Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Makasar
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Makasar | Kembali ke depan



tubby bilang,
ada tempat namanya bakso ellis ,
di citra sudiang
y 7 no 15,
yang jualan bakso dan bakso goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...
ada tempat namanya bakso ellis,
diperumahan citra sudiang dekat masjid
yang jualan bakso, bakso goreng dan ubbi gorengnya
makanannya Halal.
Pertama makan disana diajakin teman..soalnya tempatnya biasa aja dan di dalam perumahan lagi ..pas ngerasain bakso ma bakso gorengnya.mantap dan enak bgt. apalagi tambah ubbi gorengnya yg empuk n hangat pas banget diperut ... rugi kalo ga datang ke sana mantapppp
,
Dikirim pada Senin, 03 Pebruari 2014 00:02:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Harris bilang,
ada tempat namanya Siomay Si Iteng,
di Jl. Goa Ria Sudiang Makassar,
yang jualan Siomay, Batagor dan Es Sekoteng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Harganya murah banget 1 porsi siomay cuma Rp. 6.000, terasa banget aroma dan rasa ikan tenggirinya, 1 porsi terdiri 3 pcs siomay, 2 tahu isi siomay, ada tambahan sayur seperti kol, kentang dan pare.

Ada 3 pilihan sambalnya ada sambal kacang original, sambal mayonaise, dan sambel cuko.
Pokoknya mantab, buka dari jam 10 pagi s/d jam 7 malam, ramenya ketika sore.

Yg uniknya disini beli 1 gratis 1 UNTUK IBU HAMIL DAN LANSIA
Dikirim pada Selasa, 02 Oktober 2012 15:10:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nirm@ bilang,
ada tempat namanya bakso salemo,
di Jl.salemo.,
yang jualan bakso,mie pangsit,mie kering,mie ayam,nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pertama mkn dsana cm iseng dan diajakin tmn..soalnya tempatnya biasa aja dan pinggir jln gtoh..pas ngerasain mie pangsit ma baksox..beeeu enak bgt..kuahx yg bening gtoh..minumx gratong pula..air putih sehh.
Dikirim pada Rabu, 28 September 2011 20:09:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Echie tea bilang,
ada tempat namanya Bakso mas leo,
di Jl.perintis kemerdekaan sudiang.ada jalan asrama haji,nah sebelum kiri jalan keliatan banget plangnya mas leo,
yang jualan Bakso sm mie ayamnya enak banget.apalagi mie ayamnya wuiiih mantep banget,porsinya gede banget deh,kadang gw gak sanggup ngabisinnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih,disediain air es gratis,terserah lo deh mau ngabisin ampe 1gentong air jg gak ada yg ngambek.harga murah,porsi gede,cuman 7rb perak,kalian udah pasti kenyang banget deh
Dikirim pada Selasa, 14 September 2010 18:09:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hendra bilang,
ada tempat namanya rumah makan sentosa,
di persis di depan pantai losari, di pinggir jalan raya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah klo lo ke makassar mesti coba tempat yang satu ini, bakso n nyuk nyang (baso campur)nya uenakk banget n dijamin murah meriah, oh iya lo klo pesen makan di tempat ini free air es segelas besar lho,range harganya 8000rb-an kok, dijamin murah n kenyang
Dikirim pada Sabtu, 11 Oktober 2008 15:10:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

distro bilang,
ada tempat namanya MJ,
di jl.taman makam pahlawan,
yang jualan ada bakso ama mie pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makan disana enak bgt.bisa ngeceng lagi dgn anak2 smu 5
hehehe
pokoknya sekali coba insya allah bakal ketagihan deh
satu lagi
ada layanan khusus bisa makan gratis
tapi kalo dah selesai teteup harus bayar !!!
enak aja mo makan gratis
gw aja dah ngemis minta diskon g dikasih
Dikirim pada Sabtu, 09 Desember 2006 01:12:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Firman bilang,
ada tempat namanya tidak tahu,
di Jl. Pasar Ikan (pantai Losari),
yang jualan Baso Tahu, Nasi Lontong.
Katanya sih, ...Menurut saya sih bakso tahunya enak dan terjangkau!
Dikirim pada Minggu, 17 September 2006 09:09:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Naning bilang,
ada tempat namanya Bakso Samping UNM Makassar,
di Jal. Pettarani (saping kampus IKIP Gunung Sari,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Murah, Meriah enak. apalagi untuk ukuran kantong anak sekolahan yang kirimannya cuma pas pasan. ubi gorengnya Empuk banget. lontongnya pake daun. lumayanlah buat nraktir teman kalau lagi punya gawe tapi kantong cekak. tapi sabar ya.... soalnya kadang kudu ngantri ma para bapak / ibu yang ngantornya dekat - dekat situ......
Apa kareba ta daeng....?
Dikirim pada Jumat, 27 Mei 2005 13:05:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nicky bilang,
ada tempat namanya kios rajawali,
di jl. lamdukelleng di depan smu rajawali,
yang jualan siomay, nasgor, migor, dll.
Katanya sih, ...tempatnya udah lama banget buka, pokokny kalau kesana jangan lewatkan siomay gorengnya + sambelnya, wuahh........ uenak banget. kalau makanan yang lainnya, yah ok ok aja, tapi kagak enak-enak banget, yang enak sih menurut gue cuman siomay gorengnya.
Dikirim pada Selasa, 15 Januari 2002 03:01:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Makasar | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam