Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Gudeg di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan



Santi Subur bilang,
ada tempat namanya Kedai Monalisa,
di Jl. Simpang Wilis Ruko No.3
Malang,
yang jualan Gudeg, ayam panggang, lontong mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makanannya enak, terutama gudegnya, ayam panggang jg ok punya ada masakan lain jg. Depotnya ini baru buka, tapi sebetulnya udah lama jual. Dulu pake nama monalisa catering, biasanya cuma terima pesanan, sampai skrg jg kayaknya. Nasi kotak di malang juga byk yg pesan disini. Rekomendasinya, paling enak gudeg di malang...!! Garang asemnya jg boleh tuh dicoba.
Dikirim pada Sabtu, 09 November 2013 23:11:29 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bhisma bilang,
ada tempat namanya gudeg bu. peni,
di jl. danau lindu c3f7,
yang jualan gudeg, rambak pedes, opor ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gudeg ini memang tidak buka warung, hanya menerima pesanan. tapi jangan salah kalo urusan rasa.....gudeg, rambak sama opornya pas di lidah...perlu dicoba...
Dikirim pada Selasa, 14 September 2010 00:09:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Peppita bilang,
ada tempat namanya Gudeg Mbok Benik,
di Jl. Mayjend Wiyono,sebelah SPBU ,
yang jualan Gudeg, Ayam Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di emperan ruko, tapi rasanya muantabbbhh...
Nggak cuma manis2 aja lho menunya, meskipun masakan Jogja terkenal manis, menu sayur krecek disini pedesssnya nendang.. Cobain deh, harganya lumayan terjangkau kok. Cuma porsinya rada imut.
Dikirim pada Senin, 08 Maret 2010 19:03:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nanda bilang,
ada tempat namanya Gudeg Watu Gede,
di jalan Oro-oro Dowo (Brigjen Slamet Riyadi)
sore di jalan tangkuban perahu, dekat stadion Gajayana,
yang jualan gudeg, ada ayam goreng dan teman-temannya juga.
Katanya sih, ...lalapan khas jogja (kulupan) dan pastinya juga jual gudeg komplit
Dikirim pada Kamis, 13 Agustus 2009 16:08:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nanda bilang,
ada tempat namanya Gudeg menteng,
di Jalan menteng,daerah langsep.kalo tau roti chandra jalan mundu,ato pisang kipas langsep,deket2 situ deh.rumahan,pagar item,
yang jualan Gudeg lengkap.1 porsi gudeg tanpa nasi 12,5.bisa untuk makan ber2 tergantung level kerakusan.
Katanya sih, ...Rasanya lumayan,sayang g pakd ayam kampung seperti gudeg jogja pada umumnya.menerima pesanana juga.rumahnya emang selalu ditutup dan g ada namanya.tapi d terasnya ada etalasenya
Dikirim pada Rabu, 05 Agustus 2009 00:08:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bunga bilang,
ada tempat namanya Gudeg Kendil Pasar Sawojajar,
di Depan pasar Perumnas Sawojajar,
yang jualan Gudeg, Buntil, Pecal, Sego Rames, Sego Jagung Iwak Asin.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jualannya dengan menggunakan mobil. Alamat didepan pasar Sawo Jajar Malang. Harga murah porsi sedang. Dijamin uenak. Tahan sampek sore tidak bau. Cocok buat sarapan dirumah. rasanya dijamin enak.
Dikirim pada Jumat, 21 Maret 2008 04:03:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam