Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Magelang
Sampai saat ini, semuanya ada 60 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

junior bilang,
ada tempat namanya Super Pedas,
di Lapangan Rindam,
yang jualan Nasi Goreng / Godog, Bakmi Goreng / Godog.
Katanya sih, ...Nasi Goreng / Godognya bener2 mantep....
Dikirim pada Minggu, 01 Maret 2015 05:03:40 nilai: 8,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andi bilang,
ada tempat namanya nasi goreng pak kumis,
Katanya sih, ...Nasi goreng pak kumia...Nasgor ala jawa gan...ada di deket gedung tri bakti mgl..klo dr arah jogja ketemu perempatan artos mall ntr lurus ambil arah kota..nah stlh hotel trio lurus dikit ad gang ke kanan..nah beliau jualannya pas dpn gang itu gan..dr jalan utama udh kliatan kq..
Klo ane lebih suka nasi godog gan..manteb bgt..kocek jg ga mahal...jualannya biasanya habis isya gan maklum ke masjid dulu baru jualan...
Dikirim pada Kamis, 22 Januari 2015 00:01:48 nilai: 7,6/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

andree poengkas bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Pak Singkir,
di tempatny strategis ada di depan stadion Abu Bakrin,disamping SMIP ataw sebelahny RSU Tidar Mgl,persis d jln masuk k Mirikerep.,
yang jualan nasgor,mie goreng n rebus dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pasti uenak bgt.................
Dikirim pada Kamis, 06 April 2006 14:04:06 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tony bilang,
ada tempat namanya Pak Gendut,
di pertigaan pintu masuk belakang jagoan 3, toko Amin naik terus nanti sebelum pertigaan ada Gerobak pak Gendut (kanan jalan),
yang jualan Nasi Goreng , Mie Godog , Mie Goreng . Mie Campur Nasi Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak bgt mnurut gwa mah, tpi tergantung lidah anda.. Klo suka Nasi Goreng manis& Gurih disini.. :)
Dikirim pada Rabu, 11 Juli 2012 00:07:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ndanda bilang,
ada tempat namanya Grabag,
Katanya sih, ...Wuihhhh Nasi Goreng Mas Din Grabag, benar-benar tiada duanya.

Warungnya kecil tapi selera masakannya guedhe, bikin lidah mogal-mogel.
Beberapa pelanggan ketahuan pesan melalui SMS duluan untuk menghindari antrian yang cukup puanjanggggg, hehehe.
Ayo buruan hunting bagi yang suka memanjakan lidah....

Tempatnya strategis ada di Jl. KH Shiroj, depan Galaxi super market
Dikirim pada Selasa, 15 Mei 2012 23:05:10 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

AHMAD bilang,
ada tempat namanya NASGOR MS.KIS,
di Jl Talun km 5,banyubiru dukun magelang, setelah jembatan banyubiru.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...karna warung ini masi sodara an sama asi goeng mas agus, jd rasanya sama2 te ope begete. dijamin ketagihan, so klo pas jalan2 ke daerah muntilan dan sakitarnya jgn lupa ya mampir tuk cobain nasi goreng nya....
Dikirim pada Kamis, 03 Mei 2012 10:05:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rivall bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG MAS AGUS,
di Kios pasar talun sebelum tikungan, arah menuju ketep pass ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi nya mak nyos walah2, ueenakk tenan di jamin ketagihan. monggo silahkan di coba .buka dari pagi sampe malam
Dikirim pada Kamis, 03 Mei 2012 10:05:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

M Iffan Tamimi bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Intan,
di Jalan Mertoyudan Sebelum ruko mertoyudan dan sesudah Odiva mertoyudan kalo dari arah kota magelang,
yang jualan Disana disajikan Nasi goreng / Godok , Bakmi Goreng / Godok , Kwetiyaw dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi goreng intan rasanya mak nyos .... bumbunya meresap banget dan banyak bumbunya....dan kalo pesen pedes banget ... akan di buatin nasi goreng yang tak tanggung - tanggung pedesnya,di jamin HOT !
q kesana sering sekali...tiap kali kesana pasti sama pacar q.... tuh pacarq yang selalu ketagihan nasi gorengnya :-D
Pokoknya Nasi Goreng Intan Top Banget.....Bwat orang-orang magelang dan sekitarnya mampirlah ke nasi goreng intan di jamin gak nyesel :-)
Dikirim pada Kamis, 27 Januari 2011 01:01:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

firman yulianto bilang,
ada tempat namanya nasi goreng ibu imron karang gading,
di karang gading jln. Dewi ratih belakang dealer suzuki,
yang jualan segala macam nasi goreng dan mie.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bener masakannya masih menggunakan pemanas tradisional angklo namanya jadi rasanya terasa semua.....kalo yang suka or doyan pedes di situ tempatnya, pa lagi harga yang murah dan halal
Dikirim pada Sabtu, 10 Juli 2010 03:07:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jojo bilang,
ada tempat namanya Rmh mkn koki kita,
di Dpn hotel borobudur,
yang jualan Aneka nasgor dan chinese food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dsna ada aneka nasgor.rempelo ati,seafood,babat dan sosis.harga tdk mslh.10ribu rupiah.tp dijamin,bs mkn sepiring sm pcr anda.pokoke enag enag enag.buka mulai jm 10 pagi smpe mlm.
Dikirim pada Kamis, 24 Juni 2010 14:06:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, 6, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam