Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 18 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

nadia subekti bilang,
ada tempat namanya martabak mas sukur,
di perempatan jalan cengger ayam dan jalan melati,
yang jualan martabak dan terang bulan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gak tau judul rombongnya apa, anak2ku cuma bilang martabaknya mas sukur. yang jelas martabak telornya enak banget. keriiing banget kulitnya dan isinya siiiip.
Dikirim pada Minggu, 09 Januari 2011 21:01:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bhisma bilang,
ada tempat namanya martabak radja,
di yang aku sering beli di depan alfamart di jl. wiyono, ato SKI, depanya bakso urat SKI,
yang jualan martabak dan terang bulan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabaknya enak, ada yang pake daging kambing, bagi yang gak suka kambing bisa pilih daging ayam, murah..meriah..enak...wajib dicoba...
terang bulannya juga enak...macam2 toping...
Dikirim pada Selasa, 14 September 2010 02:09:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mico bilang,
ada tempat namanya terang bulan mang ucil,
di jalan raya bandulan(dpn alfamidi bandulan)
,
yang jualan terang bulan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...saya baru aja nyoba2 beli terang bulan dsitu dan ternyata.... WOOWW!!!terang bulanx tu maknyuss bgd!! daging terang bulanx tebal n lembut bgd,isianx jg banyak ampe tumpah2..dan aromax itu...hemm bikin menantu lupa mertua deh!!soalx kata yg jual terang bulan ini pke butter dari new zealand cing!!! gag nyesel deh nyobain terang bulan yang satu ini..
Dikirim pada Sabtu, 08 Mei 2010 22:05:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Annissa Ndut bilang,
ada tempat namanya Martabak Anarasa,
yang jualan Martabak dan Terangbulan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Martabak n Terang Bulan paling Maknyus di malang itu Punyanya ANARASA...
Tempatnya diseberang jalannya Dodikjur didepan toko meubel...disebelahnya ada yang jual pisang kipas.
Ada juga cabangnya di Sawojajar di jalan kembar yang dari arah Sarinah Sawojajar, kiri jalan. depannya butik n warnet.
harganya sekitar 15.000 - 35.000.
Tapi guede n uenak buanget.
Dikirim pada Senin, 30 November 2009 18:11:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

di'Q plengeh bilang,
ada tempat namanya martabak 'RADIDIRA',
di Jalan danau limboto barat dalam7 blok a4-f46,sawojajar,
yang jualan martabak,lumpia,kue-kue basah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Plengeh bilang,
Tempat yg brada dijalan danau limboto barat dalam 7 blok a4/f46 sawojajar ini,uuueeeennnaaakkk bgt..
Lumpianya aplg..
Beuhhh...maknyus n nendang bgt..
Yg spesial c martabak n lumpia,tp kue-kue basahnya jg sama2 wuueeennaakk e puuoolll ker!!!
Kl km yg dari luar kota,bs km bawa n bs awet 2hari aj tp nya..
Tp lbih enak kl km langsung dateng ketempat itu..
Gak bakal nyesel deh...
Dikirim pada Rabu, 25 November 2009 02:11:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

di'Q plengeh bilang,
ada tempat namanya martabak 'RADIDIRA',
di Jalan danau limboto barat dalam7 blok a4-f46,sawojajar,
yang jualan martabak,lumpia,kue-kue basah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Plengeh bilang,
Tempat yg brada dijalan danau limboto barat dalam 7 blok a4/f46 sawojajar ini,uuueeeennnaaakkk bgt..
Lumpianya aplg..
Beuhhh...maknyus n nendang bgt..
Yg spesial c martabak n lumpia,tp kue-kue basahnya jg sama2 wuueeennaakk e puuoolll ker!!!
Kl km yg dari luar kota,bs km bawa n bs awet 2hari aj tp nya..
Tp lbih enak kl km langsung dateng ketempat itu..
Gak bakal nyesel deh...
Dikirim pada Rabu, 25 November 2009 01:11:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

plengeh bilang,
ada tempat namanya martabak "RADIDIRA" ,
di Jalan danau limboto barat dalam 7 blok a4-f 46,malang,
yang jualan martabak,kue-kue basah,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Plengeh blg,
Gorengan yg dijual dijalan danau limboto barat dalam 7 blok a4-f46 tu,g cm enak bgt..tp jg 'TOP BGT'-lah pokoknya..
Yg paling spesial tu martabak sama lumpianya yg gurih n renyah..
Pkoknya halal deh..
Kl Kalian pada lewat didaerah sawojajar ini ni,klian msti mampir n cobain..
Disitu ngejual martabak mini n spesial,lumpia,kue-kue basah,dll.
Yg dibikin dgn dedikasih yg sangat tinggi..
Puokok'e maknyus...
Dikirim pada Rabu, 25 November 2009 01:11:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fiera bilang,
ada tempat namanya Martabak Dan Terang Bulan Madonna,
di MOG,
yang jualan Martabak,Pukis,Terang Bulan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Semua makanya di sana MAKNYOZZ.
Dikirim pada Rabu, 03 Juni 2009 14:06:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ce_aRaB.. bilang,
ada tempat namanya Bang saLeh,
di JL.aDe iRma suryaNi (toNgan) dEpan agung ceLL,sampingx jual susu segar n0ngk0jajar,
yang jualan Yg d dalem si makanan sate gule dLL,tp d luarx ad martaBak telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MartabAkx yg paket biasa aj enak bgt,apalagi yg paket sPesial.. Pok0kx MANTAP.
Apalagi yg jual namax bAng haris orgx bAik bgt,suka ksh disk0n..;-)
Dikirim pada Senin, 26 Januari 2009 11:01:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

otie bilang,
ada tempat namanya warung martabakplus,
di Jl. Sukarno Hatta,
yang jualan martabak, burger, minuman, tempe crispi dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak dan harganya murah tempatnya juga rame dan strategis deretan ruko-ruko
Dikirim pada Jumat, 28 Maret 2008 15:03:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam