Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Magelang
Sampai saat ini, semuanya ada 31 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Aditya bilang,
ada tempat namanya Tora Tora Soto,
di Jl Magelang-Jogjakarta KM 26, Gulon, Salam Kab Magelang
(Sebelah Toko Besi Pantes),
yang jualan Tora KreZZ, Klasika KreZZ.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tora Tora Soto, adalah rumah makan yang menyediakan soto dengan sentuhan inovasi baru, soto unik enak dengan toping yanng berbeda dari umumnya.
Tora KReZZ, soto dengan kuah hitam yang disajikan dengan toping tambahan jamur dan telur serta kreZZ ala Tora.
Klasika KreZZ, soto original dengan kuah kuning yang disajikan dengan tambahan KreZZ ala Tora
Dikirim pada Kamis, 20 Agustus 2015 05:08:59 nilai: 8,1/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

varellino bilang,
ada tempat namanya Warung Soto Pak.MUCH3,
di Jl.klangon,Selatan Pasar muntilan 800m,pandan sari,muntilan ,magelang,jawa tengah,
yang jualan soto Ayam kampung & soto sapi komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Soto Pak.MUCH 3 (sejak th 1942)
memang MUANTAP BANGET tiada duanya di DUNIA terasa banget bumbu kaldu ayam kampung nya gurih banget..bahkan banyak yg rela antri untuk menikmati soto ayam kampungnya & soto sapi, bahkan banyak disemua kalangan rela antri demi satu mangkok sotonya...coba buktikan besuk pasti ketagihan...ketagihan & ketagihan....lezat mantap..pelayanan nya ramah & memuaskan tempat bersih...Warung Soto Pak.MUCH 3 benar2 soto yg luar biasa...yg udah ada sejak th 1942.
Dikirim pada Sabtu, 25 Juli 2015 02:07:33 nilai: 8,0/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Celia bilang,
ada tempat namanya Warung Soto Pojok Muntilan H.Dul,
di Pasar Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah,
yang jualan Soto ayam, Brongkos, Nasi Rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung soto yang satu ini, sudah berdiri berpuluh-puluh tahun, dengan konsep warung, cita rasa yang diberikan sangat otentik, Sotonya dengan kuah yang sangat original dengan isi wortel, kubis, taoge, bisa ditambah dengan lauk seperti tahu bacem, tempe bacem, babat, ayam, uritan, keripik tempe, keripik kacang, ataupun rambak kulit sapi, semua dengan perpaduan yang menggugah selera. Di hari Minggu, Warung Soto pojok H.Dul ini sangat ramai sekali, dan kenikmatan sotonya sudah terkenal seantero kota Muntilan.
Harga yang ditawarkan sangat masuk akal dengan cita rasanya. Warung Soto Pojok H.Dul ini sangat recommended bagi anda yang sedang jalan-jalan di Kota Muntilan, Kab. Magelang, "Kabupatennya Candi Borobudur".
Dikirim pada Jumat, 20 Desember 2013 21:12:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

didik bilang,
ada tempat namanya warung soto ORTEGA,
di Jl.muntilan-menayu,
yang jualan soto KHAS TEGAL.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SOTO KUAH BENING SUDAH BIASA.TAPI SOTO DENGAN KUAH KENTAL DAN GURIH MUNGKIN ANDA BELUM MENCOBANYA.
Dikirim pada Kamis, 21 Juli 2011 13:07:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bens bilang,
ada tempat namanya CINTA RASA,
di jl. Yasmudi 27 tambakan, muntilan
Dalam kota Muntilan, jalan dari Magelang ke arah Yogyakarta (satu arah)...gak jauh kq dari terminal muntilan..kira-kira 500m,
yang jualan SOP SAPI, SOP AYAM.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sop nya mantaabbbbsss...
Dikirim pada Selasa, 27 Juli 2010 15:07:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

teta bilang,
ada tempat namanya soto bebek bu dar mertoyudan,
di jl. mertoyudan sebelah utara spbu,
yang jualan soto bebek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto bebeknya siipp, dagingnya empuk, ga amis. Pokoke harga ekonomis kaki lima. buruan karena bukanya hanya dari jam 7 pagi sampai jam 11 siang aja...bikin tuman kt org jawa bilang.
Dikirim pada Kamis, 13 Mei 2010 00:05:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bang Raul, Sang Pemerhati Rasa bilang,
ada tempat namanya Wm. MBAK TUN,
di Komplek Pasar Hewan Kaliangkrik,
yang jualan Special Soto n Nasi Rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sotony nyuport sama Hawa Kaliangkrik yg dingin,, Kuahny gurih..karna efek santanya kali ya., Ayam gorengny miraos! ..bumbuny ampe ke Tulang.. he he.. Bacemanny tiada duany..Legit buanget.! Tp jualanny hanya Hari pasar, Legi dan Pon..
Dikirim pada Minggu, 22 November 2009 14:11:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bang Raul bilang,
ada tempat namanya LUMAYAN,
di Komplek Terminal Salaman,
yang jualan Special Soto Sapi, Tongseng, Gule. Minuman Panas dan dingin..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sotony Ruar Biasa!!.. Dagingny imbang dgn Nasinya, Kuahny Miraos, seger, bikin Metabolisme Keringat Lancar! he he.. cukup 7000 IDR, pas di rasa! pas di Harga. Jgn salah! ada 2 tmpat, pilih yg yg warungny lbih kcil.. Ingat!.. santap pada kondisi Sambel dosis tinggi.. lngsng K e m e p y a r,,
Dikirim pada Minggu, 22 November 2009 13:11:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kaloka bilang,
ada tempat namanya WARUNG JAGO,
di Utara Pasar Payaman Magelang,
yang jualan SOP BUAH,SOTO pAYAMan,JAMU SEDU.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...SOP BUAH begitu enak,segar & murah,walaupun cuma Rp 2.500,- dijamin tanpa menggunakan pemanis sintesis sehingga kita tidak takut batuk atau sakit tenggorokan....pokoknya dijamin pasti puas.
SOTO pAYAMan dengan rasanya yang mantap begitu kita mencoba sekali pinginnya jadi berkali-kali bikin kita ketagihan untuk mencoba lagi, itupun cuma Rp 3.000,- Yah pokoknya perlu dicoba sendiri karena tidak akan percaya sebelum mencoba........
Kalo badan Capai ataupun Meriang di WARUNG JAGO kitapun bisa minum JAMU SEDU dari Produk JAMU JAGO yang diramu/diracik menjadi Jamu Seduan yang enak diminum dan memberikan manfaat bagi tubuh kita.
Dikirim pada Selasa, 13 Oktober 2009 04:10:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

CINTA bilang,
ada tempat namanya SOP EMPAL BU NGALIM DEPAN RSIA MUNTILAN,
di Jl. KH Dahlar depan RSIA Aysiah Muntilan,
yang jualan SOP EMPAL .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya mungil terkesan kecil tp yg bikin ngiler pas makan semangkuk nasi sop empal ditambah sambel wahhh.....mak nyus
kalo ke Muntilan mampir ja ke Sop Empal Bu Ngalim depan RSIA Muntilan di jamin ketagihan.
jgn lupa wajib pake sambelnya kalo ga ora sip......
Dikirim pada Jumat, 17 April 2009 19:04:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1514 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam