Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sate - Gule di Lumajang
Sampai saat ini, semuanya ada 5 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lumajang | Kembali ke depan



avan bilang,
ada tempat namanya Sate Gule P. Toha,
di Timur Plaza,
yang jualan Sate Gule.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sate Gule terkenal di Lumajang. tanya saja sate gule P. toha di kec. Lumajang pasti semua tahu tempatnya
Dikirim pada Jumat, 09 April 2010 23:04:22 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agus bilang,
ada tempat namanya sate stasiun,
di stasiun lumajang arah ke pasar,
yang jualan sate.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sate ini termasuk khas, bukanya setelah maghrib dan tempatnya di trotoar pinggir jalan dan menunya macam-macam:
ada sate kulit, sate daging, pokoknya enak apalagi makannya dengan lontong sambil meniknati suasana malam kota lumajang
Dikirim pada Sabtu, 12 Mei 2007 18:05:28 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

doYan_maem bilang,
ada tempat namanya sate+gule BIBIT-Pasirian,
di Pasar Pasirian, Lumajang,
yang jualan Sate kambing, Gule kambing, nasi campur+minuman.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Wah, ni makanan yg harus aku makan klo pas pulang ke Lumajang-JATIM. Sebelumnya aku paling gak suka ama makanan yg pake daging kambing, bis baunya tuh lho! Tapi bagitu kena ni sate ma gulenya, WAH, Uenak tenan wis!!gak ada yg ngalahin, karena aku dah nyobain beberapa tempat laennya. Klo ada yg ke lumajang ato jember, cobain ke BIBIT di Pasirian. Gak nyesel deh, asal jgn kelewat jam 12 siang. Dah abis tuh!
Dikirim pada Selasa, 21 November 2006 11:11:48 nilai: 7,3/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Doyan_Mbadog (Xtians) bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam Pak Sadeli,
di Depan SDK St. Yoseph (Jalan Panjaitan pojok) dekat belokan Jalan Yos Sudarso,
yang jualan Sate Ayam, Kambing, Soto Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Rasanya enak, bumbunya mantap, sedap, mak nyusss....Bukan orang Lumajang kalo gak tahu tempat ini....Bukanya sore jam 17 sampai malam...
Dikirim pada Selasa, 26 November 2013 15:11:27 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dayat bilang,
ada tempat namanya Warung Sate P.Warso,
di Jl.Sukertiyo Depan Pabrik Padi Lama....,
yang jualan Sate Kambing&Ayam, Gulai,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Westala klo kamu hobi makanan bertusuk ini kamu harus cobain sate P.Warso ini...waduh dijamin ketagihann
Buka jam 4 sore....tapi jangan harap anda menemukan Sate jika anda datang di atas jam 9 malam,karena satenya abis terjual tanpa sisa..eh ada sisa arang doank heheheh
Dikirim pada Jumat, 26 Oktober 2007 02:10:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lumajang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam