Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Asinan/Rujak di Malang
Sampai saat ini, semuanya ada 21 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

nunu bilang,
ada tempat namanya Rujak Bakso Mergan City,
Katanya sih, ...Rujak Bakso asli enak plus murah harganya..nih makanan favorit saia ma teman2 saia semasa kul dulu maklumlah kita orang emang pengaanut minimalis sejati..
Rujak Bakso ini adanya di daerah Mergan..dengan harga 2.500 per porsi..
Bagi yang belum pernah pasti aneh mendengar n membayangkannya..nah biar kagak penasaran langsung dicoba sajo..
Dikirim pada Kamis, 26 Januari 2012 18:01:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rina bilang,
ada tempat namanya Rujak Bu Riyati,
di Jl. M. Panjaitan XV/ 33,
yang jualan Rujak cingur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Jl. M. Panjaitan ada warung rujak enak banget namanya warung bu riyati. Bumbunya pas, harganya juga relatif murah. di sana juga jual aneka es dan juice. Silakan dicoba, pokoknya gak bakal nyesel
Dikirim pada Sabtu, 03 September 2011 12:09:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dodyk bilang,
ada tempat namanya Rujak mBeji,
di Jl Ruko Raya Beji 141 Batu ,
yang jualan Rujak Cingur, Soto, Rawon, Ayam Goreng dan Aneka ikan bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kajurnya uenncokkk banget... didukung suasana lesehan dg panorama khas pegunungan, ditambah fasilitas pemancingan dan lesehan yang bisa dimasak ditempat sambil menikmati view gunung semakin bikin enjoy... nawak2 dijamin gak kecewa, ayo dihajar coy... masalah harga... sesuai banget dg kantong kita... so.. buruan deh...
Dikirim pada Senin, 05 April 2010 03:04:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

achop suka jajan bilang,
ada tempat namanya rujak cingur mak sud bangkon,
di ds bangkon,pendem,batu,
yang jualan rujak cingur,rjk buah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...setelah jembtan pendem ada per4an pusdik arhanud,belok kanan terus lurus,sampe sungai ada jalan belok kanan,disitu ada 2 org yg jual rujak,rujaknya mak sud yg ke dua,jualnya di teras rmh,warungnya bersih kok..rasanya juga uenaaak,,maklum rujaknya org kuno,yg jual sdh tua
Dikirim pada Selasa, 07 Juli 2009 20:07:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fitri bilang,
ada tempat namanya rujak manis,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada tempat jualan rujak manis di depan stadion lama, tempatnya pinggir jalan, buahnya mantap & buanyak, sebanding dengan harganya untuk ukuran rujak manis. Es degannya oke, kelapa mudanya pas banget !
Dikirim pada Selasa, 16 Juni 2009 13:06:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhyanz bilang,
ada tempat namanya rujak trubus,
di jl.sukoraharjo kepanjen malang (utara smp 3 kepanjen),
yang jualan rujak,tahu lontong, es dawet.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rujak trubus isinya banyak terutama cingurnya itu irisannya tebel2, mantapp dehh...1 porsi 6.500,isinya buanyak bisa dimakan berdua hehe
Dikirim pada Kamis, 08 Januari 2009 20:01:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sapi_lapar bilang,
ada tempat namanya warung mak yah,
di desa cakalang, belakangnya kelurahan arjosari, arah ke wendit,
yang jualan rujak 'n tahu lontong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...waduhhhh.......,rujak'e uenal pokk!!! eh kliru, uenak puoll!!!,
puedel poss!!! eh kliru lagi, puedes puooll!!! pokok'e maknyus tuenan, klo ngga nyoba, bakal nyesel di akhirat nanti, (wakakakak!!!!)
Dikirim pada Selasa, 23 Desember 2008 23:12:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nina bilang,
ada tempat namanya Jalan Jombang I,
yang jualan Rujak Cingur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Jalan Jombang I, gang pertama setelah belokan UM - terusan surabaya, ada yang jual rujak cingur di depan gang keciil banget. Rujaknya enak, murah, and bumbu petisnya pas. Gak mblenger deh....It's cheap also...
Dikirim pada Jumat, 15 Pebruari 2008 18:02:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

evan bilang,
ada tempat namanya malang,
di depan kantor jasa tirta,sebelahe UM,
yang jualan rujak manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak poll rujake,klo g slh namanya rujak manis PAK NO
Dikirim pada Sabtu, 26 Januari 2008 00:01:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

crush bilang,
ada tempat di jl ananas deket dieng,
yang jualan rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rujaknya enak banget karna pake buah2an yg masih seger,,,
Dikirim pada Selasa, 30 Oktober 2007 04:10:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Malang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam