Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sea Food di Majalengka
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Majalengka | Kembali ke depan



Xbal bilang,
ada tempat namanya Seafood 21 Nasi uduk,
di Depan lapangan tenis jl Kh abdul halim majalengka,
yang jualan Menu seafood dan nasi uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat kamu penggemar makanan seafood...datang aja ke seafood 21 depan lapangan tenis jl KH ABDUL HALIM MAJALENGKA,pasti deh dijamin puas...ada juga menu ayam/bebek/lele kremes...pas banget buat acara keluarga.....masakannya uuuuuuueeeeennnnaaaakk tenan...harga terjangkau,bener kata orang HARGA KAKI LIMA RASA BINTANG LIMA....ayam kremesnya juga crispy banget
Dikirim pada Selasa, 04 Juni 2013 21:06:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Abil bilang,
ada tempat namanya Seafood 21,
di Seafood 21,
yang jualan Menu seafood dan nasi uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Busyyeet enak banget masakannya,udangnya gede gede and fresh,kepiting jumbo,ikan bakarnya top markotop,cah kangkungnya juga pas banget buat nemenin ikan bakar.....pokoknya cocok buat makan bareng keluarga...kalo km pengin tahu datang aja di SEAFOOD 21 DEPAN LAPANGAN TENIS MAJALENGKA...pasti deh dijamin puas
Dikirim pada Selasa, 04 Juni 2013 12:06:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aminudin makhfudz bilang,
ada tempat namanya Seafood 21,
di Depan lapangan tenis majalengka,
yang jualan Menu seafood dan nasi uduk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Didepan lapangan tenis samping pasar lama ada tempat makan yang cocok buat keluarga,yaitu seafood 21....makanannya enak banget,pelayanan ramah,tempat juga bersih...kami sekeluarga puas banget makan disana....pantesan baru buka aja tamunya dah ngantri,,,,pokoknya HARGA KAKI LIMA RASA BINTANG LIMA....ngomong soal seafood yah 21 lah....
Dikirim pada Selasa, 04 Juni 2013 03:06:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Stella bilang,
ada tempat namanya bcAwJoTQPyDZn,
di Yo, that's what's up truhtfully.,
yang jualan uhvgpCcbsHYPubks.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yo, that's what's up truhtfully.
Dikirim pada Senin, 08 Agustus 2011 04:08:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sticky bilang,
ada tempat namanya rvGJxgwmGxSxDIiPlS,
di Four score and seven minutes ago, I read a sweet article. Lol tahkns,
yang jualan AvLHWwInqXXQTRGvs.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Four score and seven minutes ago, I read a sweet article. Lol tahkns
Dikirim pada Minggu, 07 Agustus 2011 18:08:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TANTI bilang,
ada tempat namanya CIPUTIS SEA FOOD,
di JL. RAYA KADIPATEN CIREBON,
yang jualan UDANG,KEPITING,KERANG,CUMI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...WAH...pokoknya mah uweeeeenak tenan, bukanya malam jam 7'an, smp tengah malam pun bs, tambah malam tambah rame
Dikirim pada Selasa, 16 Juni 2009 18:06:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rully bilang,
ada tempat namanya jatitujuh,
yang jualan ikan bakar,cumi bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sih sederhana,tp nyantai,romantis,pokonya enak dehhhhh......apalagi ama ya2nk.
Dikirim pada Kamis, 05 Pebruari 2009 08:02:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nightmare bilang,
ada tempat namanya sea food,
di di dpan LP majalengka,,,,,,,,sebelah telkom majalengka,,,,,,,rsanya uuuuuuuuueeeeeeeeeeeeeennnnnnnnaaaaaaaakkk bgdd,,,,,,
yang jualan sea food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...siiiiiiiiiiiiiiiiipppppp laaaaaaaaahhhhhhh,,,,,,,,,,,
Dikirim pada Sabtu, 10 Januari 2009 11:01:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Majalengka | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam