Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Makasar
Sampai saat ini, semuanya ada 12 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Makasar | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

amelia bilang,
ada tempat Katanya sih, ...kalo mau makan kepiting terasi,ngak ada yg ngalahin rm ujungpandang, jln irian
Dikirim pada Rabu, 17 Desember 2014 23:12:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yuhdi bilang,
ada tempat namanya RM. Ulu Juku',
di Jl. Racing Centre 99A Makassar
(Dekat Kantor Gubenur)
Telp. 0411-421414 Fax. 437308,
yang jualan Konro Bakar, Pallumara, Pallumasa, Gulai dan Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Singkat saja... Luar biasa....
Sudah banyak orang mengenal racikan bumbu kepala ikannya
yang sangat MAK SYUSSSS....
Tapi saya pernah pesan KONRO BAKARnya ternyata LUAR BIASA NIKMAT...

Anda pasti akan menyesal jika berkunjung ke KOTA DAENG
tanpa mampir ke RM. Ulu Juku'


Dikirim pada Minggu, 04 Desember 2011 01:12:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dani bilang,
ada tempat namanya RM. Nelayan,
di Jl. Muchtar Lutfi,
yang jualan sea food.
Katanya sih, ...Restoran dengan sambal terlezat, menu andalan krapu (sunu) goreng rica. Coba juga segala jenis ikan yang masih segar (tdk dr freezer). Selamat menikmati.
Dikirim pada Sabtu, 30 Januari 2010 02:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yandhie bilang,
ada tempat namanya Resto Surya,
di Persisnya dimana, tanya org Makasar pasti tahu deh,
yang jualan Kepiting.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tampak tak ada kepiting yg berani sombong lagi, sebab bakal dieksekusi menjadi masakan yg cakep banget. Tekstur daging kepiting disini licin dan garing. Manis dan gurihnya bikin abang lupa diri. Klo blm puas juga, STOP! kalo mau hidup lebih lama, makanya bawain org rumah juga tuh. Kemasan termos selalu siap disana mulai jam 5 pagi.
Dikirim pada Kamis, 27 November 2008 05:11:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

phanie bilang,
ada tempat namanya Apong & Sari Laut MTC,
di jalan Diponegoro & food court Mall MTC,
yang jualan ikan bakar, bakso ikan & kepiting.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo di Apong tuh yang enak ikan bakar rica manado, yummy banget trus ikan bakar parape juga lezat. Bakso ikannya juga enak, gak amis & kenyal. Kalo di Sari Laut, tempatnya di foodcourt MTC, yang enak Kepiting Lada Hitam. Harganya terjangkau, ga mahal2 amat. Kepiting 35rb/porsi. Kalo ikan di Apong sekitar 20-30rban/porsi.
Dikirim pada Selasa, 10 Juli 2007 14:07:01 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ibra bilang,
ada tempat namanya Warung Palukaloa,
di JL.tentara pelajar no 68,
yang jualan Ikan Goreng n masak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...T4tnx memank tdk trlalu gede tp tiap hari trutama jam2 istrht kantor bnyak pegawai2 yg santap siang disana namanya jg masakan khas bugis makassar pasti enak penasaran kan ksana aja.taukan pambers prnah ksana jg grup musik slank
Dikirim pada Rabu, 15 November 2006 11:11:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ibra bilang,
ada tempat namanya Warung Palukaloa,
di JL.tentara pelajar no 68,
yang jualan Ikan Goreng n masak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...T4tnx memank tdk trlalu gede tp tiap hari trutama jam2 istrht kantor bnyak pegawai2 yg santap siang disana namanya jg masakan khas bugis makassar pasti enak penasaran kan ksana aja.taukan pambers prnah ksana jg grup musik slank
Dikirim pada Rabu, 15 November 2006 11:11:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ibra bilang,
ada tempat namanya Warung Palukaloa,
di JL.tentara pelajar no 68,
Katanya sih, ...T4tnx memank tdk trlalu gede tp tiap hari trutama jam2 istrht kantor bnyak pegawai2 yg santap siang disana namanya jg masakan khas bugis makassar pasti enak penasaran kan ksana aja.taukan pambers prnah ksana jg grup musik slank
Dikirim pada Rabu, 15 November 2006 11:11:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

zein bilang,
ada tempat namanya Lae-Lae,
di Deket pantai Losari,
yang jualan Sea Food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cari seafood yang murah dan enak? Cobain dech di Lae-lae. Ada Cumi goreng mentega ama ikan2 laut plus otak2. Tempatnya deket pantai Losari, jalannya gue lupa tuch, tp terkenal koq. So pasti enak 'n murah dijamin puas dech. Klo gue lagi ke makassar pasti gue mampir dech......
Dikirim pada Senin, 01 November 2004 02:11:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jimbong bilang,
ada tempat namanya kalima,
di kamu bisa datangin tempatnya di pertigaan bulusaraung, masjid raya, latimojong,
yang jualan semuanya ada.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...semua jenis sea food ada disini yg pasti murah....buat gua menu favorit yg enak itu kepting saos tiram, kamu bisa milih tempat yang pake AC atau nyantai alias non AC, saran gua makanannya di t4 non AC biar keringatan lebih lengkap khan :) !!!
Dikirim pada Senin, 20 Mei 2002 00:05:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Makasar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam