Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Rames di Magelang
Sampai saat ini, semuanya ada 11 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

handoko bilang,
ada tempat namanya Warung Bu Nduk,
di Depan Pasar Windusari, dari pertigaan payaman arah pemandian kalibening kira-kira 7 km.,
yang jualan Gule kepala kambing, soto , kupat tahu dan rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan cukup enak, terutama gule kepala kambingnya. bukanya kalau pas hari pasaran saja yaitu Wage dan Paing... jadinya tidak bisa dinikmati tiap hari.
Dikirim pada Jumat, 05 Desember 2008 19:12:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agung bilang,
ada tempat namanya nasi rames bu Nggung,
Katanya sih, ...kalau istirahat n pengen makan siang ala rumahan...
ada tempat yang enak yaitu di tempatnya Bu Nggung
lokasi di JENDRALAN dekat gedung eks Karesidenan Kedu
tempate enak dan ada suara-suara burung serta gemericik air
Dikirim pada Sabtu, 29 November 2008 23:11:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tya bilang,
ada tempat namanya bu MM,
di sebelum kampus UTM,
yang jualan nasi, kadang rica2, ayam bakar, ati goreng, telor en sayuran macem macem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak banget, buka pagi jam 10 pe setengah satu en sore setengah enam pe jam 7. yang enak tuh es teh nya.. coba ja dech...
Dikirim pada Kamis, 07 Agustus 2008 22:08:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Devita bilang,
ada tempat namanya Warung "BU MALA",
di Jalan Anggrek I/56 (seb Barat SMIP Wiyasa/RSU TIDAR
Magelang Kota,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...PeNyajian Prasmanan, ambil sendiri, sesuai seleramu
Halal, enak, murah dan mak NYUUUUSsssss
Aneka masakan sayuran, soto atau gorengan adaaaaaaaaa
Buat kita2, yang masih pelajar pasti terjangkau dananya (passs dng sangunya)
Sering buat kumpul2 juga mahasiswa/pelajar dan para pendengar Radio di Magelang
Dikirim pada Senin, 21 April 2008 12:04:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agung bilang,
ada tempat namanya warung koyor,
di sambung magelang , kalo dr semarang sebelum pompa bensin sambung sebelah kiri,kalo dari magelang setelah pompa bensin sambung sebelah kiri tugu batas kota magelang,
yang jualan banyak sekali.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warungmya sederhana,tapi makanannya komplit dan enak banyak yang beli dari luar kota maupun disekitar situ, seperti koyor,kintel,opor ayam,ayam goreng,mangut lele,goreng bandeng,terik telur/tempe,empes2 tempe sama lombok ijo wah banyak lagi dan rasanya mak nyussss..! silahkan mencoba
Dikirim pada Jumat, 15 Pebruari 2008 19:02:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agung bilang,
ada tempat namanya warung mbok tris,
di jalan ke pemandian pisangan(dekat pertigaan sorobayan),
Katanya sih, ...makanannya rasanya enak sekali , banyak pilihannya , harganya murah dan tempatnya enjoy .
Dikirim pada Jumat, 15 Pebruari 2008 19:02:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

YOHANES bilang,
ada tempat namanya BU SANTI,
di Muntilan, Kendal Growong,
yang jualan Macem-macem lah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bu Santi terkenal karena nasi ramesnya dan sopnya. Waktu saya masuk angin, lalu makan sop di situ ditambah sambel, masuk anginnya wes-ewes jadi hilang. Dulu waktu masih di SD Mandala, saya naksir Bu Santi karena cantik. Sekarang ia sudah berkeluarga, jadi saya naksir masakannya sajalah.
Dikirim pada Rabu, 09 Januari 2008 00:01:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Budi Raharjo bilang,
ada tempat namanya nasi rames ABG (Anak'e mBok Ganjar),
di Jl. A Yani, tepatnya sebelah utara PLN Magelang, depan BCA alun2 Magelang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...komplit, enak, murah lagi, apalagi yg jualan ramah n cantik, namanya Mbak Narni Anak'e mBok Ganjar...cobain dech kalo gak percaya, buka sampai malem lhooo...
Dikirim pada Rabu, 05 Desember 2007 14:12:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kiki bilang,
ada tempat namanya warung makan "NASI RAMES MBAK HER",
di jl. Sriwijaya
deretan yuki foto,tmpt_nya dipinggir jalan,deket bok juritan
,
yang jualan nasi putih, lombok ijo, babat iso, sayur oseng2 yg macem2 ragamnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya nyaman,yang jelas bersih, yg jual ramah,so pasti murah banget pas ma kantong2 anak kuliahan.............
Bagi kamu2 yang nggak doyan pedes, nangte2 nggak sah kwatir ada menu yang mendukung kok..........
So pasti cocok banget ma selera kamu2...........
Cobain dech lau ngga pengen nyesel.........

Dikirim pada Jumat, 22 September 2006 12:09:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kiki bilang,
ada tempat namanya warung makan "NASI RAMES MBAK HER",
di jl. Sriwijaya
deretan yuki foto,tmpt_nya dipinggir jalan,deket bok juritan
,
yang jualan nasi putih, lombok ijo, babat iso, sayur oseng2 yg macem2 ragamnya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya nyaman,yang jelas bersih, yg jual ramah,so pasti murah banget pas ma kantong2 anak kuliahan.............
Bagi kamu2 yang nggak doyan pedes, nangte2 nggak sah kwatir ada menu yang mendukung kok..........
So pasti cocok banget ma selera kamu2...........
Cobain dech lau ngga pengen nyesel.........

Dikirim pada Jumat, 22 September 2006 12:09:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam