Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Roti dan Kue di Lumajang
Sampai saat ini, semuanya ada 7 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lumajang | Kembali ke depan



Farrel bilang,
ada tempat namanya Omah Roti "Istana" and CafeNet "nJoho",
di Jl. Arlan 9 Pasirian Lumajang Telp.0858-6543099 ,
yang jualan Brownies, Roti dan kue.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya di kampung tapi seraya di Metro...dengan menyajikan Brownies coklat...coklatnya unggul dalam rasa, top penyajiannya, Roti rasa eropa banget dengan berbagai pilihan yang menggoda...serta kue-kue siap saji yang tetap hangat...juga menerima pesanan utk pesta dll
Dikirim pada Senin, 26 Maret 2012 23:03:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fanyama bilang,
ada tempat namanya Alun alun pasirian,
di Pasirian,
yang jualan Burger.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat ini begitu nyaman karena di taman kota,apalagi klo jajan burger di mas arif,wa...h bikin ketagihan deh...
Dikirim pada Selasa, 17 November 2009 03:11:13 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rio rendy bilang,
ada tempat namanya NABILA MODERN BAKERY,
di Jalan swandak timur .Lumajang kota.7747030/0334 7747031,
yang jualan Roti dg segala macam rasa,pizza,ceke spicu,ceke rool,brownis keju kacang kismīs,donat dg brmacam rasa,ceke mavvin dan masih byk lg yg lainx.Ada ratusan macam disana..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Roti disana wenak tenan udah hargax murah tp soal kwalitas dan rasa gk perlu kwatir pasti puas bgt.Apa lg bwt kamu yg gila jajan kmu hrus cobain dh.Disan jg bsa pesen bwt partai besar lho.Dan jg dpt discont besar2ran klw kmu mau pesan cpt aja dtg kesana!Rugi dh klw ketingalan.Murah bgt hrg x terjangkau bwt kawla muda kayak kita2.
Dikirim pada Senin, 27 April 2009 19:04:00 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rio randi bilang,
ada tempat namanya nabila bakery,
di jln.kapten swandak timur.no:164 tlp.0334 7747030 dan 0334 7747031.,
yang jualan roti manis dg segala rasa yang super wenak,donat ,ceke ,roti tawar dan juga ada brownis dan ceke maviin kismis..
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoknya lo yang ngaku anak gaul cobain aja rasanya.apalagi kalau loe mau ngedate malam minggu kerumah pacar loe,,aduh kan malu-maluin gak bawak bingkisan buat camer.bisa-bisa loe gak diizinin bawak doi loe jalan-jalan.
selain berkwalitas juga harganya bok yang pas buat loe muraaaah bageeeetttt! gak percaya cobain aja!
Dikirim pada Senin, 20 April 2009 16:04:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Imron bilang,
ada tempat namanya Orion,
di Jalan Jenderal Sudirman,
Katanya sih, ...Toko ini sudah ada sejak dulu kala. Makanan yang istimewa kue sus, roti tawar, kue isi kacang....
Dikirim pada Minggu, 22 Pebruari 2009 19:02:44 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

menyun bilang,
ada tempat namanya lumajang,
di JL. PB sudirman gg VII (gg carik) Lumajang,
yang jualan kue kering.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat Jual beraneka kue kering dan menerima pesanan dan dijamin 100% HALAL, enak ,nikmat dan sehat. boleh dicoba
Dikirim pada Selasa, 24 Juni 2008 19:06:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dylan bilang,
ada tempat namanya Brownies Kukus Hanny,
di Jl.Brigjen Katamso, komplek pertokoan taman toga, lumajang,
yang jualan brownis kukus aneka rasa.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukan di Bandung aja tempat brownies kukus yg yummy, tapi sejak 2 tahun terakhir, di Lumajang aku nemui penjual kue coklat yg terkenal itu. Rasanya ???? jangan tanya.... sesuai dng slogannya "coklatnya, ...terasa sampai ke hati..!" bener-bener melekat sampai ke ubun-ubun. Ennnnaaaakkk banget. Rasa Brownies kukusnya juga beda dengan yg di bandung. Tapi Hanny Browkus yg made in Lumajang lebih mak nyus, kempus-kempus, coklatnya tera banget, n ada aneka rasa. Aku yg paling suka rasa tuuty fruty karena ada guyuran sari buah blueberry yg asem-asem manis cocok dng rasa soklat yang mewah. trus sama rasa chocochip karena ada taburan coklat yang nendang banget. Pokoknya, rugi kalau gak makan kue ini selagi di lumajang. cocok sekali untuk dibawa jadi oleh-oleh. Keren boooo !!
Dikirim pada Rabu, 14 November 2007 16:11:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 15 )
[beri nilai] [komentar kamu]





Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Lumajang | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 18/10/16
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2016. Design by Ytse-Jam