Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ayam Goreng/Bakar di Majalengka
Sampai saat ini, semuanya ada 21 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Majalengka | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

mangandri bilang,
ada tempat namanya Warung nasi,
di pasar maja selatan,depan pasar sayur.,
yang jualan sagala rupa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sok cobian enak pisan..di tmbah nu jualan na meni gelis pisan jdi tambah raos mkn na ga,,
Dikirim pada Jumat, 06 Mei 2011 20:05:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Susan bilang,
ada tempat namanya Ayam goreng abah usman,
di Jl. Ahmad yani depan toko alit. Pasar mambo,
yang jualan Ayam goreng, sop, pepes jeroan, pepes ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pertama datang ke majalengka pas bulan puasa kemarin saya melihat bnyk orang ngantri.. Saya pun penasaran sbnrnya makanan apaan, untuk mengurangi rasa penasaran saya, saya mencoba membelinya. Ayam goreng, sop dan pepes saya beli.
Ternyata ga sia sia saya ikut ngantri.. Emang rasanya enak, gurih.. Skdr informasi biasa buka jam 4 sampai jam 9 malam, itu pun kalau blm habis. Pernah saya dtng ksna jam 8mlm eh ternyata sdh habis.. Hiks.. So kpn2 yg berkunjung kmjalengka jgn lupa mencicipi ayam goreng abah usman ini..
Dikirim pada Rabu, 13 Oktober 2010 17:10:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Any bilang,
ada tempat namanya Ayam Goreng Leuwimunding,
di Jl. Raya Tugu Leuwimunding,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...goreng ayam-nya mantappppp boo........
tidak ada dua-nya,,,,,,
tp sayang tidak ada nasi-nya jd beli buat dibawa pulangg,,,
dijamin halal, enak dan lezzzaaatt.....
tempatnya didaerah tugu leuwimunding pinggir jalan depan gedung sarang burung walet.
Dikirim pada Rabu, 15 September 2010 12:09:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

icot bilang,
ada tempat namanya ayam goreng bi iyum,
di jl.lanud sukani jatiwangi,depan vihara,
yang jualan ayam goreng dan lauk pauk lainnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam gorengnya pol-polan deh,dicoba loh
Dikirim pada Senin, 23 Agustus 2010 15:08:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kolonel bilang,
ada tempat namanya SAUNG KURING (SANGKUR),
di JL.raya maja.dekat terminal maja.pas tikungan,
yang jualan ayam bakar taliwang,ikan bakar....
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ayam bakarnya mak nyooooooooossssssssssss........legit dan empuk.
Dikirim pada Rabu, 10 Maret 2010 00:03:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Teguh bilang,
ada tempat namanya SAUNG KURING (SANGKUR),
di maja selatan,tikungan sesudah alun-alun maja dekat terminal.,
yang jualan ikan bakar juga dan yang lainya..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sangat asik,sejuk,ada kolam mancingnya,murah!pas deh kalo udah skali nyoba!d jamin ketagihan!
Dikirim pada Rabu, 10 Maret 2010 00:03:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rosadi bilang,
ada tempat namanya ligung lor,
di jl.puteran barat ligung lor,
Dikirim pada Sabtu, 14 Pebruari 2009 08:02:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tatang Aksan bilang,
ada tempat namanya Pepes Ayam Bu Yayah,
Katanya sih, ...Pepes ayam bu Yayah depan toko setia, pake gerobak dorong, katanya paling enak di mjl. Bener ga sih
Dikirim pada Senin, 29 September 2008 14:09:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus budiarto bilang,
ada tempat namanya desa prapatan,
di blok raksabumi desa prapatan kecamatan sumberjaya,
yang jualan es campur dan bubur ayam.
Katanya sih, ...es campur dan bubur ayam mang apud terkenal sewilayah prapatan panjaklin dan peningkiran budur apalagi ees campurnya dan jus alpuket mana tahhhhhannnn
Dikirim pada Rabu, 25 Juni 2008 18:06:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus budiarto bilang,
ada tempat namanya panjalin kiduldesa,
di desa prapatan kecamatan sumberjaya,
yang jualan rujak.
Katanya sih, ...rujaknya enak murah dan bersih tempatnya setrateguis antara cirebon bandung apalgi rujak bongko dabn rujak manisnya mak nyosssssssss
Dikirim pada Rabu, 25 Juni 2008 18:06:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Majalengka | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam