Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Madiun
Sampai saat ini, semuanya ada 19 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madiun | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Nasywa bilang,
ada tempat namanya soto mbah giman,
di jalan trunojoyo,
yang jualan soto ayam kampung,macam jeroan,macam gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak...
Dikirim pada Kamis, 04 Oktober 2012 17:10:03 nilai: 7,8/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

erfina bilang,
ada tempat namanya soto pasar kawak,
di di dalam pasar kawak madiun,
yang jualan soto daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...di dalam pasar kawak,tepatnya di pintu masuk sebelah barat ada 2 penjual soto daging yg saling berhadapan. soto dagingnya dilengkapi aneka gorengan abat, empal, otak, dll.... pokoknya hmmm..... yummy. nostalgia waktu SMA gw yg suka kabur dari SMA 3 dan pergi makan disana...
Dikirim pada Jumat, 18 Juli 2008 00:07:36 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Sela bilang,
ada tempat namanya Soto Pak Yono sleko,
di Di depan Pasar sleko Tempatnya di tengah ada pohon beringin, belakangnya tukang putu.,
yang jualan Bakso, Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...DI warung sleko pak yono tuh terkenal banget, aku kalo liburan selalu makan disana, enak pokoknya. disana ada soto ayam, soto daging sama bakso nya juga ada, minumannya juga macem, bukanya dari siang. tapi antri terus kalo bulan puasa gini. suka ga kebagian tempat. makananya juga higienist, aku pernah liat masaknya, soalnya mereka kalo masak suka disitu , jdi aku suka liatin. hehehe, pokoknya disitu very recomended banget deh :D
Dikirim pada Kamis, 18 Juli 2013 14:07:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nasywa bilang,
ada tempat namanya soto ayam pojok,
di jalan cokroaminoto,sebelah selatan pecel pojok madiun,
yang jualan soto ayam,uritan,usus,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak,porsi cukup
Dikirim pada Kamis, 04 Oktober 2012 17:10:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

otes bilang,
ada tempat namanya Soto Obor,
di Jl Raya Jiwa-Maospati,
yang jualan Soto, Ayam goreng, Rempelo Ati, Tempe, Rempeyek, .
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto dengan citra rasa khas jawatimuran bagian barat...dengan kuah kuning yang bening. ditambah dengan macam2 lauk tambahan. Sangat menggugah selera waktu makan malam. Soto Obor ini mulai buka menjelang malam, di depan warungnya terpasang obor yang menyala.


Dikirim pada Kamis, 28 Oktober 2010 16:10:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Simbah bilang,
ada tempat namanya Soto Daging 'mBak Eni',
di Prapatan Jl. Barito, kelenteng ngidul trus belok ngulon, ketemu prapatan, nah...di situlah tempatnya.,
yang jualan Soto, Rawon, Pecel, Nasi Rames.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...'Taste' yang muantab... & syadap... serta hygienes, lagian harga yang 'reasonable' sangat cocok, sehabis jogging pagi hari. Soto Daging, Rawon, Sego Pecel dan Nasi Rames,...wah jian.... uwenak tenaaan.....!!!!
Dikirim pada Jumat, 08 Mei 2009 17:05:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

recsha bilang,
ada tempat namanya soto ayam cak amir,
di jl slamet riyadi dpn thr madiun,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya maknyuss ada tusukkan, jo lali jika anda wong medhioen mapir lho ancer2 gampang kok dpn thr madiun
Dikirim pada Senin, 04 Mei 2009 15:05:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

danang bilang,
ada tempat namanya soto"mojorayung",
di ds.mojorayung kec wungu,
yang jualan soto daging.
Katanya sih, ...sotonya endoz gandoz maknyus bnget dah,dngn suasana pedesaan yng g jauh dr kota kota gt, waduhg puas rasanya klo blm nyobain dah n cobain pula jeroan dan lainya, manteb maknyus
Dikirim pada Minggu, 23 November 2008 21:11:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kinanthi bilang,
ada tempat namanya Soto BRI,
di Jl. Kapuas madiun,
yang jualan soto daging.
Katanya sih, ...ada soto yang rasanya maknyuss banget. di jalan Kapuas,madiun sebelah kanan kantor BRI. harganya kaki lima tapi rasanya bintang lima. cepetan kalo kesana, siang dikit lo nggak bakal kebagian.
Dikirim pada Minggu, 23 November 2008 17:11:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cecen bilang,
ada tempat namanya warung soto bu mirah,
di jalan Dr. sutomo Magetan,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...warung soto favorit magetan.rasanya khas banget.kalo ke magetan industrinya sepatu kulit,kulinernya soto ayam bu mirah.Selamat mencoba......
Dikirim pada Sabtu, 16 Agustus 2008 00:08:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madiun | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam