Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lotek/Pecel/Gado-gado di Madiun
Sampai saat ini, semuanya ada 31 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madiun | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

jamez bilang,
ada tempat namanya warung nasi pecel,
di Nasi pecel dendeng ragi "mbah simbluk".raya madiun sby tiron nglames madiun(selatan SMU NGLAMES),
yang jualan nasi pecel dendeng ragi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung nasi pecel dendeng ragi"mbah simbluk"memang sangat cocok dengan seleraku...hampir tiap akhir pekan aku slalu mampir...jualanya udah lama,,katanya udah 3 generasi.yaaaach skitar taun 80an.nasi pecel dg sambel kacangnya yg pas ditambah dendeng raginya yg uenak..bikin ketagian...peyeknya guriiiih bgt.sayurannya daun singkong,kembang turi,tauge,kembang gedang...harganya ndak mahal sih..cukup 10rb.yg bikin sueger bungkusnya daun pisang.warung nya jl.madiun-sby selatannya SMU 1 nglames madiun.bukanya jm 8 pagi.
Dikirim pada Senin, 03 November 2014 05:11:22 nilai: 7,5/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sachie bilang,
ada tempat namanya gado-gado n tahu campur pak tomo,
di jl. biliton,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...gado-gado pak tomo ni emang paling top! bumbunya bener2 mantap ! tahu campurnya juga oke ...
Dikirim pada Sabtu, 14 Juli 2007 17:07:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ais bilang,
ada tempat namanya nasi pecel maksi,
di jl prambanan no. 91 pandean, caruban, madiun,
yang jualan nasi pecell.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nasi pecelnya enak banget, harga nya sangat murah,, cuma 3000 seporsi , pasti nagih
Dikirim pada Kamis, 06 Pebruari 2014 02:02:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

wena bilang,
ada tempat namanya pecel mbok darmi,
di kaki lima depan pom bensin-rs panti waluyo caruban,
yang jualan pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sambel pecelnya kental, babat,empalnya empuk, buka jam 5an, biasanya magrib antreee kudu cobain deh murrraaahhhh
Dikirim pada Selasa, 21 Desember 2010 16:12:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eddy bilang,
ada tempat namanya pecel yu gembrot (depan stasiun),
di depan stasiun (depan mako TNI),
yang jualan pecel.
Katanya sih, ...Nasi pecel ini cukup rekomended untuk dinikmati karena sambel terasa pedesnya dan enak, dengan tambahan lauk seperti lidah, limpa, paru atau daging sangat cocok.., menu standartnya adalah pecel dengen gorengan kreripik kacang/teri...
jangan lupa habis makan pecel minum wedang jahe khas pak man.
sebetulnya pecel ini tidak ada namanya, karena yang jual bentuk badannya gembrot maka saya juluki Pecel yu Gembrot. dan ini masih satu saudara dengan Mbah Gembrot cuma beda rasa saja tesnya.. silahkan mencoba kalo pas ke madiun.
Dikirim pada Rabu, 24 November 2010 17:11:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Virgiata bilang,
ada tempat namanya warung dhampit bu PALUPI,
di Jl. Kol. Suwarno (Bumi Mas Madiun),
yang jualan pecel rawon bali campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak tenan. ada nasi pecel, rawon, bali, campur/rames dan sayur. lauknya juga lengkap. plus rempeyek kacang/teri dan lempeng/gendhar/karak goreng. mak nyuz.
Dikirim pada Sabtu, 07 Pebruari 2009 14:02:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Hendry bilang,
ada tempat namanya Pecel Yu Dhami,
di Jl Slamet Riyadi Madiun (Depan Masjid At Taqwa),
yang jualan Pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Pecelnya ueenaak tenan, gak bosenin. Pokoknya makanan wajib kalo pulang ke madiun.
Dikirim pada Sabtu, 03 Januari 2009 18:01:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

cucu mbah bilang,
ada tempat namanya depan RS madiun,
yang jualan pecel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...nah yg ini ada pecel madiun yg mak nyuzzzzz,,,,,,nyuzzzzz yang jual sip,suabar polll,,,,tepatnya di depan RS dr.Soetomo MADIUN klo pagi udah ada sjak jam 5.apa lg klo hri minggu/libur,kudu sabar,,,,,(antree kaleee,,,)di bantu cucu'nya (wanto) Mbah Sireng (penjual nasi pecel)jg kudu sabar...knpa??pembelinya pada ngrubung,,,coba aja dech pasti Mbah SIRENG ngangenin........
Dikirim pada Minggu, 30 November 2008 15:11:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

masri bilang,
ada tempat namanya depot bu wito,
di jl. raya madiun gorang-gareng likasan,
yang jualan ayam panggang dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mak yosss tenan, sing dodol ramah, panggange terkenal eunak tenan pokoke mantap lazizzzzz
Dikirim pada Senin, 17 November 2008 15:11:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

simbah bilang,
ada tempat namanya Nasi Pecel Barito,
di Perempatan Jalan Barito, terusan dari jalan Sawo ke arah barat. Atau setelah lampu setopan Klentheng belok kanan berdekatan dengan Hotel Bali.,
yang jualan Nasi Pecel, Rawon dan Soto daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buka hanya pagi hari, tempatnya di KakiLima. Rasanya enak dan tidak mahal. Banyak warga keturunan andok di sana. Sayang bukanya hanya pagi hari.
Dikirim pada Minggu, 17 Agustus 2008 13:08:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madiun | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam