Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Nasi Goreng di Madiun
Sampai saat ini, semuanya ada 13 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madiun | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

joenathan bilang,
ada tempat namanya mie jawa pak aji nganjuk,
di Jln. setya budi no. 27 madiun,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aq pernah coba enak sihh.... murah, banyak, enak
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2014 18:03:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

jarwo tedjo bilang,
ada tempat namanya NASI GORENG P.EMBLAK,
di UTARA PASAR JOYO.
,
Katanya sih, ...POKOKE MAK NYUSSSSSSSSSS....SUMPAH!!!!!!!!!!
Dikirim pada Jumat, 21 Pebruari 2014 17:02:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

arto bilang,
ada tempat namanya nasi goreng blenger,
di jl. Diponegoro,
yang jualan nasi goreng and jap jay blenger..
Katanya sih, ...murah enak dan tempatnya bersih..tastenya mandarin style..pokoknya hau jek..
Dikirim pada Senin, 13 Januari 2014 21:01:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Aldo bilang,
ada tempat namanya nasi goreng IKHSAN NUR,
di AREA PARKIR TIMUR PALING UTARA STADION WILIS MADIUN,
yang jualan nasi goreng,mie goreng,mie godok,capjay,fuyung hay dan macam-macam udang dll..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...masakanya enak. Tempatnya sederhana ada lesehan dan tempat duduk. gak nyesel deh kalo kesana.. bisa pesan dulu jika gak mau ngantri,pelayanannya ramah.. buka jam 17.00-24.00 WIB. harganya relatif murah loooo....rasa dijamin gak kalah sama resto. AYO DEH BUKTIKAN DIJAMIN MEMUASKAN.. aseekk
Dikirim pada Selasa, 14 Mei 2013 13:05:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Jevita Yuniantika bilang,
ada tempat namanya "IKHSAN NUR",
di Jl.Parikesit area parkir timur stadion wilis MADIUN (sebelum sat Pol PP) "IKHSAN NUR TENDA BIRU",
yang jualan mie goreng,mie godog,nasi goreng ikhsan nur,nasi goreng stadion,capjay,fuyung hay,udang tepung,udang asam manis dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makananya enak. Tempatnya nyaman,asik buat nongkrong lo.. ntah buat anak-anak,remaja,dewasa,ataupun yang sudah umur hehe.. karna ada lesehan dan tempat duduk juga coba deh masakanya enak pas buat smua usia pelayananya baik, tapi antrinya lumayan sih.. tapi jangan khawatir bukanya mulai darijam 17.00-24.00 WIB. anda bagi yang suka exstra kuliner dicoba dan bisa crita ke teman-teman anda bahwa waroeng "IKHSAN NUR" tidak mengecewan bahwa merindukan deh gak ngebosenin..
mana sih yang gak tau sama waroeng "IKHSAN NUR" AYO AYO COBA YAAAAA.... hehehee
Dikirim pada Selasa, 14 Mei 2013 12:05:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Christian afrila bilang,
ada tempat namanya nasi goreng IKHSAN NUR,
di halaman parkir timur utara stadion Wilis Madiun,
yang jualan nasi goreng, mie godhog, mie goreng, nasi mawut, cap jay, fuyung hay, koloke, udang..dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...TEMPAT*****
tempatnya sie sederhana..
tapi bersih dan nyamannnn bgt..karena ada lesehan dan kursi,,kalau pengen santai bisa di lesehan sambil menikmati udara sejuk stadion, dan kumpul rame-rame dg rekan kerja kantor,sekolah ataupun sambil nongkrong kongkow sambil ngopi,,

MASAKAN *****
menu di warung ini lumayan komplit dan g beda jauh dg menu restoran / hotel bintang lima lho :)
bisa dibuktikan dan dipertanggungjawabkan hehe..
yakin d..yg paling enak disini kebanyakan konsumen beli nasi goreng, bakmi, dan capjay..
untuk menu udang, fuyung hay, koloke, baru ditambah jadi belum tahu rasanya..semoga saja sekelas dengan restoran bintang lima haha..

PENTING*****
kalau mau pesan,lebih baik telephon dulu, karena kalau langsung kesana, antrinya WOW..mita ampun panjangnya hahahaha..


SELAMAT MENIKMATI,,WARUNG NASGOR IKHSAN NUR PARIKIR TIMUR PALING UTARA STADION WILIS MADIUN.. :)
Dikirim pada Selasa, 14 Mei 2013 11:05:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mariska bilang,
ada tempat namanya warung bakmi pak pendek,
di kl dari madiun, setelah jembatan winongo...kiri jalan...,
yang jualan bakmi, capjay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...murah...enak
Dikirim pada Selasa, 09 Oktober 2012 00:10:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nasywa bilang,
ada tempat namanya nasi goreng pak toyo,
di jalan pahlawan depan kantor pos madiun,
yang jualan nasi goreng,nasi mawut,bakmi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak dan harga terjangkau,buka jam 20.00wib,tempat lesehan depan kantor pos
Dikirim pada Kamis, 04 Oktober 2012 17:10:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

betty bilang,
ada tempat namanya Nasgor Capjay,
di Jl Bali Madiun,
yang jualan capjay dan nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...harus nyobain..udah terkenal dan uenak bgt..
kalo maen ke madiun harus ngicipin ya..biar gk nyesel...hehehe
Dikirim pada Selasa, 11 Oktober 2011 13:10:12 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

TONGGE bilang,
ada tempat namanya WARUNG POJOK BARTO,
di JL.BARITO POJOK PERTIGAAN JALAN MUSI.. DEPAN DEPO REMAJA,
yang jualan NASI GORENG, BAKMI.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...NASI GORENG 1 PORSI 6RB, PORSI BANYAK.. RASA SIIIP BANGET, NASI GORENGNYA PAKE SAOS MODEL KAKI 5 GITU, TAPI RASANYA DIJAMIN ENAK BANGETS.... TOP.
Dikirim pada Kamis, 11 Juni 2009 04:06:19 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madiun | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam