Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 19 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

TB bilang,
ada tempat namanya Nasi bebek madura,
di depan kampus itn yang arah ke jalan sigura gura depannya atm sebelah kiri kalau dari lampu merah klau ngga salah pinggir jalan rame ..,
yang jualan nasi bebek madura.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enag dah pokoknya cobain dah murah cocok buat mahasiswa berkantong paspas'an kyak inyong hhi
pedesnya kerasa ..
klau saya yg makan dsna harus beli dua porsi hha supaya puas nagih terus pedesnya tapi klau beli harus sabar ...:P
Dikirim pada Jumat, 04 Mei 2012 22:05:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diana bilang,
ada tempat namanya Bebek Dora,
di Jalan Danau Sentani Raya C5D11 Sawojajar,
yang jualan Bebek Goreng Khas Surabaya, Bebek Kremes, dan Ayam Kampung Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek Goreng nyaa enak, sedap, keset gak banyak lemaknya, gak amis, empuk gak alot padahal nggak dipresto ... Ayam Kampung Gorengnya juga enak, gak alot padahal gak dipresto juga... Bebek Kremesnya enak,sedep,crunchy..
Sambelnya pedes, ada bumbu kuningnya, dan yang paling top sambel pencitnyaa... Tempatnya cozy, lesehan - lesehan gitu, ada free wiFi, bersih... Yang penting harganya RAMAH di Kantong! RECOMMENDED banget deh!
Dikirim pada Sabtu, 05 November 2011 00:11:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rina bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng DEA,
di JL. Zainul Arifin,
yang jualan Lalapan Bebek, Ayam, Lele, Burung Dara.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek goreng disitu enak banget apalagi sambelnya ummm... yummy pedesnya pas, tempatnya Jl. Zainul Arifin di depan Tk. Mahkota. Bukanya sore hari mulai jam 4.
Dikirim pada Sabtu, 03 September 2011 12:09:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mat kirin bilang,
ada tempat namanya Warung Jupe,
di Belakang Unmuh Malang, jl ke arah pendem, dekat asrama Unmuh,
yang jualan Prasmanan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yg ini rasanya lain. Enak mantab. Bumbu bebeknya lain dgn kebanyakan, perpaduan bebek madura dan bali. Harganya sepotong 8 ribu. Pokoknya harus dicoba.
Dikirim pada Selasa, 05 Juli 2011 23:07:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi bilang,
ada tempat namanya Bebek GONG,
di Jl. Cokro Aminoto,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pokoknya bakal balik balik lagi deh klo datang kesana, dagingnya empuk banget, sampe lepas dari tulang, saya aja udah berkali kali tapi masih pengen terus terusan makan disana :)
Dikirim pada Selasa, 26 April 2011 14:04:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bhisma bilang,
ada tempat namanya bebek lestari,
di di SKI, kalo gak salah jalan wiyono, sebelah kiri SPBU SKI ,
yang jualan bebek goreng sama ayam goreng.
Katanya sih, ...rasa bebeknya gurih renyah, dan porsinya cocok untuk orang yang laparrrr....
Dikirim pada Rabu, 08 September 2010 21:09:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

heni bilang,
ada tempat namanya bebek assalamualaikum,
di Jl. Raya tlogo mas,
yang jualan ayam bakar, ayam kremes, bebek goreng dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di rumah makan assalamualaikum didepan kampus unmuh tlogo mas makanannya bener2 wuenak tenan wis murah, laris, makananya ga kalah sama tmpt laen,
Dan dilihat dari namanya aja udah pasti halal, ya meskipun ga kebagian bebek tapi
Ayam kremesnya gurih kalo pas liburan rameee bgt, aku juga beli untuk dibungkus
Dikirim pada Minggu, 27 Desember 2009 02:12:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ira bilang,
ada tempat namanya Bebek Goreng Java,
di Jl. Soekarno Hatta...sebelum papa ronz. kalau dari arah pasar blimbing, setelah jalan kalpataru,
yang jualan BEBEK GORENG DAN BEBEK BAKAR.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya UENAK TENAN....apalagi bebek bakarnya. Untuk yang ndak doyan bebek bisa juga makan ayam kampung goreng/bakar...ada gurame goreng/bakar juga lho.... rasanya MUANTAP banget. Harganya pas. Suasananya juga lumayan. Cobain deh
Dikirim pada Selasa, 06 Januari 2009 06:01:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

abah kunam bilang,
ada tempat namanya Bebek Beji,
di Di pinggir jalan sebelah kiri daerah beji arah menuju batu,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebeknya mak nyussssssssssss kriuk...kriuk.....
Dikirim pada Selasa, 01 April 2008 15:04:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Johana bilang,
ada tempat namanya Bebek Suroboyoan,
di Pulosari.....tempat yg terkenal deh.......,
yang jualan Bebek Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek goreng emang sih semua sdh tau rasanya,tp yg satu ini nih.......bukan main uuuuuueeeeenaaakkkkk tenan......
Dikirim pada Kamis, 23 Agustus 2007 20:08:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam