Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Martabak di Makasar
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Makasar | Kembali ke depan



minazuki bilang,
ada tempat namanya Martabak Modern,
di di jl. pengayoman makassar, di dekat carrefour depan eks. makasa. kalau dari arah MP di sebelah kiri jalan, kalau dari arah toddopuli di sebelah kanan jalan. ,
yang jualan martabak telur, martabak manis, pukis cokelat dan keju, bakwan udang dan donat..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat yang suka martabak, mesti nyobain martabak di tempat ini. Harganya cukup bersahabat (yaah lebih mahal 1000 - 2000 rp dibanding tempat lain, but it's worth it)
Martabak telurnya tebal, dagingnya berbumbu terus ada jamurnya juga.... wahh pokoknya wuenaakkk. jangan salah beli yaa, sepanjang jalan itu ada beberapa gerobak martabak. tapi yang paling enak itu yang gerobaknya warna putih. Selain martabak, mereka juga jual donat, pukis (must try juga), dan bikandoang. ajiibbb =9
Dikirim pada Jumat, 27 Agustus 2010 03:08:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

olivia bilang,
ada tempat namanya martabak,
di jln rappocini raya,
yang jualan martabak telur, martabak manis(terang bulan).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di jalan rappocini raya tepatnya di dekat sebuah universitas gitu. kalo dr jalan veteran selatan letaknya tu di sebelah kiri.ada tempat jualan martabak. martabaknya tu pokok nya enak banget. apalagi kita tuh bisa request kalau mau cabe rawitnya dimasukin ke dalam martabak telur nya. isinya juga banyak. pokok nya gurih banget d. enakkkkk.....
Dikirim pada Sabtu, 23 Juni 2007 11:06:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

doni bilang,
ada tempat namanya martabak,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...martabak holand yang paling enak di jalan petarani depan kantor mahmil...enak, gurih halal dan cepet...
Dikirim pada Rabu, 25 Oktober 2006 00:10:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dita bilang,
ada tempat namanya raja martabak medan,
di jl.maccini raya no.2 ujung urip sumoharjo dekat kantor PEMDA,
yang jualan martabak(martabak telur),Terang bulan(Martabak Manis).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Makassar ada tempat jual martabak yang enak banget.tempatnya strategis dari segala arah.jual martabak dan terang bulan yang sudah terkenal dimana-mana tapiii hati2 banyak cabang palsunya soalnya pada pake merk MEDAN yah nebeng merk gituuuu.....yahh merk boleh sammma tapii rasa tetep beda. cabangnya di jalan Irian,jl. Sungai Pareman,jl.Bulukunyi dan di Dekat UGD Pelamonia.harganya terjangkau abiz bo!!!. coba aja ....
Dikirim pada Kamis, 16 September 2004 13:09:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Makasar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam