Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 45 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

fajar bilang,
ada tempat namanya bumbulotek,
di Bumbu Lotek - Kuliner malang - Lotek ENAK Jual lotek - Kuliner lotek - lotek jogja - lotek malang special Delivery only,
yang jualan lotek jogja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak, minta pedas 2-10 lombok bisa, wantek nya enak, makanan sehat diet. http://lotek1.blogspot.com/

Bumbu Lotek - Kuliner malang - Lotek ENAK Jual lotek - Kuliner lotek - lotek jogja - lotek malang special Delivery only
Dikirim pada Senin, 23 September 2013 16:09:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Trisnian Ivianti bilang,
ada tempat namanya pecel mbak Sus,
di Dalam pasar Ngantang,
yang jualan pecel,Rawon,Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanan rumahan yang enak bgt....cz pecelnya di padu ama lauk ayam kampung bisa yang pake bumbu ato yg goreng..bisa juga daging..nah yang bikin merem melek tuh bumbu ayam nya yang nendang bgt di lidah...kane lop....di jamin pasti keinget teruuuuuuuuuuuuusssss...
Dikirim pada Jumat, 14 Oktober 2011 00:10:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ibnu mundir bilang,
ada tempat namanya RM Pecel Kepala Kambing,
di Jln. Danau Toba A14, Komplek Pertokoan Sawojajar Indah KOTA MALANG.,
yang jualan Pecel, Masakan Jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pecel Kepala Kambing inovasi Nasi Pecel dengan lauk Kepala Kambing. Boleh di coba....
Dikirim pada Selasa, 19 Juli 2011 17:07:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Endah bilang,
ada tempat namanya Pecel Sumbersari,
di Jl.Raya Sumbersari 287 A,
yang jualan Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pecelnya super enak,rugi kalo tidak dicoba,porsinya lumayan banyak,yang bikin enak bumbunya kerasa sekali,lokasinya pinggir jalan raya,kalo dari perempatan brawijaya belok kanan,kiri jalan ada toko sepatu,nah di sebelahnya toko sepatu itu.
Dikirim pada Rabu, 05 Januari 2011 20:01:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

edo ganteng bilang,
ada tempat namanya PECEL SUKUN,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Klo mo coba pecel plg enak se-malang raya,...gak afdol klo blon coba PECEL Sukun...lokasi persis depan POM Besin Sawahan,..arah ke PG Kebon Agung...


pokoke paling enak puooooooooooolllll....
Dikirim pada Jumat, 29 Oktober 2010 22:10:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bhisma bilang,
ada tempat namanya pecel pak min,
di nama jalannya aku lupa kalo gak salah jl. irian, tepatnya didepan pintu gerbang sekolah smk 4 malang, belakang ato sebelah smun 5 malang,
yang jualan pecel dan lodeh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pecel disana enak pooll...banyak variasi lauk, mulai tempe, dadar jagung, empal sampai sate daging manis. bisa dicampur serundeng ato lodeh. untuk pecel yang original tanpa lauk harga 4000, kalo mau tambah lauk harganya tergantung kita pilih lauk apa...harus dicoba
Dikirim pada Selasa, 14 September 2010 01:09:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

HANDOYO bilang,
ada tempat namanya depot PECEL SUKUN,
di JL. S. SUPRIADI NO. 100 MALANG, DEPAN POM BENSIN SUKUN KOTA MALANG,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...DI SITU YANG JADI FAVORIT PECEL LAUK UDANG, SELAIN ITU BANYAK MENU YANG LAIN : SEGALA MACAM SAYUR BENING, KARE,RAWON, BOBOR, LAN SEBAGAINYA . POKOKNYA MAKANAN DISANA KHAS TULUNGAGUNG, NIKMAT SEMUUUUAAAA...... SELAMAT MENCOBA
Dikirim pada Selasa, 14 September 2010 00:09:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arbi4nt bilang,
ada tempat namanya lontong pecel yumis sumberpucung,
di belakang pasar sumberpucung - malang
bisa juga lewat jl sersan suyitno sebelah barat pom bensin sumberpucung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wuih rasana gak diragukan mak nyes.............. standart banget mulai aku kenal taon 1993 sampek sak iki rasane tetep mak nyes.

halal,...... juragne wis kajian 2 x yo mergo jualan lonthong pecel iki
Dikirim pada Minggu, 11 April 2010 09:04:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Caca bilang,
ada tempat namanya Nasi pecel Tawangmangu,
di sebelah selatan pasar tawang mangu ada nasi pecel madiun,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buka pagi jam enam sampai malam hari, harganya murah apa lagi kalo liburan mesti ngantri..... tempatnya depan sate balibul, dan hampir dekat kuburan tawangmangu. Hari jumat tutup! bisa nambah pakae telur asin...sedep deh. Kalo bawa mobil ada uang parkir, kalo bawa motor parkir gratis...
Dikirim pada Sabtu, 26 Desember 2009 15:12:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendrik bilang,
ada tempat namanya warung polres,
di jl. b.s. riadi pager warna merah oro2 dowo,
yang jualan rawon-lodeh-pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mau sarapan dg suasana tempo doeloe? ini tempatnya. layout ruangan di sini tidak berubah sejak +/- 30 thn lalu. demikian juga menunya. lokasinya yg berada di bawah pohon mangga tua sungguh membawa pengunjung untuk kembali menikmati kota malang sekian puluh tahun yg lalu. selamat bernostalgia
Dikirim pada Selasa, 03 November 2009 15:11:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam