Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Makasar
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Makasar | Kembali ke depan



Andhika bilang,
ada tempat namanya Koki Kway Teow,
di Jln Ranggong ( pertigaan Dg Tompo ),
yang jualan Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng yang satu ini rasanya LUAR BIASA, rasa mengalahkan semua kata-kata. Kehalalan nasi goreng ini jangan diragukan. Telah mendapatkan label Halal dari LP.POM MUI
Dikirim pada Selasa, 22 Pebruari 2011 14:02:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AngeLLito bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Oke,
di Jl. Bawakaraeng. Depan eks. bioskop dewi. sekarang jadi ruko.,
yang jualan Nasi Goreng & Mie Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi gorengnya enak. ada nasi goreng jakarta, nasi goreng merah, mie goreng. Nasi gorengnya ueenakk. Bukanya dari sore sampe tengah malam. Biasanya rame klo udah malam banget.
Dikirim pada Rabu, 13 Pebruari 2008 21:02:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

olivia bilang,
ada tempat namanya kios ponegoro,
di jln ponegoro no nya ga tau no berapa n ada buka cabang di jalan g.lompobattang pas depan jalan buntu terpedo,
yang jualan chinese food.
Katanya sih, ...tempat tersebut jual makanan halal dan yang mengandung pork. jadi pas mesan mknannya tinggal bilang aja mau yang halal atau ga. N makanannya yg menurut g enak bgt tu nasi goreng merah nya. nasi goreng jakarta nya juga enak banget. apalg di tambah menu ayam goreng mentega. hmmm....pas bgt d. tempat ini juga menerima delivery lo. tp g lupa no telp nya brp. tanya penerangan aja klo mau delivery. :P
Dikirim pada Selasa, 12 Juni 2007 15:06:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Makassarian bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Ujung Pandang,
di Jl. Irian,
yang jualan Nasi Goreng, Mie Goreng, Ayam Goreng Mentega.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng seafoodnya enaaaakkk sekali, Rp. 18.000 porsinya huebooohh...bisa dimakan sama 3 orang..pokoknya enak deeee..apalagi ditambah dengan Ayam Goreng Mentega..nyam nyam
Dikirim pada Selasa, 27 Maret 2007 06:03:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

la so ta bilang,
ada tempat namanya Chinese Food,
di Jalan Butung,
Katanya sih, ...Kalo dari arah jalan Sulawesi, belok kiri, trus dia ada di sebelah kanan, ada penjual chinese food, bisa pake pork atau beef. Porsinya banyak sekali, beli 1 bungkus nasi goreng, bisa untuk 3 orang.
Dikirim pada Senin, 27 November 2006 03:11:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lauren bilang,
ada tempat namanya Kios Hong Lek,
di Kalo nggak salah dijalan Diponegoro,
yang jualan Aneka chinese food.
Katanya sih, ...tempatnya cukup terkenal deh, soalnya banyak yg suka jajan kesana...
Sebenarnya ditempat itu, mereka menjual makanan campuran,
ada yg mengandung "pork" ada juga yg tidak, tergantung pesanan kita aja
Nasi Gorengnya yang T O P deh...
nasi goreng seafoodnya.. Hmmmm yummy banget..
atau nasi goreng merahnya.... pokoknya oke..
intinya kalo kesana jangan segan2 bertanya tentang komposisi makanannya...
Dikirim pada Senin, 27 Juni 2005 19:06:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irma bilang,
ada tempat namanya Kios Christine,
di Jl. Sangir, depan penjual kain.. nomernya tidak tahu,
yang jualan Nasi goreng, mie goreng, ayam goreng, dll.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Masakannya top, nasi dan mie gorengnya biasanya yg paling populer... most wanted :-)
Dikirim pada Senin, 16 Pebruari 2004 02:02:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nicky bilang,
ada tempat namanya tidak tahu,
di perempatan jl sumba dan jl sulawesi.,
yang jualan nasi goreng dan mie goreng jawa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalau udah malam banget, terus laper, kesana aja beli nasgor jawanya, yang jualan sih orang jawa asli mangkanya gue namain nasgor jawa. bumbu yang di pake enak banget, terus bisa minta mau pake telor dadr apa tidak, harganya juga beda, tapi kagak mahal-mahal banget. bukanya dari jam 7 malam ampe midnight.
Dikirim pada Rabu, 16 Januari 2002 02:01:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Makasar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam