Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Mie/Baso/Yamien di Madiun
Sampai saat ini, semuanya ada 23 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madiun | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Teguh bilang,
ada tempat namanya Bakso Urat Buto,
di di jalan raya kecamatan wungu, kalo dari kota, kiri jalan setelah Rumah Sakit Paru. Ada umbul-umbulnya bertuliskan "Bakso Urat Buto".,
yang jualan Bakso dan Sari Tebu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya enak, terutama yang namanya bakso urat buto. besar, uratnya kerasa tapi gak alot. habis makan bakso minum sari tebu yang segerr.. bener-bener tebu asli, dan gak ditambah pemanis. Bener-bener pengalaman yang memuaskan, gak rugi jauh-jauh main dari kalimantan..
Dikirim pada Selasa, 17 Januari 2012 11:01:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

irfak darojat bilang,
ada tempat namanya Bakso Pedanka Madiun,
di Jl. Ki Ageng Pemanahan 20 Perum Asabri Selo Kanigoro Madiun,
yang jualan Bakso Jumbo, bakso kasar, bakso halus, bakso tahu, bakso gorengan, mie bakso, pangsit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...BAKSO “PEDANKA”
JL. KI AGENG PEMANAHAN 20 PERUM ASABRI SELO KANIGORO MADIUN

SEDIA DAN MELAYANI :
BAKSO JUMBO (SPESIAL), BAKSO KASAR, BAKSO HALUS, BAKSO TAHU, PANGSIT, MIE BAKSO, BAKSO GORENGAN DLSB,

PESAN ANTAR KOTA MADIUN :
SYARAT PESANAN MINIMAL SEHARGA DIATAS RP 20.000,-
CALL/SMS ABAH ARY 0351 783 56 46, IRFA DAROJAT 0351 78 000 11,

MOTTO : PUAS DI RASA, PAS DI HARGA,
BERKUALITAS, SEHAT DAN ALAMI,

NB : DIBUKA TANGGAL 30 AGUSTUS 2011 PK 10.30 S.D 21.00 WIB

































Dikirim pada Jumat, 26 Agustus 2011 12:08:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

enggar bilang,
ada tempat namanya bakso kuto cak to,
di Jalan Cokroaminoto no. 135, Madiun,
yang jualan bakso, siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak!
harga terjan9kau! rata-rata per item bakso and siomayny dihar9ai Rp 1.000,00
tempatny bersih, tapi akses ke jalan Cokroaminotony cuma satu arah
sistemny prasmanan. jadi kita bisa pilih type bakso or siomay apa yan9 kita mau
ada pan9sit, mie kunin9, bihun, kol, siomay, bakso 9oren9, bakso kotak, bakso halus, bakso telur puyuh, kuahny slurrrrp!
minumny ada beraneka juice,
Insya Allah T.O.P B.G.T
Dikirim pada Senin, 11 Juli 2011 19:07:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Herlis bilang,
ada tempat namanya Bakso solo pak tomo,
di Dekat carefour madiun yg dulunya bekas terminal bus ,
yang jualan Bakso, lontong dan tahu goreng isi bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Baksonya ueenak banget dan wajib dicoba bagi para penggemar bakso
Dikirim pada Jumat, 15 Januari 2010 03:01:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ibach bilang,
ada tempat namanya Bakso Pegadaian,
di Jl. Cokroaminoto, ga tau no berapa, kanan jalan, kurang lebih 10 meter dari pos polisi tugu
,
yang jualan Bakso, Rawon.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mantab.. en mak nyussss..., pokok top markotop.....
Dikirim pada Senin, 04 Mei 2009 18:05:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fetty bilang,
ada tempat namanya bakso kepala sapi,
di nggak tahu nama jalannya. pokoknya tempatnya depannya pasar burung njoyo,
yang jualan bakso kepala sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya sich biasa aja. diruko gitu dech.bersih n rapi tapi baksonya enak banget. empuk n citarasanya benar - benar berbeda. asli top dech. cobain ja. cuma 5rb kok
Dikirim pada Sabtu, 28 Maret 2009 23:03:28 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

recsha bilang,
ada tempat namanya bakmi ikhsan nur,
di jl parikesit komplek stadion wilis madiun,
yang jualan chinese food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mienya enak skali termasuk nasi gorengnya and cap cay bukanya jam 5 sore ampe malam jam 12 malam q mau informasi aja klu ke sana jgn mlm2 pst ramai lhoo
Dikirim pada Selasa, 10 Maret 2009 20:03:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mas Mbellink bilang,
ada tempat namanya Mie Ayam/Bakso,
di Jl. Salak depan kantor KBN / Kantor Kas Perbendaharaan Negara,
yang jualan Mie Ayam/Bakso.
Katanya sih, ...Tempatnya di depan pintu kantor KBN KKPN Jl. Salak Raya ,warungnya ada tenda n gerobak ,yang jual paknya bercambang n ramahhhh untuk minumnya ada Es rumput laut murahh n ennnnnaaaaaaaaaakk. Sampingnya ada warung nasi n kopi enak untuk cangkrukan.. Gak nyoba rugi ...oklekkk.
Dikirim pada Kamis, 05 Maret 2009 19:03:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eni bilang,
ada tempat namanya warkop gaul,
di raya ngawi (400 meter dari terminal maospati),
yang jualan aneka juice mie ayam bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...setuju dengan mas agus
tapi mas agus naruhnya salah ditempat bakso tahu/somay/batagor
ntar ga konek dong
iya saya tinggal di madiun
saya pernah mampir ke warkop gaul di utara terminal maospati 400 meteran lah
saya pikir ini warung mahal karena tempatnya bersih ada indovisionya
tetapi setelah lihat menu harganya jauh dari yg di mall murah banget.
kata pemiliknya sengaja buat murah meriah tapi oke servisnya.
dan setelah mie ayam datang gila banget enak dan bervariasi isinya.
di madiun aja 8000 disini 4000 tapi isnya lebih komplit dan lebih enak
menunya ada juga bakso aneka juice. roti bakar dan yg aneh aneh seperti wedang woh(sampah) kopi joss kopi lalu dikasi arang didepan kita otomatis suaranya jadi joooooossss.
saya sampai minta ke pemiliknya untuk buka di madiun.
tentunya akan jadi langganan saya .terus terang mungkin kalo buka di madiun juga bakal ga nampung soalnya asiiik banget .
seperti restoran berkelas tapi santai banget situasinya.
Dikirim pada Jumat, 30 Januari 2009 03:01:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tedy bilang,
ada tempat namanya BASO GRANAT,
di Jl. Diponegoro (Depan showroom Honda),
yang jualan Baso Ukuran Jumbo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya Representative n terletak di tengah kota. Ukuran Basonya lumayan jumbo, so satu porsi sudah cukup mengenyangkan. Rasanya sebanding dengan harganya. So kalo mampir Kota Madiun, ga ada salahnya buat dicoba. Ok bro!!!!!
Dikirim pada Selasa, 27 Januari 2009 20:01:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madiun | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam