Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Majalengka
Sampai saat ini, semuanya ada 36 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Majalengka | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

fafaw bilang,
ada tempat namanya bakso ok/aa rajagaluh,
di pertigaan pasar/terminal rajagaluh ,
yang jualan miyamso.
Katanya sih, ...ueeeeeeeeeeeeeeenak tenan mi yamsonya itu loh... yang bikin kangen....
Dikirim pada Selasa, 17 April 2012 16:04:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

YUSA bilang,
ada tempat namanya Mie ayam mang upun,
di payun mapolres majalengka,pinggir kantor pengadilan majalengka,
yang jualan mie ayam ceker+baso+jamur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie ayam na mantap pisan,,, aya ceker+baso, aya jamurna deui, pokona mantaab, mangga cobian geura.. cabangna aya di pinggir RSUD majalengka....
abdimah langganan visan...
Dikirim pada Senin, 12 Maret 2012 01:03:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lelly za bilang,
ada tempat namanya Bakso kliwon,
di Jatiwangi,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bakso'y enak, kuah'y mantep, n harga'y paaass
Dikirim pada Kamis, 14 April 2011 13:04:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

icot bilang,
ada tempat namanya mie bakso mas Amin,
di jl.kh abd.halim daerah girilawungan,
yang jualan baso dan sebagainya dong...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...baso enak banget,ada tahunya juga.bikin perut kenyang.bermacam2 isi baso,ada basn telor,daging cincang,baso urat.yamin juga aja.
Dikirim pada Senin, 23 Agustus 2010 15:08:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nana bilang,
ada tempat namanya waringin,
di desa waringin kec.palasah kab.majalengka,
yang jualan mi ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mangga ka sadaya aa t2h tos te birek dai mi ayam mang pena nu pang kasohorna,mangga sumpingan baye d alun2 waringin....
Dikirim pada Senin, 16 Agustus 2010 17:08:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yahya bilang,
ada tempat namanya mie ayam going,
di kalijaya kertasari ligung,
yang jualan mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mienya enak tempatnya asik buat nongkron, letaknya di pinggir bale kampung kalijaya
Dikirim pada Jumat, 21 Mei 2010 18:05:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Halimah bilang,
ada tempat namanya KEDAI DHEA,
di Sebelah Lapangan Tenis PELTI (bekas pasar lama mjlka),
yang jualan BASO GEPENG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...MIE BASO GEPENG kayanya yang pertama ada di Majalengka, basonya benar2 gepeng bentuknya..jadi unik, tapi tdk hanya bentuknya rasanya juga benar2 lain dari baso yang pernah saya coba.... cobain aja!
Dikirim pada Sabtu, 08 Mei 2010 18:05:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Neng Fie bilang,
ada tempat namanya Baso Nurdin M Top,
di desa Kalapadua Lemahsugih,
yang jualan baso campur, baso bening, baso sayur,, basonya ajahh...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...emmmm.. Baso Nurdin Memang ngeTop. di desa ku baso ini terkenal paling Yahuuud.. ajip lah dengan harga terjangkau tidak memberatkan rakyat. Basonya lengkap dari ukuran jumbo sampai ukuran liliput dan rasanya tidak diragukan lagi. tidak pernah absen! setiap hari ada. pelanggan ga peru repot2 nyari mang Nurdin, karena mang Nurdin akan datang sendiri ke rumah anda dengan suaranya yang khas.. (toloktok toloktok) cobain deh.. ga kalah bersaing!!!
Dikirim pada Rabu, 24 Pebruari 2010 22:02:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Metta bilang,
ada tempat namanya Baso Garuda,
di di Majalengka,,banyak cabangnya juga di Maja tempatnya di"SANGKUR" dekat SMK Pertanian dekat Alun-alun, di Cikijing, di Talaga dan masih ada beberapa cabang lainnya...,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...saya makan Bakso Garuda waktu main ke daerah Maja,Majalengka.. tempatnya di RM SANGKUR,,.. ternyata selain menjual ikan bakar, ayam bakar taliwang,ayam goreng kalasan, karedok Dll,,SANGKUR juga punya menu Mie/Bakso/yamin yaitu BAKSO GARUDA.. saya paling suka Mie ayam Baksonya..enak banget..ayamnya banyak dan bumbunya ciri khas...sumpah bikin ketagihan...dan minuman yang paling saya suka juice strowberry dan milk tea nya, seger banget.. tempatnya nyaman,,bisa di saung lesehan atau di cafenya..suasananya sejuk..bisa liat ikan,,coz ada kolam ikannya..tempatnya luas dan bersih,,bisa di pake acara buka bersama.. harganya murah dan pelayanannya baik.. pokonya kalo main ke Majalengka harus mampir ke SANGKUR makan BAKSO GARUDA!!!!
Dikirim pada Kamis, 18 Pebruari 2010 17:02:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ilyas,Ziyad,Karsa bilang,
ada tempat namanya Wanasalam,
di Wanasalam,Blok.Jum'at,Kec:Liung,
yang jualan BASO+MIE AYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di halaman balai desa Wanasalam,ada tukang baso+mie ayam,huuuuy rasanya gak tahan enaknya,Tukang jualan nya keran banget.namanya Mang Wasdi/OM REWOK.yu beramai2 kita serbu dia untuk menikmati MIE BASO+MIE AYAMNYA Mang WASDI.
Dikirim pada Selasa, 25 Agustus 2009 17:08:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Majalengka | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam