Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Campur di Makasar
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Makasar | Kembali ke depan



doni bilang,
ada tempat namanya pesona cafe,
Dikirim pada Sabtu, 22 Juli 2006 15:07:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

maia bilang,
ada tempat namanya rumah makan bravo,
di jln andalas,
yang jualan nasi campur,jalangkote,mie kering.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi campurnya enak banget,jalangkotenya juga enak.Harga? murah kagi
Dikirim pada Selasa, 17 Pebruari 2004 15:02:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irma bilang,
ada tempat namanya tidak ada namanya,
di Jalan Lasinrang,
Katanya sih, ...Selain nasi campur ada menu lain juga, tapi biasanya saya pesannya nasi campur atau soto banjar. Harga moderate, rasa tidak mengecewakan. I think it's worth it.
letaknya di sebelah toko Sama-Sama, bukan yang di deretan ruko ya tapi di seberangnya.
Dikirim pada Senin, 16 Pebruari 2004 02:02:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nicky bilang,
ada tempat namanya warung serui,
di jl. serui depan kantor polisi,
yang jualan nasi campur, rawon, gado-gado..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...cobain deh nasi campurnya, wa'lah sampai kagak bisa ngomong, pokoknya asyik. soalnya kuah rawonnya yang asyik plus sambal goreng and abonnya buatan mereka sendiri yang garing and guring. dan jangan lupa minta sambel yang banyak kaau suka pedes, sambelnya enak lho (pedes menggigit). jadi buruan kesana, bukanya cuman sampe sore, dan kalau ke sana jam makan siang rame banget dengan bapak polisi yang lagi lunch.
Dikirim pada Rabu, 30 Januari 2002 01:01:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nicky bilang,
ada tempat namanya lontong cah gome',
di jl.gunung nona dekat jl. gunung latimojong, kalau dari gunung latimojong dia berada di sebelah kiri, dia, sih jualan dirumah.,
yang jualan nasi campur, nasi kuning, lontong cah gome'.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...coba lontong cah gome nya, wowwwwww........ kuah nya itulah membuat kamu mau nambah terus. lagian harganya tidak muahal-muahal bangat, and porsinya bisa milih tergantung harga. jadi kalau makan nya dikit yah pilih aja porsi yang kecil. dan temen gue bilang sih nasih kuningnya juga enak, dagingnya banyak and nasinya enak. jadi buruan coba ke sana terus ditanggung bersih lagi.
Dikirim pada Selasa, 08 Januari 2002 02:01:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dini bilang,
ada tempat namanya Nasi Kuning jl. Sumatera Makassar,
di Warung dipojokan jalan Sumatera ujung, kota Makassar,
yang jualan Nasi kuning.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Satu lagi tempat sarapan di kota Makassar, selain Coto, terkenal juga nasi kuning jalan Sumatera. Rasanya gurih, walaupun lauknya cuma telor sama abon. Harganya tentu murah meriah. Porsinya bikin kenyang banget. Coba deh !!
Dikirim pada Rabu, 30 Mei 2001 14:05:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Makasar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam