Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Minuman di Majalengka
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Majalengka | Kembali ke depan



kadus ila bilang,
ada tempat namanya warung ibok,
di blok cinancang burujul kulon jatiwangi,
yang jualan aneka kue kerupuk.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...asyik ramai
Dikirim pada Senin, 25 Oktober 2010 23:10:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NISA bilang,
ada tempat namanya es kalapa GGM,
di depan lap. GGM,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...geus murni enak BER seger
Dikirim pada Jumat, 06 Maret 2009 12:03:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

NISA bilang,
ada tempat namanya es kalapa GGM,
di depan lap. GGM,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...geus murni enak BER seger
Dikirim pada Jumat, 06 Maret 2009 12:03:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AJI DIANSYAH bilang,
ada tempat namanya WERAGATI,
di Weragati,
yang jualan Kalo pernah ke weragati jangan pernah melewatkan minuman jesti ! Itu loh yang dibuat dari jeruk limo ! Jangan salah, rasanya seger banget pokoke uenak tenan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Boleh tuch!
Dikirim pada Rabu, 24 September 2008 19:09:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus budiarto bilang,
ada tempat namanya warung jamuda,
di blok senin rt1 rw1 desa panjalin kidul,
yang jualan macam macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung jamuda tempat tongkronganya anak muda tempatnya bersih asrui dan nyaman baik yang muda dan tua yang punya bapak kama belakang alfa mart panjalin kidul pasti ketagihahan kalau udah kesana tak mau pulang cobbbbba deeeee
Dikirim pada Jumat, 27 Juni 2008 17:06:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

singadisastra bilang,
ada tempat namanya es kalapa jati sampay,
di jl. jatisampay,
yang jualan es kalapa muda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di jl jatisampay, dkt smp 1, ada es kalapa muda enak bgt, gurih, susunya banyak. trus lagi di munjul, deket pertigaan munjul, sampingnya markas PKS, ada tuh, es kelapa muda kualitasnya sama. wenak bgt.
Dikirim pada Kamis, 10 April 2008 20:04:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

bangkit bilang,
ada tempat namanya Pasar Maja Selatan,
di Jl. Veteran (Pasar Tonggoh) Pasar maja Selatan,
yang jualan Sorabi, gorengan dan lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disana dipasar maja Selatan, ada Warung KOPI dan gorengan. yang khas itu BAJIGUR-nya, ada cerita, ketika itu ada orang yang kerasukan, anehnya nah yang merasukinya itu minta bajigur Maja dan semua makanannya masing2 dua buah, dan alhamdulillah sembuh. (g tahu kenapa seh). oh yaa selain Tempat Jualan Bajigur, disana juga ada Yang Jual BASO dan SOTO jd klop deh klo mau makan Baso atao Soto campur gorengan minumnya Bajigur.
MANTEEEPPPPPPPP.....
Dikirim pada Kamis, 18 Oktober 2007 23:10:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dee bilang,
ada tempat namanya Duegan Bakar,
di Lokasinya di Bendungan Rentang Jatitujuh,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Udah tempatnya teduh, adem di tambah suara gemuruh air bendungan Rentang di jamin Maaaakkk Nyussss....
Apalagi untuk nagbuburit sa Majalengka kayaknya tumplek blek deh di Rentang sekalian Mancing......
Dikirim pada Selasa, 18 September 2007 18:09:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

daffa bilang,
ada tempat namanya pertigaan sd tonjong,
di depan minimarket pertigaan tonjong dibawah tiang listrik,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dibawah tiang listrik depan minimarket pertigaan tonjong atau depan sd tonjong ada es campur pake gula merah,rasanta uenak deh, pokoknya pelepas dahaga di majalengka yang panas.silahkan mencicipi es campur gula merah, saya setiap pulang ke majalengka pasti minta dibeliin ama bu Endang es campur itu pokoke legit deh
Dikirim pada Kamis, 23 November 2006 10:11:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Majalengka | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam