Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Baso Tahu/Siomay/Batagor di Madiun
Sampai saat ini, semuanya ada 4 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madiun | Kembali ke depan



Leeaaan bilang,
ada tempat namanya Siomay Jln Bali,
di Jln Bali dpn Oxford,
yang jualan Siomay.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...lumayan buat makan siang. porsinya gede. harga pas untuk kocek pelajar. cari aja di jalan bali, kiri jalan. skrng tempatnya agak masuk gang kecil. pokoknya kalo dr jln bali tengok kiri terus aja. ada plang namanya kok dekat2 oxford gitu. .
Dikirim pada Kamis, 11 Maret 2010 15:03:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

mr. ndemo bilang,
ada tempat namanya siomay toyibah,
di jl. serayu barat, madiun,
yang jualan siomay, es pisang hijau.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dulu warung ini letaknya di sebelah timur perempatan jln. serayu, sekarang pindah di serayu barat. siomay yang satu ini rasanya beda banget dengan yang lain. enaaaak pake poul lagi. apalagi es pisang hijaunya tidak ada yang menyaingi (menurutku sich). coba aja datang ke siomay dan es pisang hijau toyibah pak zainuri. pasti dijamin ketagihan.
Dikirim pada Sabtu, 28 November 2009 01:11:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya warkop gaul,
di jnn raya maospati ngawi (400 meter dari terminal maospati ke utara),
yang jualan bakso mie ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...waktu dalam perjalanan malam menuju solo dari surabaya kita nemuain warung gaul di utara teminal maospati.
wah begitu kita masuk rupanya duduknya sistem lesehen dan sudah ada menunya. masyaaloh semua harganya dibawah 4000 rupiah.
langsung aja kita pesen mie ayam dan bakso serta jus apokat dan temen saya pesen wedang woh(sampah)
dan sekali yang mengejukan lagi mie ayamnya enak sekali ada pangsih dan pentolan kaya bakso rasa ayam tapi rasanya jauh lebih enak dari yang ada di mall. dan yang lebih special wedang woh ternyata penuh dengan aneka ramuan yang bikin kita segar seharian. sekali lagi dengan harga 4000 jauh dari mall yg harganya 10.000.dan lagi tempatnya bersih ada toiletnya jadi ga perlu kuatir.
dan yg lebih gila lagi ada tv indovision
ini mah menurut saya resto berkelas tapi harga pinggiran.
kalo ini ada di surabaya bakal ga nampung deh soalnya tempanya asik banget buat nyantai..lagi pula menunya banyak dan harganya cuman berkisar 2500 ke 4000. pulang solo basti mampir lagi
Dikirim pada Jumat, 30 Januari 2009 03:01:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Iqiq Febrilian bilang,
ada tempat namanya Batagor depan SMPN 4 Madiun,
di Jl. Abdul Rahman Saleh Madiun (depan SMPN 4 Madiun),
yang jualan Batagor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Batagornya enak banget, beda ama batagor-batagor lain
pokoknya nagih banget dah, dulu sering beli pas pulang sekolah, sampai sekarang kalau lagi pulang ke Madiun pasti beli ini, enak banget soalnya.
Dikirim pada Senin, 29 Juni 2015 17:06:49 nilai: 5,0/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madiun | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam