Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Jagung Bakar di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan



Isya bilang,
ada tempat namanya Kopi djawa,
di Perum Batu Permai Jl. Raya Oro Oro Batu,
yang jualan Light meal.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ak orangnya penggila Kopi... ktika ngliat ada warung dari bambu yg sederhana waktu mau ke BNS yg ada dkota batu, Ak belok dulu. menunya gak byk.. n Ak milih kopi susu. nah, kbnyakan kopi susu itu rasanya kurang menyatu antara susu dan kopinya, tp kopi susu diwarung ini, boleh Ak komentari sangat istimewa.. karena teknik yg digunakan sangat berbeda dgn kopi susu yg biasanya cm kopi bubuk + gula trus dituang dgn susu segar yg mendidih. tp yg ni lain.. yg lebih membuat Ak terkesan, ternyata kopinya buatan sendiri dari mulai penggorengan. boleh dibilan warung ini sederhana tp kopinya MANTAP...
Dikirim pada Jumat, 23 Oktober 2009 12:10:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angel bilang,
ada tempat namanya wisata makan PAYUNG,
di di kawasan Songgoriti atas Kota mBatu...
arah mau ke kediri,,,
deretan warung".... tanya aja orang" mbatu pasti mereka tau wisata payung...,
yang jualan berbagai makanan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya siiip bgt... diatas puncak & kita bisa ngeliat pemandangan kota batu sambil ngemil... buat yg mau pacaran jg siiip bgt... tempatnya adem & strategis...

pokoknya jagung bakar ama roti bakarnya... ciiiaamiik...

datengin aja... yach...

ga nyesel dech....
Dikirim pada Sabtu, 07 Pebruari 2009 17:02:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

memey bilang,
ada tempat namanya jagung bakar klojen,
di pertigaan deket pasar klojen,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak dan murah,,,,
Dikirim pada Sabtu, 15 September 2007 14:09:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jingga bilang,
ada tempat namanya jagung bakar Psr.Tawang Mangu,
di Jl.Kaliurang(Pasar Tawang Mangu),
yang jualan jagung bakar,roti bakar.
Katanya sih, ...disana tuh...makanannya enak2 wes pokoke enak deh!mak nyusss gitu deh!!coba aja kalo ga percaya,disana murah2 koq,key.
Dikirim pada Sabtu, 23 Juni 2007 11:06:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

linggar bilang,
ada tempat namanya JAGUNG BAKAR PULOSARI,
di jalan pulosari kaleee ya?,
yang jualan jagung bakar aneka rasa, jagung serut...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rame kalo pas malem, variasi rasa jagungnya banyak,,, enak... harga terjangkau siswa-mahasiswa,,, murah muriah deh pokoknya...
Dikirim pada Minggu, 03 Juni 2007 14:06:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aulia bilang,
ada tempat namanya Jagung Bakar Pojok Jl.Dr.Sutomo,
di Pojok jl.Dr.Sutomo pas pertigaan dgn Jl.Klojen,
yang jualan jagung bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jualannya malem tapi jagung bakarnya enak beraneka rasa ada,manis pedes, coklat ato campur..pokoknya jagung bakar terenak di dunia ini cuma ada di malang ini deh...
Dikirim pada Jumat, 06 April 2007 17:04:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

gRace bilang,
ada tempat yang jualan steak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makan stek dan iga bakar di sawojajar. Tempatnya di deket sarinah sawojajar. Masuk Gapuranya aja dah keliatan kok. Rasanya lumayan, tapi yang penting murahnya itu loh. Cocok bwat kantong anak sekolahan n kos-kosan. Tenang aja, halal kok!
Dikirim pada Senin, 08 Januari 2007 10:01:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam