Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari di Magelang
Sampai saat ini, semuanya ada 16 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

ndindix bilang,
ada tempat namanya KUPAT TAHU BENDOT,
di DIDEPAN TUGU SLETERAN KAMPUNG KARANGKIDUL KOTA MAGELANG,
yang jualan KUPAT TAHU.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BILA INGIN MAKAN KUPAT TAHU MAGELANG MAKA DATANGLAH KE WARUNG KUPAT TAHU YG SANGAT SEDERHANA INI TETAPI RASANYA SANGAT ISTIMEWA _MAKANAN RAKYAT HARGANYA MERAKYAT
Dikirim pada Rabu, 02 Mei 2012 04:05:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Suro M bilang,
ada tempat namanya Kupat Tahu Bazar Bunderan Salaman,
di Bunderan Salalaman Magelang,
Katanya sih, ...Dari magelang ke arah Purworejo, tepatnya disebelah utara pertigaan Salaman. Ada kupat tahu "P Bazar". buka hanya dari jam 16.00 - 19.00 (sudah habis) Hanya pakai tenda, dan pikulan tapi............ rasanya nyuuuuusss tenan. Silahkan di jajal...
Dikirim pada Jumat, 17 September 2010 03:09:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jojo bilang,
ada tempat namanya Lontong opor,
di Di sebelah sma n 4 magelang atau dpn kupat tahu,
yang jualan Lontong opor dan soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Jgn ngaku penggemar lontong opor kalo blm pernah ke tempat ini.ayam nya pake ayam kampung asli.ada telurnya.ada jg bubuk kedelai nya jg.rasa sambal goreng jipang nya,mantap tnan.trsedia soto ayam jg.buka dri jm 11 siang.slmt mencoba
Dikirim pada Kamis, 24 Juni 2010 15:06:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus wahyudi bilang,
ada tempat namanya Tahu Pak Slamet,
di Jl. Magelang Jogja Japunan depan pasar baru Japunan , Mertoyudan Magelang,
yang jualan Tahu Kupat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pemiliknya merupakan cikal bakal penjual Tahu Kupat POJOK magelang. Menu yang dijual adalah Kupat Tahu dengan aroma rasa rempah yang nendang ( daun salam dan laos ) yang bikin menyehatkan, karena bumbu ini tidak dijumpai di bumbu kupat tahu kebanyakan orang buat. Menu diatas dapat ditambahkan pula sate udang yang digoreng dengan telor kmd dicampurkan ke sajian kupat tahu akan menambah kualitas rasa yang enak. Tahu yang diguanakan pun berkualitas karena dipilih dari pabrik yang menggunakan air yang bersih dan tidak bau.kupatnya juga pulen .Usaha ini merupakan usaha keluarga yang dibuka oleh IPIN ( arifin ) sedangkan dilain tempat juga dibuka oleh kakaknya Muchlasin di sebelah selatan masjid Agung Kauman Magelang.
Warung Kupat tahu ini sudah banyak masuk order dari berbagai instansi maupun perhelatan .Untuk pemesanan dapat menghubungi Arifin 081328018318.
Dikirim pada Jumat, 06 November 2009 15:11:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aw bilang,
ada tempat namanya pak tekol,
di sidomukti 1 sidoagung, tempouran ( belakang kantor kec tempuran ),
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sip disana juga tersedia Mie Lung ( Mie Balung ) dll komplit semua spesial Pak Tekol...
Dikirim pada Senin, 05 Oktober 2009 16:10:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

YOHANES bilang,
ada tempat namanya Jajanan Malam,
di Jalan Sayangan, sebelah kiri Klenteng Muntilan,
Katanya sih, ...Sejak SD hingga usia 1/2 abad sekarang, saya suka nongkrong di Jalan Sayangan ini. Favorit saya adalah kupat tahu. Di sebelahnya ada banyak makanan yang enake edan tenan:mi Jowo, brongkos, susu segar Boyolali, sate, tongseng ... Setiap kali pulang ke Muntilan, saya sempat-sempatkan mampir di sini. Lupakanlah buffet di Satoo, Ahyat Abalone atau Sop Buntut Borobudur. Yang ada di sini bisa membuat "glegeken" sampai hari berikutnya.
Dikirim pada Rabu, 09 Januari 2008 00:01:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dhita bilang,
ada tempat namanya kupat tahu bu atin,
di paten jurang jalan rawa pening,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kupat tahune cocouk tenan
Dikirim pada Jumat, 23 November 2007 17:11:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adi bilang,
ada tempat namanya kupat tahu blabak,
di depan pabrik kertas blabak, dari arah jogja ke magelang ada di kiri jalan, depan persis pabrik ya jangan salah..,
yang jualan kupat tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kupat tahu ini enak, karena tahunya empu, fresh nggak keras/kenyal, kuahnya juga tidak terlalu manis, seporsi cukup kenyang dan harganya murah..top markotop deh..
Dikirim pada Kamis, 11 Januari 2007 11:01:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nana bilang,
ada tempat namanya kupat tahu pak larto,
di perempatan pertama jagoan bawah sebelum sma 4, buka kira2 jam 4 sore sampai malam,
yang jualan kupat tahu plus bakwan goreng.
Katanya sih, ...makanannya enak dan bersih, tempat dan penjualnya jg bersih. Kuahnya itu lo seger. Pokoknya cukup representatif untuk makan sore sambil santai.
Dikirim pada Jumat, 11 Agustus 2006 08:08:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hilmy bilang,
ada tempat namanya tahu kupat pelopor,
di depan stasiun/terminal angko blabak, kalo dari mgl sebelah kanan jalan,
yang jualan tahu kupat.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasane uenak banget... harganya juga gak terlalu mahal

Dikirim pada Selasa, 06 Juni 2006 16:06:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam