Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Majalengka
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Majalengka | Kembali ke depan



Thie.. bilang,
ada tempat namanya Pinggir polsek maja,
di Desa maja samping polsek maja,
yang jualan Lotek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasa lotekna enak euy...udah terkenal lg
Dikirim pada Selasa, 10 Maret 2009 06:03:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riza bilang,
ada tempat namanya LoteX,
di Pinggir Rumah_ku
Hohohoh....,
Katanya sih, ...Bde Nyobiah?
Maen Z k Hoz Ane...di tunggu
Dikirim pada Senin, 09 Maret 2009 22:03:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

a uliel bilang,
ada tempat namanya dpn alun2 jatiwangi,
yang jualan pecel(ayam,le2),sea food jg ada plus nasi uduknya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak bnget mkn disitu,terutama pecel ayam pake nasi uduk,minumnya es jeruk hangat dlm suasana mlm bareng ama ya2nk.tmpt sederhana tp nyantai nterbuka.pokonya siiiiip dehhhhhhhhhhhh..klo ga percaya cb aja.simkuring ulil ti majasari.
Dikirim pada Kamis, 05 Pebruari 2009 08:02:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Weppy bilang,
ada tempat namanya Lotek depan Tk Bandung,
di Letaknya tepan di depan Toko Bandung, majalengka,
yang jualan Lotek + rujak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Lotek tradisional kental banget, enak bangeeeet..... Suer ewer-ewer deh..... :D
Dikirim pada Kamis, 25 September 2008 11:09:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus budiarto bilang,
ada tempat namanya lotek ma murina,
di blok kalanganyar desa panjalin kidul,
yang jualan rujak bongka.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rujak bonko ma murina terjkenal sejak tahun 1980 di kalanganyar bubmunya legit sekali sekali mencoba ketagihahan deeeeeeeeeeeeeh.
Dikirim pada Jumat, 27 Juni 2008 16:06:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus budiarto bilang,
ada tempat namanya panjalin kidul,
di blok senin desa panjalin kidul,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rujak bi kamina memang tiada duanya
Dikirim pada Rabu, 25 Juni 2008 19:06:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Yepe bilang,
ada tempat namanya LOTEK STARMIL,
di Jalan Siti Armilah,
yang jualan Lotek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Loteknya maknyuss banget, pokoknya TOP BGT...
Dikirim pada Kamis, 05 Juni 2008 19:06:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Majalengka | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam