Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Makasar
Sampai saat ini, semuanya ada 19 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Makasar | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Icka Qorny bilang,
ada tempat namanya Mie AWA,
di Jl. Bali Makassar
Food Core Trans Studio Makassar,
yang jualan Mie Hokian, Mie kering, Mie Celup.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya super duper enak degh.. dijmin kalo nyobain bakal ketagihan
Dikirim pada Minggu, 08 April 2012 12:04:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lisa bilang,
ada tempat namanya Donald Bakmi,
di Jl. Boulevard, depan BCA, ada juga di Jl. A.Yani, belakang KFC A.Yani,
yang jualan Aneka Bakmi, Mie Kering, Bakso, ada juga ayam dan bebek goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Cobain Bakmi Ayamnya, yang juga dikenal dengan Pangsit Mie Makassar. Ada juga Bakmi Jakarta, Bakmi Kari, pokoke uenakkk......
Dikirim pada Minggu, 24 Juli 2011 11:07:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jamal bilang,
ada tempat namanya Koki Kway Teow,
di Jln Ranggong
( pertigaan Dg Tompo )
Makassar,
yang jualan Bakmi Ayam Enak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jangan kuatir kehalalan bakmi yang satu ini, bakmi ayam enak adalah bakmi ayam pertama yang mendapatkan label Halal dari LP.POM MUI di Sulawesi, tersedia porsi kecil sampai spesial.
Halal, Enak, Berkah.
Dikirim pada Selasa, 22 Pebruari 2011 14:02:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sheila bilang,
ada tempat namanya mie florida,
di jl.ranggong,
yang jualan mie goreng,nasi goreng,capcay,dll.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...mie gorengnya enak bangeeet!!!! walaupun ada yang mengandung babi,kita tinggal pesan aja yang pake ayam aja..enaklah pokoknya!!!!!!
Dikirim pada Rabu, 13 Oktober 2010 18:10:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Adhi bilang,
ada tempat namanya Mie Yanto,
di Jl. Lamadukelleng 44 (Depan SMA Katolik Rajawali),
yang jualan Mie Kering, Mie Hokkian, Mie Kuah, Nasi Goreng, Nasi Goreng Jakarta.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mie Yanto ini salah satu penjual mie kering yang terkenal di Makassar. Tempatnya luas, bersih dan cozy, cocok banget buat bawa tamu rombongan makan di sini. Makanan yang paling kusuka tentunya mie kering khas arangnya itu, tapi belakangan ini saya lebih sering pesan mie hokkian. Pokoke top banget. Very Recommended!
Dikirim pada Senin, 12 Oktober 2009 16:10:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

desi eko prasetyo bilang,
ada tempat namanya bakso ahiong,
di jl irian makassar,
makanannya Haram.
Katanya sih, ...sekedar informasi aj, saya orang jogja tp tinggal dimakassar, ada bakso babi dijalan irian, jumlah bakso 8,bakso kering 2, besary kira2 sebesar telur bebek...harga 12000..dijamin haram...
Dikirim pada Jumat, 03 Juli 2009 04:07:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arindian bilang,
ada tempat namanya mie juta rasa,
di jl. Pettarani depan Gedung Putih Kantor Telkom Makassar,
yang jualan mie pangsit & baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yg jelas langsung aja datang kesana buat nyobain
dijamin enak n pastinya ketagihan...
apalagi baso gorengnya mmmmmmm yummy...
Dikirim pada Selasa, 25 November 2008 13:11:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arindian bilang,
ada tempat namanya mie juta rasa,
di jl. Pettarani depan Gedung Putih Kantor Telkom Makassar,
yang jualan mie pangsit & baso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yg jelas langsung aja datang kesana buat nyobain
dijamin enak n pastinya ketagihan...
apalagi baso gorengnya mmmmmmm yummy...
Dikirim pada Selasa, 25 November 2008 13:11:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ricky bilang,
ada tempat namanya bakso kliwon,
di sutawangi samping koramil jatiwangi depan masjid raya al huriyah,
yang jualan baso dan minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...silahkan coba dech!!! dijamin gak kan nyesel pokoknya.basonya itu lho kenyal-kenyal mengenyangkan banget walau cuma setengah porsi tapi dijamin kenyang,ya bagi yang suka makan banyak sih di anjurkan tuk makan yang satu porsi z.harga terjamin tak salah dengan kepuasan total yang kita terima dech.so don't miss it guys!!!!
Dikirim pada Selasa, 18 November 2008 14:11:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lusi_suita bilang,
ada tempat namanya mie griya alam indah,
di jl. mappanyuki udah dekat banget ke lapangan bola mattoangin.,
yang jualan pangsit mie, bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget pangsit mienya. apalagi gorengannya. eunak poollll... baksonya juga lumayan. harganya juga terjangkau banget lah. dijamin puassssss
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2008 16:06:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Makasar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam