Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Makasar
Sampai saat ini, semuanya ada 24 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Makasar | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

daeng emba bilang,
ada tempat namanya pallubasa onta,
di jln. onta lama ujung veteran,
yang jualan sop daging kerbau masak pallubasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sangat lezat tidak ada duanya untuk ukuran soup dengan tempatnya dipinggiran jalan dengan beratapkan tenda justru menambah kelezatan makanan tersebut.....kalau belum makan pallubasa berarti belum ke makassar......jadi buakan hanya coto......
Dikirim pada Rabu, 12 November 2008 03:11:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ibu Fitri bilang,
ada tempat namanya Palubasa Srigala,
di Jl.Srigala,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak, begitu banyaknya yang jual palubasa menurut saya yang paling enak ya ini, Palubasa Srigala
Dikirim pada Senin, 07 Juli 2008 10:07:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alexyono bilang,
ada tempat namanya ulu juku,
di jln,daeng sirua
dekat jembatan pretigaan racing cente,
yang jualan gulai ikan,sop kepala ikan.
Katanya sih, ...masakannya enak tempatnya lumayan,selalu ramai
kita tinggal pasan menunya n jenis ikannya mau sunu,kakap,pokoknya lengkap
Dikirim pada Kamis, 13 Desember 2007 01:12:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alexyono bilang,
ada tempat namanya ulu juku,
di jln,daeng sirua
dekat jembatan pretigaan racing cente,
yang jualan gulai ikan,sop kepala ikan.
Katanya sih, ...masakannya enak tempatnya lumayan,selalu ramai
kita tinggal pasan menunya n jenis ikannya mau sunu,kakap,pokoknya lengkap
Dikirim pada Kamis, 13 Desember 2007 01:12:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BeKa bilang,
ada tempat namanya Coto Paraikatte,
di Jl. AP. Pettarani, sebelah Kantor KPUD Sulsel atau Ramayana Dept. Store, Kuah Coto dibuat dari air beras dg. kombinasi bumbu kacang goreng dan rempah2 lainnya menjadikan kuahnya....mak nyuess, dengan isian campur (daging, lidah, jeroan) atau bisa pesan se,
yang jualan Coto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bisa di coba sebagai salah satu wisata kuliner Kota Makassar
Dikirim pada Kamis, 07 September 2006 11:09:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

achenk bilang,
ada tempat namanya Coto Icha,
di Jl. Landak baru,
yang jualan Coto dan Konro.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cotonya dari dulu terkenal enak, tempatnya bersih. Konronya juga enak. Datangnya jam pulang sekolah, siapa tau yg jadi kasir anaknya, cakeeeepppp bgt :D
Dikirim pada Sabtu, 22 Juli 2006 06:07:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ade h bilang,
ada tempat namanya Palubasa jl. Serigala,
di Jalan Serigala Makassar,
yang jualan Palubasa.
Katanya sih, ...Palubasa bentuk nya lebih mirip coto
isinya juga mirip2
tapi kuahnya lebih encer dan sueger
dikasih tambahan telor ayam kampung mentah
harus nya eneg kan?
tapi sueger tuh
dan dijamin bikin keringetan
se kringetan kita ngantri...
Dikirim pada Senin, 09 Januari 2006 23:01:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]

widzhi bilang,
ada tempat namanya coto tinggimae,
di jl. tinggi mae,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pengen makan coto makassar yg kuahnya kental dan gurih abizzzz...dateng deh ke coto tinggimae...waktu awal berdirinya, cuman t4nya kecil banget, disamping bengkel di jalan tinggi mae, tapi krn penggemarnya banyak, jadinya bengkel disamping jualan coto itu sekarang jadi tempat jualan coto tinggimae, alias t4 jualannya diperluas...kalo mao kesana jgn sampe kesiangan...takutnya keabisan...okay....
Dikirim pada Jumat, 24 Desember 2004 20:12:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ceuce bilang,
ada tempat namanya Coto Maros Jl. URIP,
di Jl. Urip Sumohardjo, samping mesjid babul jannah,
yang jualan Coto & Ketupat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dulu t4nya sempit..,tp sekarang udah agak luas.., trus kl mo kesana cepetan..., krn biasanya jam 12 siang udah habis..saking larisnya dan ueenaaaakkk bowww.., bukanya dari jam 08.00 pagi.
Dikirim pada Senin, 29 November 2004 17:11:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

widhzi bilang,
ada tempat namanya sop sodara urip,
di perapatan urip sumoharjo dan pettarani, juga jl andalas,
yang jualan sop sodara.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pengen makan sop sodara, ikan bakar dan sop konro yang enak? dateng deh ke jl. andalas...gak tau nama warung nya, tapi tepatnya...kalo dari perapatan mesjid raya, latimojong, masuk ke andalas, sebelh kiri....dekat penjual lemari dan kasur2...juga ada di sudut perapatan jl. urip sumoharjo dan pettarani. Dicoba yaaaa...
Dikirim pada Kamis, 25 November 2004 21:11:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Makasar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam