Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Minuman di Magelang
Sampai saat ini, semuanya ada 34 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

sasya bilang,
ada tempat namanya Holla Hope Milkshake,
di magelang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...seger nih, es Holla Hope milkshake. Tempatnya di teras indomart jl. gatot subroto atau lebih dikenal dengan nama jagoan. Milkshake cuma Rp. 5.000,- ada toping keju dan chocochip juga. ada 4 rasa, tapi bukan kaya pop ice.. rasanya beda. yang ini seger, manis. dan baru ada satu di magelang.pantas buat dicoba dan balik lagi nih.. enak,seger murah lagi. pas di kantong.
Dikirim pada Jumat, 10 Januari 2014 17:01:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

syaiful sparrow bilang,
ada tempat namanya kedai cincau bibut (KCB),
di Pokokmen jalan menuju Universitas Tidar,
yang jualan cincau aneka rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yeeeaahhh mantab n geeerrr bro...cincau dengan inovasi rasa tinggi...ada cincau jeruk nipis,cincau coklat,cincau durian,cincau cappucino serutan keju n masiiiiihhhh byk lg...so klo mas n mba bro ke magelang jgn lp mampir n nyobain..dijamin sueeegerrr tenan
Dikirim pada Minggu, 22 Desember 2013 11:12:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

baim bilang,
ada tempat namanya Sup Buah Golf'an,
di Jl. Gatot Subroto depan Lapangan Golf,
yang jualan Soto dan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sup Buah ini adalah sup buah di magelang yang pertama yang sudah punya 15 cabang ,
Rasanya Jooooossssss banget !
sup buah ini juga pernah masuk kuliner di TV
Dikirim pada Jumat, 18 November 2011 21:11:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nur dwi jiono bilang,
ada tempat namanya wedang kacang ,
di dekat toko roti probitas. sebelahnya ada sungai kecil.yang jual suami istri keturunan tionghoa,
yang jualan minuman & makanan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kembali ke masa lalu lagi. semoga aja sekarang masih ada. apalagi jualannya mulai sore. kita kesana biasanya seminggu sekali setelah pulang gereja. wedang kacangnya enak karena itu yang d cari.
Dikirim pada Minggu, 18 September 2011 09:09:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fitri bilang,
ada tempat namanya Pak sumedi,
di Jl.senopati,depan distro FLO.inv atau depan kantor indovision,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini dia varian kuliner pelepas dahaga..anda pasti sudah biasa kan minum es kelapa muda?yang satu ini lain dari pada yang lain,banyak juga peminatnya.dari anak2 sampai orang dewasa.
"Es kelapa muda dicampur dengan jeruk nipis?".
Apa yg ada dipikiran anda?aneh,eneg,week..
Coba tanya pelanggan di warung Es Kelapa Muda "Pak Sumedi"?
Pelanggan menjawab SERU..ada rasa manis2 asem.
Anda tertarik?silahkan buktikan ke unikannya.ngga' mahal kok,harga terjangkau cuma 2.500,-.macam varian rasa : murni,sirup framboz,melon,gula jawa,gula putih,gula aren asli.
Bisa terima pesanan juga buat pengobatan dengan menggunakan air kelapa muda...
Dikirim pada Sabtu, 16 Oktober 2010 00:10:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Apri bilang,
ada tempat namanya Kelapa muda,
di Depan disto FLO,
yang jualan Es kelapa muda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ehm..bakalan ketagihan deh!! Suuueeeger baget,banyak juga pilihan rasa gulanya.pokoknya nyeezz ditenggorokan.
Dikirim pada Jumat, 15 Oktober 2010 19:10:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adi bilang,
ada tempat namanya omah juice,
di dusun seneng pancarga pintu 2 magelang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak buat tongkrng,minumanya banyak variasinya da juga sup buah,disana komplit.....minumanya sueger2.......pokoe... mak nyus....kalau penasaran datang ja di Omah Juice dijamin ketagihan....
Dikirim pada Jumat, 17 September 2010 23:09:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Amadea bilang,
ada tempat namanya CINTA RASA Cafe & Resto,
di Jl. Yasmudi no. 27 Muntilan (kalo dr arah Jogja, belokan bangjo pasar ke kanan terus ke kanan lg, tempatnya di sisi kiri jalan (posisi 1 arah)),
yang jualan buanyak.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...seumur-umur ga suka dawet, baru nyoba sekali minum dawet di tuh Resto, ketagihan trus . . mak NYUZZZZ!! khas banget n baru ngerti kalo dawet tuh enak!!
Dikirim pada Selasa, 27 Juli 2010 18:07:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

WIMBO bilang,
ada tempat namanya WARUNG JAGO PAYAMAN,
di Utara Pasar Payaman, Magelang,
yang jualan SOP BUAH,SOTO pAYAMan,JAMU SEDU.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bersih,dengan SOP BUAH yang begitu segar, dari seringnya kuliner kesana kemari baru kali ini kutemui SOP BUAH dengan perpaduan buah yang serasi, enak dan segar.Pokoknya Nomor Satu.Tadinya sih aku nggak percaya kalo ada SOP BUAH tanpa pemanis sintetis berani jual dengan harga Rp 2.500,-. Setelah kucoba ternyata benar juga SOP BUAH itu memang cuma menggunakan Gula murni ditambah dengan SUSU Kremer sehingga setelah minum kita akan ketagihan lagi.Jadi saya sarankan kepada semua rekan kuliner yang kebetulan merasa haus,jika melewati jalan Raya Payaman sudilah untuk mampir sekedar menikmati SOP BUAH yang enak dan segar tersebut.
Dikirim pada Jumat, 16 Oktober 2009 22:10:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Millia bilang,
ada tempat namanya depot es keplekan,
di pasar rejowinangun, dekat pabrik gethuk trio,
yang jualan bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak dan ngangeni, ada sejak mungkin 20 tahun ya..
Dikirim pada Sabtu, 14 Pebruari 2009 00:02:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam