Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Gudeg di Magelang
Sampai saat ini, semuanya ada 17 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

GORI anak namgka bilang,
ada tempat namanya WARUNG NASI GUDEG,
di Perempatan Japunan
Dari arah magelang sebelah kanan.
,
yang jualan Yang utama sih Nasi Gudeg, tapi ada yang lain lain juga..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Walua tempatnya agak sempit tapi nyaman dan bersih.
Harga juga terjangkau,
Kalau sudah coba pasti ketagihan.
Dikirim pada Rabu, 11 Juni 2014 15:06:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anang bilang,
ada tempat namanya Gudeg Kodim,
di Depan Kodim Magelang,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...yang belum tau cepat merapat ke Gudeg Kodim, 100% dijamin ketagihan. enak rasanya apalagi ketemu kreceknya, mak ces pleng di lidah pengen nambah. peleyanannya memuaskan. coba ja sendiri . . . dtang ya bagi love kuliner
Dikirim pada Selasa, 05 Oktober 2010 19:10:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anang bilang,
ada tempat namanya magelang,
di Depan Kodim magelang,
yang jualan gudeg istimewa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Dicoba ja sendiri, kl dah kesitu 100% pasti nagih. penjualnya ramah&pelayanannya memuaskan







Dikirim pada Selasa, 05 Oktober 2010 18:10:52 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

yoaz bilang,
ada tempat namanya Gudeg Kodim,
di letaknya d seberang sebelah selatan Kodim Magelang,
yang jualan Gudeng dan segala asesorisnya hahaha.
Katanya sih, ...Gudegnya mantab..manis gula jawa asli,,telur nya Gempi kalo org jawa bilang,,kreceknya mantab pedesnya passs....harganya?? terjangkau pastinya..nasi gudeg telor cukup 5000 saja,,buat bekal makan siang d kantor hahaha..monggo dipun cobi piyambak^^
Dikirim pada Kamis, 14 Januari 2010 17:01:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 5 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Joy bilang,
ada tempat namanya R.M TIP TOP ,
di Jl. Tentara Pelajar 53 b ,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nyobain gudeg yang satu ini rasanya mantap bener
bikin org jd ketagihan
Pas kebetulan ada paketan Gudeg Kendil cocok banget buat oleh2...
Dikirim pada Minggu, 31 Mei 2009 03:05:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adit bilang,
ada tempat namanya GUDEG Mbak Sri,
di depan apotik kawatan jl majapahit tepatnya,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoke dijamin ketagihan coz tastenya asli gudeg jogja bro,harganya relatif murah nasi gudeg telor ma paha ayam plus teh anget cuma 8000,pokoke mak nyos
Dikirim pada Sabtu, 01 September 2007 04:09:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Christ bilang,
ada tempat namanya Gudeg,
di Pasar Gotong Royong Kota Magelang,
yang jualan Gudeg, sambel goreng, pokoknya semu aasesorisnya gudeg deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di pojok pintu masuk barat pasar gotong royong Magelang samping pos Polisi. Nama yang jual Mbah Jimi. Jualan mulai jam 4 pagi sampe jam 9 pagi aja. paling laris di Magelang.
Dikirim pada Rabu, 24 Januari 2007 12:01:16 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 15 )
[beri nilai] [komentar kamu]

H.S.adiwijaya bilang,
ada tempat namanya Bu Shanti , Yu denok,
di Tengah kota muntilan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini dia gudek dan sambal goreng nya muntilan. Orang yang udah makan disitu pasti akan bilang uuuueenak, dan ingin mencicipinya lagi. Tapi buat orang yg perutnya besar mungkin harus 2X . Jadi cobain deh makan gudeknya kalau pas lagi main ke muntilan, atau loe bisa beli lauknya saja untuk disantap di rumah. OKE..... met makan yg banyak biar tambah besar dan sehat. bye
Dikirim pada Senin, 12 September 2005 02:09:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Blue bilang,
ada tempat namanya Gudeg Rukun,
di Jl.Tidar,dket Bank Buana,
yang jualan Gudeg.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tersedia bubur juga.
harganya lumayan mahal dibandingin yang lain.tp emang ok sich!!
Dikirim pada Sabtu, 25 Juni 2005 14:06:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BAMBANG S bilang,
ada tempat namanya GUDEG BU KARYO,
di DEPAN MAGELANG THEATRE JL A YANI NO 3,
yang jualan GUDEG ,TAHU/TEMPE BACEM,SAMBEL GORENG KERECEK,SOP SAYURAN.SOTOdll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TEMPAT BAGUS & STRATEGIS MAAF TADI SALAH TULIS YG BETUL HALAL 100%ENAK ,MURAH MERIAH
Dikirim pada Sabtu, 30 April 2005 14:04:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam