Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Magelang
Sampai saat ini, semuanya ada 9 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan



muhammad taufiqul hakim bilang,
ada tempat namanya lotek lek saroh,
di rt 03 rw 08 gedongan kulon bondowoso mertoyudan ,
yang jualan lotek.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nak ngaji madin akeh sek tuku
Dikirim pada Jumat, 29 Agustus 2014 23:08:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

achmad asrofi bilang,
ada tempat namanya warung "mbak firoh",
di krajan rt o2 rw 02 bandongan magelang, seberang masjid bandongan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wenak, mengatasi masalah perut saat laper...cocok buat makan siang, dan juga ibu-ibu ngidam....
Dikirim pada Rabu, 05 Oktober 2011 21:10:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yobie bilang,
ada tempat namanya madiun dan bali,
yang jualan nasi pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi pecel murni di Agus Salim madiun yang uenak, banyak petinggi negara dan artis ibu kota yang penah makan disana, antara lain Megawati Soekarno Putri, Andi Malarangeng. Di Bali buka cabang di Jl.Dipegoro rasanya sama
Dikirim pada Sabtu, 03 Oktober 2009 00:10:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

faiz bilang,
ada tempat namanya RUJAK CINGUR BU SALEH,
di Samping BRI Jalan Ikhlas,
yang jualan Rujak Cingur, Rawon, Tempe Mendol Jawa Timuran.
Katanya sih, ...HALAL dan cocok buat penggemar masakan jawa timur.
Dikirim pada Jumat, 24 Oktober 2008 08:10:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dewi bilang,
ada tempat namanya delima,
di taman wisata candi borobudur,
yang jualan lotek super.......
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya bikin ketagihan bro, coba aja kapan2.gue jamin deh udah enak murah lagi, trus tempatnya cozy banget deh.klo ke borobudur warung itu yg gue cari
Dikirim pada Selasa, 25 September 2007 23:09:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sarie suherman bilang,
ada tempat namanya warung lotek,
di di bawah pohon beringan di kompleks candi mendut,,
yang jualan lotek, rujak.
Katanya sih, ...enak banget .. sambel kacangnya mantappppp ...
sayurnya segerrr !!!
Dikirim pada Kamis, 19 April 2007 14:04:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

melia bilang,
ada tempat namanya pecel mbok djojo,
di di karet,
yang jualan pecel daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...hmm...pecel mbok djojo enak banget...
kalian klo beli bisa milih dagingnya...
murah banget dapetnya banyak banget..
bukanya pagi sampe siang...
yang jual juga nyenengin banget..
klo ke mgl cobain deh
Dikirim pada Jumat, 18 Agustus 2006 20:08:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anne ollivia ervina bilang,
ada tempat namanya gado-gaado,
di jln beringin 2 no 20 rt o2 rw o9 tidar krajan magelang,
yang jualan gado-gado dan es.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gado-gado bu Anna enak banget lho coba deh cobain pasti ketagihan pa lagi rasa bumbunya lezat banget eh es campurnya seger banget soal harga terjangko dijamin murah coba deh kalo ga percaya
Dikirim pada Selasa, 07 Pebruari 2006 13:02:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dave bilang,
ada tempat namanya Lotek Ibu Lien,
di U tau jalan Gatot Subroto? Na abis u ketemu jalan tsb, tanya or cari sebuah gang dng nama Jagoan II. Tinggal tanya aja orang2 di sono PASTI pada tau Gangnya bisa dilewati mobil kok! Orang gedean jg pd suka maem di sono.,
yang jualan LOTEK , RUJAK, etc..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...LOteknya (sejenis pecel) enak pisan! Harga friendly. Info lain? NO COMMENT! Silakan cobain sendiri... :)
Dikirim pada Sabtu, 26 Juli 2003 09:07:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 6 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam