Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Asinan/Rujak di Madiun
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madiun | Kembali ke depan



SUEB bilang,
ada tempat namanya rujak cingur samping masjid agung,
di pokoke gang sebelah masjid agung,
yang jualan rujak,es dawet,es jussss N es kolak telo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...uenak,pa lagi siang wktu istirahat habis sholat duhur trus maem rujak yang gk terlalu jauh jaraknya ma masjid trus minumnya es kolak.wuih rasanya kyak da didalam surga. .bwt yang bw mobil bisa diparkir dihalaman masjid or di parkiran alun-alun.TAPI JANGAN LUPA SHOLATNYA. . .
Dikirim pada Kamis, 12 Agustus 2010 17:08:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rasta bilang,
ada tempat namanya bakul rujak pasar telon,
di dekete stasiun madiun,tepatnya samping kanan pasar telon.....,
Katanya sih, ...hargane murah cuma 5 ribu bro......ayo-ayo sing mau traktir diriku boleh juga tuh ,,,aku antar ke si penjual dech,,,hahahahaha..............add fb aku aja boz di "rastamadiun"
Dikirim pada Sabtu, 13 Pebruari 2010 01:02:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Maniak Rujak bilang,
ada tempat namanya rujak petis,
di Belakang kantor PLN Madiun/Jl. Kapt Saputro timur,
yang jualan Rujak petis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warungnya ada di bawah pohon rindang di tengah2 pulau jalan. Rujaknya enakkk n murah yang jualan mbaknya muda montok 36 DD n bongsor tinggi besarrr. Kalo sudah habis rujaknya katanya sihhh mbaknya mau dirujak lho... tapi harganya beda lhooo,kalo rujaknya Rp.3000 kalo mbaknya Rp. 100.000 n Rp. 200.000 long time. Rasanya juga beda.... rujaknya rasa petis n kalo meki mbaknya rasa gurihhh n menggigit.. silakan coba yaaa,tapi buka sampai siang hariii... serbu n nikmati one stop shopping dengan rujak petis jl. kapt saputro timur madiunnn.
Dikirim pada Jumat, 13 Maret 2009 14:03:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Santi bilang,
ada tempat namanya rujak cingur indragiri,
di Jl. Indragiri Madiun,
yang jualan rujak cingur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rujaknya mak nyussss... Komposisi anatara bumbu dan sayurannya pas banget. Mana ada buahnya lagi...jadi bikin tambah seger. Klo pgn cepet mending dimakan disitu karena klo dibawa pulang antriannya banyak. harganya sekarang klo g salah 7 ribu (tapi porsinya banyak lho). Dijamin g nyesel deh :)
Dikirim pada Kamis, 13 November 2008 15:11:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Daniel bilang,
ada tempat namanya Rujak Cingur Maospati,
di Jl. Raya No. 71, Maospati - Magetan
Jawa Timur,
yang jualan Rujak Cingur, Rawon, Nasi Pecel, Es Dawet, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang sudah pernah ke Madiun biasanya sudah tahu tempatnya, kalau belum tahu coba tengok tempat yag satu ini, rasa petisnya khas tidak ada duanya. Rujak Cingur ini berbeda dengan rujak cingur lainnya, makanan tersebut sebelu dibuat dibersihkan dahulu sehingga makanpun terasa enak dan lezat.
Tidak jarang orang2 yang berasal dari luar kota mampir dulu ke kota ini, bahkan sering juga robombongan tur yang mampir ketempat ini untuk menikmati makanan khas Madiun yang satu ini, tidak jarang pula artis bahkan pejabat yang mampir ke restoran yang satu ini, jika anda menanyakan tempat penjualan rujak cingur yang satu ini kepada penduduk disana, sudah pasti mereka akan menunjukkan tempat yang satu ini.
Tidak percaya? Coba saja :-D
Dikirim pada Sabtu, 24 Maret 2007 22:03:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Madiun | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam