Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Lain-lain di Madiun
Sampai saat ini, semuanya ada 15 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madiun | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

indra bilang,
ada tempat namanya warung mbah taman,
di jl. trunojoyo (kalo arah mau ke sleko sebelah kiri),
yang jualan gorengan, es degan, es santan, mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...walau tempat nya sempit tapi jangan harap dapet kursi kosong....
RUAMEEEE BU....ANGET
Dikirim pada Jumat, 02 Januari 2009 22:01:02 nilai: 7,7/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

angga bilang,
ada tempat namanya Pancake Durian Madiun,
di Jl. Merbabu 24 madiun
(Barat alon-alon madiun)
081331044444
08563551041,
yang jualan Pancake Durian Asli Medan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sedia pancake durian asli medan
Cobain sensasi lembutnya daging durian yang tebal dibalut kulit tipis dan lapisan krim, Jangan terkecoh dengan harga murah karena rasa tidak pernah bohong, DIJAMIN NAGIH !!
Bisa beli satuan dan per box . 1 box isi 10 biji
silahkan mampir ke
 jl. Merbabu 24 madiun
(barat alon-alon madiun)
Atau silahkan hub : 
081331044444
08563551041
Dikirim pada Senin, 14 Oktober 2013 21:10:06 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ifano bilang,
ada tempat namanya Nasi Bakar Cak Wot Madiun,
di Jl. Serayu Timu No.76a Madiun
(timur kampus UNMER Madiun +/- 100m),
yang jualan Nasi Bakar Seafood.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Luar Biasa perpaduan antara Nasi bakar Jawa Barat dan Hongkong dengan harga kaki lima
Dikirim pada Minggu, 16 Mei 2010 03:05:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

blenggo bilang,
ada tempat namanya warung gendon,
di jl. bali tepatnya pertigaan jl. bali dengan jl. rimba karya,
yang jualan sego bandem, gorengan, kopi-kopian.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini cocok buat anak-anak muda yang cari tempat buat nongkrong disamping itu warung ini tempat kumpulnya alumni smp 1 madiun(dulu namanya SLTPN 1 Madiun) angkatan 96. di warung ini disediakan aneka macam minuman (yg pasti non alkohol) seperti warung2 kopi lainnya, cuma yang membedakan disini rasa dari kopinya kalo pak bondan bilang mak nyusss alias top markotop, selain minum juga ada sego bandem dan gorengan, silahkan buktikan sendiri, warung buka mulai jam 7 malem sampai pagi
Dikirim pada Kamis, 19 November 2009 03:11:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hadi bilang,
ada tempat namanya Animatri Catering,
di Jl. Nusatenggara 3 madiun,
yang jualan Semua masakan (masakan jawa sip).
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Masakan jawanya juoss gandos. Tapi masakan nasionalnya maknyuss juga. Segala acara masakan menyesuaikan....
Dikirim pada Selasa, 10 Maret 2009 17:03:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

BOWO bilang,
ada tempat namanya Nasi Pecel BOWO,
di Jl.jalan ke kebun binatang ketemu bowo lagi makan pisang itulah BOWO,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku orangny suka ma sama jenis.siapa saja yang pengen kencan ma aku hub di alamat yang diatas.dalm hidup aku,aku punya motto hidup lho...............motto hidup ku tuh "punya loe punya gue".itu sama artinya kalo aku tuch suka pinjem barang punya temen aku.....oooo yaa sampai lupa tentang nasi pecel tadi...nasi pecel bowo tuch enak bangeeeeeeeeettttttttttttttzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.......................
Dikirim pada Sabtu, 31 Mei 2008 17:05:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

aris bilang,
ada tempat namanya Kebab Turki Baba Rafi Madiun,
di Jln. Jenderal Sudirman 7 (Samping SMA Cokro) Madiun
kebab_madiun@yahoo.com,
yang jualan Kebab Turki.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kebabnya paling enak se-madiun
Dikirim pada Minggu, 25 Mei 2008 15:05:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

alia bilang,
ada tempat namanya warung Ibu Sri,
di jln Cempaka sari ds tenpursari sebelum kelurahan sebelah kiri jalan,
yang jualan Batagor, tepo tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...walau pun tempat nya kecil n warung biasa aja tapi batagor nya wajib di coba.. sekali coba pasti datang lagi n soal harga ehm ma anak SD aja terjangkau dech
Dikirim pada Jumat, 18 April 2008 23:04:32 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

tya bilang,
ada tempat namanya Pondok catur,
di Desa kresek dekat Monumen,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ikan kalinya gurih banget di tambah dengan sambal terasinya... belum lagi pemandangan alam yang bisa dinikmati langsung sambil makan bener2 alami....wahhhh pokoknya selain tempatnya indah makannya juga bener2 NYUSSSSSSSSSSSSSSSSSS.....
Dikirim pada Senin, 04 Pebruari 2008 14:02:08 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

imoet bilang,
ada tempat namanya jembatan anyar,
di jembatan anyar aja kok,
yang jualan banyak.
Katanya sih, ...kalo ada yang mau cari banci tuk penyaluran birahi cari aja di jembatan anyar.ato cewek juga
Dikirim pada Selasa, 10 Juli 2007 20:07:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madiun | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam