Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Bebek di Madura
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madura | Kembali ke depan



Rama bilang,
ada tempat namanya bebek Rabek,
di Jl.raya teuku umar blok2 senenan - Bangkalan - Madura,
yang jualan Bebek muda madura, bebek hitam, bebek obong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kalo dari suramadu ke arah bangkalan, setelah bebek sinjay masih lurus aja, deket sama stadion kota, tanya aja orang sekitar "Bebek Rabek" sdh pada tau semua,Tempatnya unik serasa di dalam rumah traditional madura, varian menu nya bermacam2 yang jelas olahan khas madura, yang jelasss nggak rugi deh mampir, ini nihh bebek madura paling yahuuddd menurut saya, cuman belom banyak orang tau aja.
Dikirim pada Senin, 24 Pebruari 2014 04:02:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rama bilang,
ada tempat namanya Bebek RABEK,
di jl.raya teuku umar 2 senenan - Bankgkalan,
yang jualan bebek dan ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini baru bebek khas madura, menu bebek dan ayam nya bener2 asli madura, mulai goreng , bakar dan bumbu hitam, semuanya muantapppppp habissss, bahkan seringkali artisss ibukota order ketika ada manggung di sby.
Dikirim pada Jumat, 03 Januari 2014 03:01:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dizzery bilang,
ada tempat namanya bebek songkem,
di sampang-madura,
yang jualan bebek goreng,bebek songkem.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bebek songkem makanan yang unik....bebek dibumbuin,dibungkus daun trus kaya dikukus gitu.kata penjualnya sih bisa dimakan gitu aja bisa digoreng.awalnya aneh,soalnya biasa makan bebek ya digoreng..tapi ternyata uuuuuueeeeeennnaaaaaaaakkkkkkkkk...

eits,pak Bondan pernah dateng disini loh...
Dikirim pada Kamis, 14 Oktober 2010 21:10:59 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

niku bilang,
ada tempat namanya Bebek Sinjay,
di Daerah Ketengan,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek goreng dengan sambel pencit...
Bumbu kering bebeknya enak banget apalagi dengan nasi anget2 plus sambelnya pencitnya...bikin ngiler.

Warung ini terletak di daerah ketengan. Kalo dari arah suramadu menuju bangkalan, terletak disebelah kanan jalan.
Jangan ditanya deh, kalo hari sabtu minggu pasti antri sejak pagi.
Dulu aja belum ada suramadu udah rame, sekarang ada suramadu tambah rame dengan orang luar kota lagi jalan2.

Dikirim pada Minggu, 18 April 2010 00:04:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nanda bilang,
ada tempat namanya Bebek peterongan,
di Jalan raya peterongan,bangkalan,
yang jualan Nasi bebek.
Katanya sih, ...Kalau dari arah surabaya ada di sebelah kiri.hanya jual bebek masak cabe hijau.harga 1 porsi 15 ribu.
Dikirim pada Kamis, 20 Agustus 2009 22:08:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madura | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam