Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Es Krim di Magelang
Sampai saat ini, semuanya ada 6 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan



nur dwi jiono bilang,
ada tempat namanya es semanggi,
di adanya d basement parkiran plaza matahari depan alun2.,
yang jualan es & gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...atempat kurang strategis tetapi pada jayanya dulu masih setara dengan CEMDU & es MURNI yang dekat rejowinangun. walau yang d jual sederhana tetapi jadi tempat ketemuan yang pas. aku ngalami ini saat aku sekolah di PIUS TH 92-95
Dikirim pada Minggu, 18 September 2011 09:09:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

meti bilang,
ada tempat namanya Tahu Dego Juice & Cafe,
di Jl Jendral Gatot Subroto 28 Magelang
Depan Lap Golf,
yang jualan Mocca Float.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mak Nyussssss..... Luar biasa !!!!
Tempat : Istimewa, view nya bagus banget, depan lapangan golf. ada gasebo payung,lesehan dan meja buat berdua. keren.
Menu : pertama di Indonesia kali. TAHU DEGO, varian nya ada Original, Crispy, Barbeque, Mix dan Tahu Bakso. Menu Spesial lain : Iga bakar Ribs, sop buntut, mie pizza, Sarden dego, bakso-otak2-sosis BBQ, Chicken rolade dll.
minuman : Tequila blue, capucinno de mocca rum, mocca float, crunch float, juice buah super komplit, es mie cool.
harga : anak kost rasa bintang 5
Dikirim pada Selasa, 10 Pebruari 2009 23:02:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iwan bilang,
ada tempat namanya Es Murni,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada berbagai macam es yang semuanya nya muantep.
Favotirku Es Dawet Degan Roti & Es Campur Sari
Makanan-nya juga lumayan seperti Garang Asem, Bakso Uleg.


Lokasinya dari Jl Pemuda, belok kanan setelah KFC. ada di sebelah kanan jalan kira- kira 500m
Dikirim pada Selasa, 08 Juli 2008 17:07:11 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

linda bilang,
ada tempat namanya es eni,
di ada di jalan jenggolo, pasar rejowinangun, jln raya mertoyudan
,
Katanya sih, ...macem2 deh nama es nya...ada es bumi hangus, es kemesraan, es padang pasir, es dragon ball, es jatuh cinta dll.

ada makanannya juga kok..aneka celup, ada jg prasmanan
Dikirim pada Jumat, 11 Januari 2008 18:01:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eko suci bilang,
ada tempat namanya es cemara dua ( CEMDU),
di alamat jelasnya lupa tapi ancer-2 e dekat dengan jl pecinan masuk ke arah timur jalan,
yang jualan berbagai macam es makanan ringan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempat ini dimasa remaja saya, adalah tempat paling pas untuk bertemu dengan konco, pacar dll.
lama juga aku ndak mampir, tapi menurut teman-teman, CEMDU itu masih ada dan seperti semula, masih hangat untuk bernostalgia masa SMA
Dikirim pada Rabu, 12 Desember 2007 13:12:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Parojicaem bilang,
ada tempat namanya Es Rumput Laut JPN,
di Jl. Mgl-jogja Sebelah selatan pertigaan Japunan, lore Pasar,
yang jualan Es.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo haus pas pulang dari Jogja/ smg mampir ditempat itu pasti seger, aku malah sering mampir, kadang di kasih gratis..! kan yang jualan mbakyuku. he he he wis to pokoke murah mung Rp 2000 per porsi. pake mangkok lagi. SEGERRRR...!
Dikirim pada Senin, 27 Agustus 2007 13:08:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam