Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bubur Ayam di Magelang
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan



^^ Nina bilang,
ada tempat namanya CINTA RASA,
di MUNTILAN (dari arah Magelang ke Jogja, deket terminal lama, sebelah kiri ada bengkel Bima Sakti, kira2 100m dari situ) ,
yang jualan macem2, ada seafood, chinesefood, indonesian food juga..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aku suka banget ma bubur ayamnya, fresh terus tiap pagi. apalagi pake cakwe n ayamnya krasa khas banget.
Dikirim pada Selasa, 27 Juli 2010 16:07:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bens bilang,
ada tempat namanya CINTA RASA,
di jl. Yasmudi 27 tambakan, muntilan
Dalam kota Muntilan, jalan dari Magelang ke arah Yogyakarta (satu arah)...gak jauh kq dari terminal muntilan..kira-kira 500m,
yang jualan BUBUR AYAM.
Katanya sih, ...bubur ayamnya maknyuuusssssss....
Dikirim pada Selasa, 27 Juli 2010 15:07:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

chaty bilang,
ada tempat namanya bubur ayam stasiun,
di jalan magelang yogya, tepatnya mertoyudan, seberang gapura masuk perum. lembah asri, deket bengkel yang ada tulisannya v-net (kalo masih ada). kalo pake engkel tinggal bilang 'stasiun' terus nyampe,
yang jualan bubur ayam polos, pake ketchup, dibungkus juga bisa, air putih, teh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bubur ayamnya yang pasti BERSIH terus rasanya wuenak bangeetttt. bubur ayamnya gurih, bukan yang manis. lauknya ayam suwir (tentunya), sama beberapa kacang n bumbu pelengkap lain. tanpa pengawet. dibungkus juga bisa (bungkusnya pake sterofoam), kalo mau dimakan di tempat..no worries! selain tempatnya bersih, di sebelahnya ada angkringan yang siap nyuguhin wedang jahe, cemilan, dll, asal pesen trus bayar,, hehe
Dikirim pada Sabtu, 21 Pebruari 2009 16:02:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

capunk bilang,
ada tempat namanya magelang,
yang jualan bubur dan makanan tradisional.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di warungnya Mbah Rus atau sering dipanggil mbok Rus yang terletak di sebelah selatan rongsokan Kasio Paten, wuih makanannya enak sekali. Menunya yang tersaji antara lain babat, telur puyuh yang dimasak pedas, terik tahu dan tempe, nasi ketan, telur bebek dadar yang dimasak pedas pakai santan. Bubur ayam dan terik dan masih banyak yang laennya. Pokoknya bahasa ini bukan bahasa promosi, tidak sekedar janji tapi bukti. Coba saja kesana : alamatnya sekali lagi di sebelah selatan rongsokan Kasio Paten kurang lebih 50 Meter. Dijamin halal, perut kenyang dan tidak bikin kantong kempes. Nggak percaya ... coba dech ..........
Dikirim pada Jumat, 07 September 2007 00:09:39 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Tulik bilang,
ada tempat namanya Bubur + sayur,,,,enak banget,Dekat MI. Nurul Huda 1,,
di GEdongan Kulon,Bondowoso,Mertoyudan,
yang jualan Bubur siip buat sarapan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...coba aja coy ke siyu,di jamin kagak rugi nyoba,,,brani tanggung deh,,,,enak lagi,kalo aku sendiri seh liat nya murah,enak,sehat,bergizi,,,trus kurang apa lagi???
Dikirim pada Rabu, 06 September 2006 23:09:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Magelang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam