
di jl. raya sumber pucung, sebelum pasar sumber pucung.tempatnya sebrangan. kalo dari arah malang, warung rahayu di kiri jalan, dan warung ethes di kanan jalan,
yang jualan macam2 masakan jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di warung ini macam-macam masakan jawa ada disini, yang enak nasi campurnya..tapi yang lainnya juga perlu dicoba...
Dikirim pada Selasa, 14 September 2010 00:09:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Santi bilang,
ada tempat namanya SOTO BROMOCORA,
di JL. Halmahera depan pertamina Malang,
yang jualan SOTO AYAM SPESIAL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah meriah tapi memuaskan, apalagi bagi yang kantungya pas - pasan karena cuma Rp 3000,- aja sudah dapat satu porsi nasi soto, tambah Rp. 500 udah jadi special. Setiap beli 10 mangkok dapat bonus 1 mangkok. Aku sering beli di sana krn yg jual cakep badannya penuh lukisan alias tato namanya CAK LI SHIN. Keren kan, Kata dia dulunya preman tapi udah insaf jadinya jualan soto ini. Orangnya lucu banget. Ne nomer delevery ordernya 085646739935.
Dikirim pada Rabu, 13 Januari 2010 21:01:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam