Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Magetan
Sampai saat ini, semuanya ada 2 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magetan | Kembali ke depan



dian pretty bilang,
ada tempat namanya nasi kelinci,
di magetan, pom srandon, ,
yang jualan nasi kelinci.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tau gakkk, selain nasi kelinci,, ada jamuan lain yang muantapp banget.. nih aku kasi tau ya,,, KOPI tumplek mas braw,,,,,
oh My GOD,,, serasa ingin pulkam aja ya,,,
menikmati nasi kelinci yang puedes nya minta ampun,,, uda gtu ngopi tumplek,, wuihhhh kobarrrr2 ni rasanya,,, ayo lahhhh pada nyoba kesana ,,, depan pom bensin Srandon ,arah ke panekan,,, pinggir jalan raya... kalo gak nyoba pasti rugi dehhhhhhh,,, per porsi nasi kelinci cuma 5rb doang..
Dikirim pada Rabu, 01 Mei 2013 16:05:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

budi bilang,
ada tempat namanya warung mbak bin,
di gondang,desa turi kecamatan panekan,
yang jualan iwak kali goreng.
Katanya sih, ...mak nyuss tenan rasane....
Dikirim pada Sabtu, 06 Agustus 2011 20:08:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magetan | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam