Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Majalengka
Sampai saat ini, semuanya ada 8 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Majalengka | Kembali ke depan



Ati bilang,
ada tempat namanya Bunderan Munjul,
di Pas banget di Bunderan Kambing alias Bunderan Munjul..
Tendanya warna Hijau, namanya Nasgor SEDAP MALAM....
Da mie gorengnya jg lho,uenak tenan!
Dijamin Mak Nyussssssssssss! ,
yang jualan Nasgor + Mie goreng + Kwetiau goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang pasti nyaman lah buat nongkrong.
Dikirim pada Selasa, 14 April 2009 19:04:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rini bilang,
ada tempat namanya mie tek-tek kuriling,
di jalan. majalengka,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...itu makanan enak cara mendapatkannya juga susah, coz lu harus nunggu di depan rumahmu atau lu coba deh kejar tu makanan,dagangnya pake gerobak makenya mie kuriling. ya berkeliling, ngurilingan majalengka
Dikirim pada Minggu, 01 Maret 2009 01:03:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agustiena rinny bilang,
ada tempat namanya Mie goreng telkom,
di depan telkom kadipaten Jl. Raya timur kadipaten,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...persis di samping TELKOM kadipaten ada warung rokok sbelum Bank Mandiri klu dr arah kdp nah di depan warung itu ada gerobak,,kelihatannya NGGAK BANGETZ dch tp pas sy makan mie goreng di situ SUMMPAH UENNNAK TENNAN RE,,,ga nyesel dia adanya klu mlm aja kono ntu ibu jualan uddah 30thun gille ga tu,,,Cobain dch n bwuat tu ibu klo bsok ada rjeki d remark gerobaknya ya bu,,salam sukses dari sy untuk ibu,,,mjlngka I'm Comming
Dikirim pada Senin, 26 Januari 2009 16:01:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dadan bilang,
ada tempat namanya Ciputis,
di Jalan raya Timur no 2 Jembatan Ciputis Kadipaten,
yang jualan Ya Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Great
Dikirim pada Rabu, 26 November 2008 08:11:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

HNA bilang,
ada tempat makanannya Halal.
Katanya sih, ...di depan toko surabaya di sekitar pasar kadipaten ada yg jualan nasi dan mie goreng. enak, banyak dan murah cuma 4000 perak, gak tau tuh udah naek ato gak.
Dikirim pada Rabu, 20 Desember 2006 16:12:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

supri bilang,
ada tempat namanya pojok bantarwaru,
di pertigaan bantarwaru ds bantarwaru kec ligung,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...oh enak banget.rasain sendiri aja biar ngga penasaran gua kalau habis sanja pasti nongkrong di sana sekarang aku di korea sih jadi rindu banget!!!!!!!!!!!!!
Dikirim pada Sabtu, 08 Mei 2004 22:05:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahmad syechuludin bilang,
ada tempat namanya samping swalayan 17,
di Jln.terminal lama ,
Katanya sih, ...Tempat nya nyaman , di situ nasgor nya enak , kwetiau nya enak , migor nya enak , semuanya enak dehhh
Dikirim pada Selasa, 24 November 2015 20:11:36 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yusa bilang,
ada tempat namanya NASGOR SEDAP MALAM,
di Alun2 majalengka, sebelah utara masjid agung al imam,
yang jualan nasgor, capcay, kwetiaw, bihun goreng, .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mantap nasgornya, sambil nongkrong di alun2....
Dikirim pada Minggu, 05 April 2015 23:04:10 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Majalengka | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam